Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Lifestyle

10 Merk Tas Branded Wanita Dibawah 500 Ribu, Terjangkau Tapi Kelihatan Mewah

×

10 Merk Tas Branded Wanita Dibawah 500 Ribu, Terjangkau Tapi Kelihatan Mewah

Share this article
Merk Tas Branded Wanita Dibawah 500 Ribu

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi merk tas branded wanita yang terjangkau tapi kelihatan mewah untuk mempercantik penampilan anda.

Bukan rahasia lagi apabila dikatakan tas adalah item fashion yang selalu ada pada wanita dan biasanya digunakan dalam berbagai kegiatan dan aktivitas sehari-hari.

Example 300x600

Tas wanita tentu nya yang berbeda dengan tas yang biasa digunakan pria dimana wanita biasa memilih tas berdasarkan merek, bentuk, dan warna tertentu. Dengan begitu, tas tidak hanya bermanfaat untuk menyimpan barang kecil, tetapi juga membuat penampilan menjadi lebih menarik.

Bahkan tidak sedikit wanita yang menjadikan tas untuk mempeoleh status sosial dalam pergaulan sehari-hari dengan mengoleksi tas-tas mahal berharga selangit dari merek-merek ternama di dunia.

Namun anda pun bisa memiliki tas cantik dan mewah tanpa harus mengeluarkan uang jutaan rupiah, dimana dimana kali ini kami akan membagikan rekomendasi merk tas branded wanita dibawah 500 ribu yang bisa anda simak sebagai berikut.

Merk Tas Branded Wanita Dibawah 500 Ribu

Merk Tas Branded Wanita Dibawah 500 Ribu

Jims Honey

Rekomendasi pertama adalah tas bermerek Jims Honey yang merupakan salah satu merek yang sudah memiliki tempat di hati para perempuan Indonesia. Brand satu ini dikenal punya banyak pilihan tas dengan kualitas bagus dan harga yang super murah. Anda bahkan bisa membeli tasnya dengan harga 100 ribuan saja.

Jims Honey merupakan brand lokal berdiri sejak 2014. Walaupun tergolong lebih muda dibanding brand–brand sebelumnya, Jims Honey tetap mampu bersaing. Buktinya, sampai sekarang sudah banyak jenis produk yang mereka jual. Selain tas, anda bisa beli dompet hingga jam tangan wanita di sini. Bahkan, anda pun bisa membeli jam tangan pria bermerek Jims Honey.

Khusus untuk bag buat wanita, anda bisa menjumpai mini bag, sling bag, hingga versi quilted. Untuk mini bag-nya, ada yang dijual seharga 70 sampai 80 ribuan. Sementara sling bag dengan ukuran kecil, harganya mulai 150 ribuan rupiah.

Elizabeth

Rekomendasi selanjutnya berasal dari brand lokal yang juga sudah tidak asing lagi, yakni Elizabeth. Merek satu ini sudah menjadi pilihan sebagian besar wanita Indonesia yang ingin tampil dengan tas branded dengan harga terjangkau.

Elizabeth sendiri merupakan brand fashion yang sudah ada sejak 1963. Perusahaan ini didirikan oleh Elizabeth Halim dan Handoko Subali yang memulainya sebagai industri rumah tangga dengan modal hanya Rp 10.000,-. Adapun produk pertama mereka adalah tas hasil produksi sendiri.

Seiring berjalannya waktu, produk perusahaan ini bertambah namun masih dalam ranah fashion. Misalnya sepatu, baju, hingga jilbab. Koleksinya pun semakin lengkap sampai hari ini. Khusus untuk bag, Elizabeth menawarkan banyak varian. Mulai dari tas jinjing, handbag, dompet, tote bag, sling bag, dan yang lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk masing-masing produk tasnya adalah 300 sampai 400 ribuan. Bahkan saat promo diskon, anda bisa mendapatkan bag Elizabeth seharga 200 ribuan.

Sophie Paris

Selanjutnya adalah Sophie Paris yang pastinya anda sudah sangat mengenalnya bukan? dimana merek ini sudah lama terkenal di Indonesia. Sistem penjualannya secara direct sales, yakni dengan menjadi member.

Mungkin anda pernah ditawari untuk menjadi anggota oleh teman atau bahkan tetangga dekat. Bila bersedia jadi member, maka akan ada potongan harga tersendiri. Artinya, harga produknya akan semakin murah.

Sophie Paris merupakan salah satu brand yang menyediakan produk cukup lengkap. Tidak hanya tas, di sini anda bisa membeli dompet, parfum, hingga alat kosmetik. Khusus bag, Anda bisa mendapatkannya mulai dari harga 100 ribuan. Tapi mayoritas dibanderol dengan harga 200 sampai 400 ribuan, tergantung jenis tasnya.

Zara

Selanjutnya adalah merk tas wanita dibawah 500 ribu yakni Zara yang juga sudah sangat terkenal di Indonesia. Pemakainya berasal dari kalangan elite sampai menengah. Dari para artis, pejabat, hingga kaum menengah biasa.

Zara merupakan brand luar negeri yang menyediakan produk lengkap. Selain tas, perusahaan yang berasal dari Spanyol ini memiliki koleksi celana panjang, rok, celana pendek, parfum, jins, aksesori, setelan, hingga baju renang.

Harga tasnya beragam. Mulai dari 400 ribuan sampai di bawah 1 juta rupiah. Produk-produknya sangat unik dan memiliki karakteristik sendiri yang bisa anda pilih sesuai selera.

Anello

Merk tas wanita dibawah 500 ribu berikutnya adalah Anello. Anello merupakan brand dari Jepang yang menyediakan berbagai macam produk fashion seperti pakaian, sepatu, aksesori, tas, batik, hingga baju muslim untuk wanita.

Di sini, tersedia beragam jenis tas seperti drawstring, shoulder bag, hingga waist bag. Gayanya tidak sefeminin yang lain namun memiliki ciri khasnya sendiri. Soal harga, anda bisa membelinya mulai dari 200 ribuan sampai 1 jutaan.

Charles & Keith

Charles & Keith merupakan brand asal Singapura yang sudah ada sejak tahun 1996. Di sini, anda bisa menjumpai beragam produk. Mulai dari bag, dompet, kacamata, sepatu, hingga koleksi anak-anak.

Salah satu produk tasnya yang cukup terkenal adalah quilted bag yang memiliki ciri khusus yakni ada jahitan berbentuk diamond di permukaan tasnya. Selain quilted bag, anda juga bisa membeli cross body bag, backpack, hingga clutch di sini. Harganya beragam, mulai dari 500 ribuan sampai 1 jutaan.

Pull and Bear

Pull and Bear memiliki beragam koleksi fashion lengkap. Mulai dari pakaian, aksesori, hingga tas. Khusus untuk tas wanita, Pull and Bear punya beragam koleksi yang chic dengan warna-warna yang kece dan colorful. Anda bisa membeli tas bahu, selempang, dan yang lainnya.

Bahan yang dipakai untuk membuat tasnya sangat berkualitas, salah satunya berasal dari kulit sintetis. Dengan kualitas tersebut, harga Pull and Bear tergolong murah. Anda bisa membeli tasnya dengan harga mulai dari 200 ribuan sampai 470 ribuan rupiah saja. Anda cukup pilih saja jenis atau model tasnya berikut warna disesuaikan dengan gaya anda sehari-hari.

Dowa

Bagi anda pencinta produk lokal khususnya tas rajut, maka Dowa bisa menjadi salah satu pilihan yang pas dimana anda bisa membeli tas rajut dengan harga mulai 200 ribuan. Dengan uang tersebut, anda bisa membeli produk dengan ukuran sekitar 20 cm. Sementara itu, untuk membeli produk dengan ukuran yang lebih besar, harganya adalah sekitar 300 sampai 400 ribuan.

Dengan kata lain, uang di bawah 500 ribu sudah cukup untuk membeli tas yang bisa dipakai hangout ke mall guna membawa personal item seperti dompet, kunci kendaraan, dan yang lainnya. Dowa menjadi merek yang sangat unik dan sangat memiliki ciri khas Indonesia.

Sebagian besar produknya full rajut. Namun, ada juga yang dikombinasikan dengan bahan lain yang kuat. Yang jelas, di setiap produknya selalu ada rajut meski itu hanya sebatas hiasan atau tali strap-nya saja.

Eiger

Eiger memang identik dengan cowok. Namun ternyata brand ini juga menyediakan beragam pilihan produk buat cewek. Bahkan, anda tidak hanya bisa membeli tas saja, melainkan juga jaket atau produk lainnya.

Walaupun koleksinya tidak sebanyak buat para pria, Eiger bag untuk wanita tetap recommended khususnya buat Anda yang sedang mencari tas yang sporty dan bisa muat banyak barang. Adapun pilihan produknya adalah backpack, waist bag, tote bag, tas gunung, hingga shoulder bag. Harganya sangat terjangkau. Mulai dari 200 ribuan sampai 1 jutaan.

H&M

Apabila anda sering datang ke mall dan sedang mencari merk tas wanita dibawah 500 ribu, maka H&M bisa menjadi salah satu pilihan yang pas. Merek ini menyediakan banyak sekali pilihan produk. Mulai dari atasan, rok, jins, baju tidur, baju hamil & menyusui, baju renang, hingga pakaian dalam. Terdapat juga koleksi buat pria dan anak-anak.

Di H&M, anda bisa membeli tas sekaligus pakaian sehingga OOTD-nya bisa lengkap dan pas. Khusus untuk tas, anda bisa membeli tas bahu, handbag, mini backpack, pouch, dan yang lainnya. Harganya terjangkau dari 300 ribuan sampai 500 ribuan saja.

Sekian informasi rekomendasi merk tas branded wanita yang dibanderol dibawah harga 500 Ribu yang bisa menjadi pilihan anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Example 120x600