Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Lifestyle

5+ Pilihan Drakor Lucu dan Kocak Yang Buat Mood Naik

×

5+ Pilihan Drakor Lucu dan Kocak Yang Buat Mood Naik

Share this article
Drakor Lucu dan Kocak

Jika anda menyukai tontonan drakor yang lucu dan bisa membuat anda tertawa terbahak-bahak, simak pilihan drakor lucu dan kocak yang buat mood naik dan pasti membuat anda lupa waktu.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana drakor adalah salah satu tontonan serial dan film asal Korea Selatan yang sedang naik daun belakangan ini. Hal tersebut tidak terlepas dari banyak ragam jenis genre dan serial yang bisa dipilih sesuai selera.

Example 300x600

Selain itu, drakor juga memberikan nuansa tontonan yang berbeda dengan jenis film lainnya seperti film hollywood, bollywood, atau produk film lainnya dimana drakor kadang membagikan cerita yang unik dan ciri khas Korea yang menjadi spesialiasi mereka.

Sesuai dengan judul diatas, kali ini kami akan membagikan rekomendasi pilihan drakor lucu dan kocak bagi anda yang mencari tontonan yang bisa membuat anda tertawa bersama teman, keluarga, pasangan atau menonton sendiri dan pastinya akan membuat mood anda naik.

Rekomendasi Drakor Lucu dan Kocak

Drakor Lucu dan Kocak

Welcome to Waikiki 2 (2019)

Drakor ini bercerita tentang sekelompok pemuda pengelola sebuah homestay yang nyaris bangkrut dalam menjalankan bisnis. Melanjutkan season pertamanya yang sukses besar, Lee Joon-ki kali ini berperan sebagai penghasut teman-teman SMAnya untuk berinvestasi di homestay tersebut. Formasi karakter yang diperankan oleh para aktornya tentu berbeda dengan season sebelumnya.

Welcome to Waikiki 2 menjadi lanjutan dari keberhasilan Welcome to Waikiki 1. Meskipun demikian, drama korea komedi satu ini memiliki alur cerita yang berbeda dari season pertamanya.

Drama ini diperankan oleh aktor Lee Yi-kyung, Kim Seon-ho, dan Shin Hyun-soo sebagai pemuda pengelola penginapan. Welcome to Waikiki 2 menjadi salah satu rekomendasi drakor lucu yang tidak bisa anda lewatkan saat sedang butuh hiburan.

Welcome to Waikiki 1 (2018)

Welcome to Waikiki 1, salah satu drama bergenre komedi yang bercerita tentang persahabatan tiga orang pemuda pengelola homestay yang nyaris bangkrut. Kang Dong-goo sebagai seorang yang memiliki mimpi menjadi sutradara, Cheon Joon-ki yang menjadi putra aktor terkenal namun ingin mengejar kesuksesan sendiri, dan Bong Doo-sik yang ingin sekali menjadi penulis skenario film.

Anda akan disuguhkan dengan kehidupan dan karakter berbeda dari para pemain Welcome to Waikiki 1 ini. Tentunya kehidupan mereka banyak diselimuti adegan kocak yang mengundang gelak tawa.

Drakor lucu yang juga diwarnai dengan banyak hal seperti persahabatan dan kekeluargaan ini sangat layak untuk ditonton. Dijamin rasa bosan dan suntuk anda seketika akan hilang saat menonton drama Korea Welcome to Waikiki 1.

Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Strong Woman Do Bong Soon diperankan oleh Park Bo-young, Park Hyun-sik, dan Ji Soo. Drama yang bergenre komedi dibalut kisah asmara ini bercerita tentang seorang perempuan yang memiliki kekuatan super bernama Do Bong-soon. Tokoh utama prianya merupakan seorang bos dari perusahaan pengembangan game ternama.

Membicarakan drakor yang lucu, rasanya tidak mungkin melewatkan drama yang satu ini. Strong Woman Do Bong Soon perlu masuk daftar drama rekomendasi yang wajib anda tonton.

Drama ini akan menyajikan interaksi antara perempuan kecil berkekuatan super dan bos perusahaan yang mendapat ancaman misterius. Cerita menggelitik berbalut kisah asmara membuat Strong Woman Do Bong Soon akhirnya mendapat banyak pujian dari pecinta drakor.

It’s Okay, That’s Love (2016)

Jo In-sung memerankan Jang Jae-yeol, seorang novelis terkenal dan radio DJ yang memiliki gangguan mental. Ia bertemu dengan Ji Hae-soo yang diperankan oleh Gong Hyo-jin di sebuah acara. Ji Hae-soo bekerja di departemen psikiatri sebuah rumah sakit. Ji Hae-soo yang ternyata memiliki trauma akhirnya semakin dekat dengan Jang Jae-yeol dan mereka berusaha saling menyembuhkan.

Dengan menghadirkan aktor dan aktris besar seperti Jo In-sung, Gong Hyo-jin, dan Lee Jun-ki, drakor ini sangat populer di Korea Selatan. It’s Okay, That’s Love langsung menduduki rating pertama saat penayangannya.

Kisah asmara bertema kesehatan mental yang dibalut tingkah lucu dari para pemainnya ini sukses membuat penonton terpingkal. Drakor lucu ini tentunya sangat sayang dilewatkan bagi para penggemar K-Drama.

Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

Hometown Cha-Cha-Cha menceritakan kisah seorang wanita yang memiliki profesi sebagai dokter gigi. Suatu hal akhirnya membuat wanita ini memutuskan pindah ke suatu desa terpencil di pinggir laut dan mendirikan klinik gigi. Keputusan ini membawanya bertemu dengan Hong Du-shik dan memulai cerita.

Rekomendasi drakor lucu satu ini banyak diberikan oleh para penggemar berat K-Drama. Tidak hanya dramanya yang lucu, kisahnya juga dibalut dengan nuansa romantis dan berpadu dengan kehidupan yang sarat makna.

Anda akan merasakan suasana kehidupan di desa terpencil Korea Selatan saat menontonnya. Kisah cinta nan manis sekaligus konyol juga akan membuat pusing karena rutinitasmu sirna dalam sekejap. Jangan lupa siapkan cemilan saat menonton Hometown Cha-Cha-Cha.

What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Sekedar infomasi, What’s Wrong with Secretary Kim merupakan drama Korea yang diadaptasi dari karya webtoon. Menceritakan tentang seorang sekretaris yang bernama Kim Mi-so tiba-tiba mengajukan pengunduran diri. Lee Young-joon sebagai atasannya berusaha agar Mi-so dapat mengurungkan niat pengunduran dirinya tersebut.

Bagi anda yang ingin menonton drama komedi namun tetap dibalut kisah percintaan, What’s Wrong with Secretary Kim menjadi rekomendasi yang tepat. Upaya yang dilakukan oleh Lee Young-joon akhirnya membuat hubungan sekretaris dan atasan ini semakin dekat.

Dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal yaitu Park Seo-jun dan Park Min-young, drakor ini berhasil mendapat apresiasi tinggi dari para peminatnya. What’s Wrong with Secretary Kim benar-benar tidak bisa anda lewatkan untuk ditonton.

Fight for My Way (2017)

Dan terakhir adalah rekomendasi drakor Fight for My Way. Drakor ini mengisahkan tentang kehidupan pemuda yang masih memperjuangkan kesuksesannya dalam karir. Drama ini akan diwarnai dengan intrik friendzone di tengah perjuangan yang dilakukan. Dari hubungan friendzone ini ternyata banyak hal konyol dan mengundang tawa yang terjadi.

Park Seo-jun sepertinya sudah sangat ahli ya dalam memerankan peran di drakor bergenre komedi. Berbeda dengan drama What’s Wrong with Secretary Kim, pada Fight for My Way ia berperan sebagai pemuda yang masih memperjuangkan mimpi.

Drakor komedi romantis satu ini amat disayangkan jika tidak masuk ke list tontonan. Cerita pembebasan diri dari friendzone dan perjalanan mengejar sukses akan menambah semangat anda saat menjalani hari.

Demikian informasi tentang rekomendasi drakor lucu dan kocak untuk menjadi tontonan anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Example 120x600