Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Otomotif

Berapa Biaya Perbaikan Mobil Penyok Satu Sampai Tiga Panel? Begini Estimasinya

×

Berapa Biaya Perbaikan Mobil Penyok Satu Sampai Tiga Panel? Begini Estimasinya

Share this article
Biaya Perbaikan Mobil Penyok Satu Sampai Tiga Panel

Bagi anda yang penasaran berapa biaya perbaikan mobil penyok? maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan estimasi biaya perbaikan mobil penyok satu sampai tiga panel.

Mobil yang penyok atau tergores merupakan “penyakit” umum semua pemilik mobil dimana hal tersebut bisa terjadi kapan saja, dimana mobil mobil rentan akan gesekan di jalan, bahkan hingga tabrakan.

Example 300x600

Ketika menemukan kondisi mobil kesayangan yang penyok atau tergores, hal tersebut pastinya akan membuat mobil anda tampil tidak menarik seperti biasanya. Namun jangan kuatir, sebab saat ini telah hadir banyak bengkel mobil yang menyediakan jasa perbaikan body mobil yang tergores dan penyok.

Lalu berapa biaya perbaikan yang harus anda keluarkan untuk memperbaiki mobil kesayangan anda? Berikut kami bagikan kisaran berapa biaya perbaikkan mobil penyok satu sampai tiga panel yang bisa anda simak dibawah ini.

Biaya Perbaikan Mobil Penyok Satu Sampai Tiga Panel

Biaya Perbaikan Mobil Penyok Satu Sampai Tiga Panel

Sebagai catatan dimana biaya perbaikan bisa saja berbeda tergantung seberapa besar kerusakan bodi pada mobil. Selain itu harga juga bisa berbeda tergantung dengan wilayah dan kualitas bengkel yang akan anda pilih.

Penyok ringan (hanya satu panel)

  • Bengkel resmi: Rp700 ribu – Rp1 juta
  • Bengkel umum : Rp350 ribu – Rp400 ribu
  • Ketok magic : Rp300 ribu – Rp400 ribu

Penyok sedang (dua atau tiga panel)

  • Bengkel resmi: Rp1,4 juta – Rp3 juta
  • Bengkel umum : Rp700 ribu – Rp1,2 juta
  • Ketok magic : Rp600 ribu – Rp1,2 juta

Penyok parah (lebih dari tiga panel)

  • Bengkel resmi: Rp3 juta ke atas
  • Bengkel umum : Rp1,2 juta ke atas
  • Ketok magic : Rp1,2 juta ke atas

Mengapa Bengkel resmi lebih mahal?

Apabila anda mencermati daftar biaya diatas, maka anda akan menemukan dimana biaya perbaikan body mobil di bengkel resmi akan jauh lebih mahal apabila dibandingkan dengan biaya bengkel umum maupun bengkel ketok magic.

Mengapa demikian? sebab pada umumnya, di bengkel resmi, pengerjaan dilakukan oleh ahli otomotif yang sudah mendapat pelatihan dan standarisasi serta alat paling canggih yang mumpuni. Dan biasanya, bengkel resmi juga membolehkan anda mengajukan klaim untuk perbaikan ulang gratis sebagai garansi apabila terdapat pengerjaan yang salah atau tidak sesuai standar.

Demikian informasi mengenai estimasi biaya perbaikan mobil penyok satu sampai tiga panel yang bisa menjadi referensi anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Example 120x600