Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pengetahuan

Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS Untuk Anda Yang Bucin

×

Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS Untuk Anda Yang Bucin

Share this article
Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS

Bagi anda yang jatuh cinta akan sosok kakak OSIS yang mempesona, maka mengapa anda tidak membuat surat cinta untuknya agar dia bisa mengetahui perasaan anda. Dan pada kesempatan kali ini kali ini kami akan membagikan contoh surat cinta untuk kakak OSIS bagi anda yang sedang bucin atau tergila-gila akan pesona senior tersebut.

Menulis surat cinta untuk kakak OSIS bisa menjadi ekspresi yang manis dan menyentuh hati bagi anda yang memiliki perasaan khusus terhadap sosok tersebut dimana dengan menulis surat cinta dapat menjadi cara yang indah untuk mengungkapkan rasa terima kasih, kagum, atau bahkan perasaan romantis kepada kakak OSIS yang telah menjadi inspirasi dan teladan bagi banyak orang.

Example 300x600

Dalam surat cinta ini, anda dapat mengekspresikan apresiasi atas dedikasi dan komitmen anda kepada kakak senior pujaan anda tersebut dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai pemimpin di sekolah, serta mengungkapkan rasa hormat dan kekaguman anda terhadap kepribadian dan prestasinya.

Dalam menulis surat cinta untuk kakak OSIS, penting untuk mengungkapkan perasaan dengan tulus dan jujur, serta menghindari penulisan yang terlalu berlebihan atau mengada-ada. Tunjukkan bahwa anda menghargai mereka sebagai individu yang unik dan berarti bagi anda, dan sampaikan pesan dengan cara yang hangat dan menginspirasi.

Surat cinta dapat menjadi sarana yang indah untuk membangun hubungan yang lebih dekat dan menguatkan ikatan emosional antara anda dan kakak OSIS, serta memberikan dukungan dan dorongan yang dia butuhkan dalam menjalankan perannya sebagai pengurus OSIS di sekolah.

Agar anda tidak bingung cara membuat dan menulis surat cinta untuk kakak OSIS, maka berikut kami bagikan contoh surat yang bisa menjadi referensi anda sebagai berikut.

Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS

Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS

Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS I

Dear Kak…

Sejak pertama kali melihatmu, sejak saat itulah diam-diam aku memperhatikanmu. Kau mungkin tak pernah melihatku, karena aku selalu memperhatikanmu dari jauh.

Aku bukan tipe orang yang bisa ngungkapin,

Apa yang aku rasain lewat rangkaian tulisan indah,

Aku bukan orang yang akan memanggil-manggil namamu saat aku melihatmu,

Aku hanya akan menggumankan namamu di hatiku.

Maaf jika selama MPLS kami selalu membuatmu lelah dan kesal.

Walaupun aku baru mengenalmu kurang dari sebulan, aku tau sikapmu pada kami semata-mata karna kau ingin mendidik kami menjadi siswa yang lebih baik.

Terima kasih telah meluangkan waktumu untuk kami.

Walau tugas-tugas sekolahmu juga banyak, kau mau repot-repot menyiapkan semua kegiatan MPLS ini.

Aku sangat mengagumimu.

Sekali lagi terima kasih.

Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS II

Medan, 24 Desember 2023

To:

Anton Syahputra

Kakak OSIS Terganteng

Assalamualaikum Wr. Wb. Kak,

Apa kabar Kak? Semoga hari ini dalam keadaan baik, sehat, dan selalu penuh semangat yah Kak. Saya selaku siswi baru meminta maaf jika selama MPLS kemarin mungkin banyak berbuat salah dan buat kesal Kakak dan juga kakak OSIS yang lainnya.

Oh ya Kak, Kakak mungkin belum begitu mengenalku yah, atau sama sekali tidak kenal sama saya. Saya Intan Permatasari kak, siswi Kelas X IPA-2. Kakak memang tidak MPLS di kelasku sih, tapi beruntung kali rasanya Kakak mampir ke kelasku waktu hari terakhir MPLS itu.

Ya, jujur aja Kak, ada rasa yang sebenarnya sulit untuk diungkapkan pada saat melihat Kakak pertama kalinya. Makanya waktu Kakak masuk kelasku, aku selalu perhatikan Kakak, entah Kakak sadar atau gak. Sebenarnya malu sih ngomongin ini sama Kakak. Tapi, waktu nanya kakak–kakak OSIS yang lain, katanya sih Kakak belum punya pacar, ga tau deh kalau gebetan.

Sejujurnya, aku memiliki rasa sama Kakak. Ya, mungkin sih Kakak berpikir kalau ini terlalu cepat. Tapi, jujur aja, aku tidak pernah merasakan seperti ini sebelumnya, Kak. Aku sih tidak berharap banyak kalau Kakak bisa menerima aku, apalagi aku hanyalah siswi baru di sekolah ini. Namun, setidaknya aku sudah ungkapin isi hatiku dan berani berterus terang sama Kakak.

Oh ya Kak, udah dulu ya kak, semoga Kakak berkenan membalas suratku ini, dan tentu saja aku akan sangat senang. Namun, aku akan lebih senang lagi jika Kakak memberikanku kesempatan untuk menjadi wanita yang spesial dalam hidup Kakak. Bye, Kak.

Waalaikumsalam Wr. Wb. Kak Anton

Pengagum rahasia,

Intan Permatasari.

Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS III

Semarang, 24 Desember 2023

Halo Kak Anton,

Nice to meet you kak dan salam kenal dari aku, Dewi Cahaya, siswi baru.

Kak, sebenarnya aku malu deh menulis surat ini. Namun, karena sudah disuruh sama kakak-kakak MPLS, ya terpaksa deh harus ditulis, dan pilihanku ya surat cinta untuk Kakak.

Mungkin Kakak berpikir kalau ini hanyalah untuk memenuhi permintaan dari kakak OSIS untuk membuat surat cinta. Mungkin sih, tapi isinya memang dari hati kok Kak, dan bukan karena terpaksa.

Maaf ya Kak kalau aku terlalu lancang mengatakan ini, tapi rasanya saya memang jatuh cinta sama Kakak. Pas pertama kali melihat kakak MPLS kami, ada sesuatu yang beda dari kakak. Senyuman Kakak, aku sangat suka Kak, dan tatapan mata Kakak yang terlihat tenang dan teduh.

Mungkin agak sedikit norak sih Kak, tapi inilah cinta, dan inilah yang aku rasakan sama Kakak. Sejujurnya, saya tidak pernah merasakan seperti ini sebelumnya, berhubung saya juga belum pernah pacaran sebelumnya. Kakak sangat istimewa samaku, tidak pernah memarahiku seperti kakak OSIS yang lain, dan kakak selalu sabar menghadapi aku.

Saya mengucapkan terima kasih atas kebaikan Kakak selama MPLS ini, dan aku berharap bisa mengenal Kakak dengan lebih dalam lagi. Mengenai perasaanku sama Kakak, aku tidak maksain sih Kak. Aku cuma pengen mengatakan apa yang ku rasakan sama Kakak. Tapi, aku tentu akan sangat senang jika kakak bisa memikirkan perasaanku.

Sekian dulu ya Kak, terima kasih, bye.

Dari siswi baru,

Dewi Cahaya.

Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS IV

Makassar, 24 Desember 2023

Kakak OSIS yang baik,

Kak Muhammad Ilham

Hai Kak,

Perkenalkan, aku Intan Permatasari, Kak, siswi baru di sekolah kita yang tempo hari di-MPLS sama kakak.

To the point aja ya Kak, karena aku tidak pintar merangkai kata kata indah ataupun merangkai surat ini menjadi lebih panjang. Aku menulis surat ini sama kakak, karena ingin mengatakan sesuatu hal kak. Sesuatu hal yang kurasakan selama ini, terutama saat MPLS sama Kakak tempo hari.

Sejujurnya Kak, aku merasa jatuh cinta sama Kakak. Mungkin ini tidak terlalu penting sama Kakak, tapi tidak denganku. Ini adalah hal yang penting untuk kuberitahukan sama Kakak, walau aku tahu kalau Kakak mungkin saja menolak aku dan tidak merasakan seperti apa yang kurasakan.

Aku cinta sama Kakak karena Kakak ramah, dan selalu tersenyum. Kakak selalu sopan, dan bertanggung jawab sama tugas Kakak dalam MPLS kami. Kakak juga berbeda dengan kakak–kakak OSIS yang lain, yang banyak marahnya daripada senyumnya. Kakak emang beda, dan Kakak berhasil membuatku jatuh cinta sama Kakak.

Akhir kata, aku mencintai Kakak memang apa adanya, dan aku berharap bisa menjadi wanita spesial di hati Kakak, walaupun belum tentu Kakak demikian juga. Sekian dulu suratku ini ya Kak, kutunggu balasan dari Kakak.

Adik kelasmu,

Intan Permatasari.

Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS V

Hai kak..

Maaf Kak sebelumnya, saya cuma bisa ngungkapin perasaan saya lewat surat ini.

Saya malu kalau harus bertatap muka sama Kakak.

Pertama kali saya melihat Kakak. Entah kenapa jantung saya ini berdebar lebih cepat dari biasanya.

Rasanya jantung saya ingin lari dari tempatnya. Ini pertama kalinya saya merasakannya. Saya seolah terhipnotis saat Kakak menatap saya.

Tau kah Kakak, senyum Kakak begitu manis, bahkan gula pun kalah manis.

Mungkin ini berlebihan tapi itu kenyataanya Kak.

Saya ngga tau apa arti dari perasaan saya.

Apa mungkin ini yang dikatakan Maudy Ayunda bahwa cinta itu datang tiba-tiba.

Tiba-tiba cinta datang kepadaku

Saat ku mulai mencari cinta

Tiba-tiba cinta datang kepadaku

Ku harap dia rasakan yang sama

Di sesuatu saat ku melihat dia

Ada getaran membuatku rindu

Senang hatiku saat ku dengar suaranya

Ingin selalu ada di dekatnya

Seperti yang Maudy Ayunda nyanyikan, saya ingin sekali selalu ada di dekat Kakak.

Menemani Kakak di saat suka maupun duka. Maaf Kak jika perasaan saya mengganggu Kakak.

Kuharap Kakak dapat membalas surat saya ini, walaupun hanya balasaan singkat, itu sangatlah berarti.

Salam.

Sekian informasi tentang contoh surat cinta untuk kakak OSIS bagi anda yang terpesona akan sosok kakak senior ini di sekolah. Semoga berguna dan bermanfaat.

Example 120x600