CURHAT
Lomba 1
3 months ago
6 comments
Gw udah beberapa kali ikut lomba. Tapi ga pernah menang :'(

Sekarang gw lagi ikut lomba yang diadakan oleh pihak kampus. Gw excited bgtt ikut lomba ini. Karna menurut gw inituh seruu. Awalny gw mikir gapapalah kalo ga menang yang penting ikut aja dulu. Kalo menang kan lumayan dapet uang. Tapi sekarang jadi kepikiran, gw menang ga ya. Soalny dari kemarin2 nyokap gw nanya mulu "de gimana lomba kmren, menang ga?".

Teman2 TN bantu doa ya semoga aku menang :( Btw pengumumannya sabtu ini huhu.


Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Kainkafan / 1 pts / 3 months ago
Semangatt ka! Aamiin doa terbaik untukmu
cappucinoo / 1 pts / 3 months ago
thanks yaa❣️
Blessedforlyf / 1 pts / 3 months ago
Semangat, lomba itu jadiin pengalaman.
Gue pernah dapet nasihat dari kakel, kalau lomba jangan pernah mengharapkan kemenangan apalagi hadiah, biar ga nyesek, biar kita lombanya juga ikhlas buat ngelatih bakat.
Dan semoga dapat kabar baik ya!
cappucinoo / 1 pts / 3 months ago
Bener, gw mikir wah karya gw udah bagus bgtt ditambah pujian temen2 yang bilang keren lah jadi semakin berharap. Ehternyata ga menang. Gilaa nyesekk bgtt.

Btw thanks bless❣️
Marshaneun / 1 pts / 3 months ago
Semoga menang ya!!!!!
Amin

Gpp, lomba kan gk cuman diliat menangnya tpi soal asik dn pengalamannya juga. Yg juara satu bisa jadi udh ngalamin kalah atau gagal lbh byk dripda lo. Jadi jgn berkecil hati ya. Ingat kara-kata dori "keep swimming keep swimmin" 😁
BedaDunia / 1 pts / 3 months ago
Tidak apa, tetap tenang dan banyak berdoa.
Saya yakin kamu sudah melakukan yang terbaik untuk lomba ini.
Keluarga mu bertanya bagaimana lomba nya, itu juga karna mereka melihat disaat kamu mengerjakan lomba itu dengan sangat bersemangat dan penuh tekad, dan mereka juga ikut senang, ini bisa berakhir mereka ikut penasaran siapa ya menang, sama seperti kamu. Semangat ya kak!