Sort Comments by:
Points Newest Oldest

ainecarganiv / 1 pts / 1 month ago
Permisi, hadirr
Gardenia / 1 pts / 1 month ago
Sering teh๐Ÿ˜ญ hmm.
Gw prnh ngegasin cowo, eh tibaยฒ di gas-in balik, pen nangis rasanya. Tpi malulah dpn dia, hm. Yaudah, gw ngejauh dlu trus nangis, isss.
Melati / 1 pts / 1 month ago
Kalo nangis depan orangnya malah jadi pen mukulin huhu:((
pidyass / 1 pts / 1 month ago
haderr ๐Ÿ™‹
Melati / 1 pts / 1 month ago
Tos laaa cewe lemah tapi keukeuh mau ngegas wkwk
Lolly / 1 pts / 1 month ago
Iya ih. Apalgi pas di gas in balik lebih kenceng suaranya. Gentar dah itu air mata turun ๐Ÿ˜†
Melati / 1 pts / 1 month ago
Serasa paling salah banget dahal kita duluan yg mulai ngegas wkwk๐Ÿฅบ๐ŸคŒ๐Ÿป
Lolly / 1 pts / 1 month ago
Nyali dikit nge gas ya gitu ๐Ÿ˜†
donatrebus / 1 pts / 1 month ago
Gw nih, paling ga bisa kalo dibentak, auto ada yg netes meskipun udah nguat"in buat ga nangis :')
Melati / 1 pts / 1 month ago
Aish jiwa kek tahu sekali bentak ambyarrr
Lamputerbang / 1 pts / 1 month ago
Oo jelass, satu selera kitaa
Nala / 1 pts / 1 month ago
Tergantung siapa yg ngegasin sih kalo aku wkwk
ANJING / 1 pts / 1 month ago
Banyak, di dunia ini banyak yang kek elu
Di real life gw paling gak suka orang kek gini, termasuk adek gw sendiri
Chubberly_ / 1 pts / 1 month ago
Hadir. Tapi gatau kenapa nangis tuh kalo di gas sm cowo doang. Soalnya bentakan cowo tuh damagenya bukan main, walaupun ga bermaksud tpi kyk nyesek bgt rasanya. Bisa" kepikiran seminggu lebih
Smongko4 / 1 pts / 1 month ago
Gue kalo lagi labih atau emosi gk ke kontrol EMG bisa ngegas org, tapi habis itu nyesel๐Ÿ˜‚
Summer / 1 pts / 1 month ago
Kog sama ya ๐Ÿ˜…
Tawonganteng / 1 pts / 1 month ago
Orang orang yg kek gini yg bikin males.
Melati / 1 pts / 1 month ago
Yamaap abang jago:((
Summer / 1 pts / 1 month ago / *edited 1 month ago
Bentar, kayaknya itu aku deh ๐Ÿ˜†