serealcoklat / 2 pts / 1 week ago
Menurut gw sih ga harus ya, tapi yang penting ada kepastian gitu, soalnya kalo saling mengungkapkan rasanya belum ada kejelasan hubungan kalian itu apa, soalnya gw pernah kek gini ni :(
sukatoro / -1 pts / 1 week ago
menurut gw pacaran itu gak harus nembak. yang harus itu ngewe.
Student_Rider / 2 pts / 1 week ago
Menurut gw, klo emang mau pacaran y kudu "tembak" sih

Klo suka saja, ungkapin aja, nyatakan dgn ngomong lngsung sih biar lega
Qoproth / 1 pts / 1 week ago
Kalo mau lebih jelas dan serius menurut gw lebih baik nembak ya
Ntar kalo gak, takutnya dia merasa "wah ini gw yang gr apa gimana" "dia mau komitmen apa gak"
Kalo bilang mau pacaran kan jelas.

Soalnya ada yang ngungkapin perasan suka, tapi gak bisa pacaran karena jarak atau beda agama atau lainnya. Gak ada yang tau.

Lebih baik diperjelas sih. Good luck
aguerera_ / 1 pts / 1 week ago
Klo menurut aku kalau pacaran ya harus "nembak" spya paham hubungannya mau dibawa kmna, spya ga ngerasa gantung dan paham statusnya gmna
bukanrobot / 1 pts / 1 week ago
Ga harus nembak sih.Kalau emang dua duanya ga masalah ga ada yg namanya tembak menembak apasih wkwkk.Ya gapapa.Saling ngungkapin aja udah cukup kok.Yg penting sih keduanya masalah apa engga
BayiMerpatiHijau / 1 pts / 2 days ago
Mungkin "nembak" dalam artian buat ngasih kejelasan itu perlu yha. Udh nyatain perasaan terus apa? Gak mau ada hubungan apa-apa? Kalau tujuannya yg penting udh ngungkapin perasaan, yha gak perlu "nembak". Tapi kalau lu pgn ke "memiliki", enggak cuma berteman biasa, gih di "tembak". Kecuali lu sama dia udh komit untuk gak menjalin hubungan apa tapi bersedia untuk gak kemana-mana kayak binatang buas.