Sort Comments by:
Points Newest Oldest

notyourbae / 1 pts / 1 month ago
Kalo ganti status atau ganti alamat bisa diupgrade ktp nya
akuperempuan / 1 pts / 1 month ago
Iyaa nanti aku ganti status lah👉👈😭🔫
akuperempuan / 1 pts / 1 month ago
Soalnya ktpku udah jalan 6th. Nanti kalau udah jalan 20tahun kan nggak mngkin wajahnya masih wajah anak remaja. Terus juga foto KTPku jelek. Jilbab kena terpa badai jadi lucu njeerr ngeliatnya. 🤣
Lara / 1 pts / 1 month ago
bikin laporan ktp hilang aja, nnt jg buat baru.
Beshe / 1 pts / 1 month ago
Ntar kalo dah nikah kan di ktp ganti status tu, kayanya si foto ulang
ANJING / 1 pts / 1 month ago
Setau gw bisa ganti poto ktp tapi agak ribet soalnya ktp elektronik potonya harus langsung dan prosesnya gw yakin lama bener, belom lagi keluar duitnya
Beshe / 1 pts / 1 month ago
Loh buat ktp bayar emang?
Serius nanya, gue gatau weh
ANJING / 1 pts / 1 month ago
Kalo gak di minta bayaran pun udah kek umum aja ngasih duit rokok buat pak RT
Kalo kagak ngasih ntar diomongin tetangga
Lara / 1 pts / 1 month ago
masih umum ya kyk gitu di tempat lu
Lara / 1 pts / 1 month ago
kalau mau jalur cepet bayar kan