1 week ago
by Naive-Guy
6 comments
Sy cowo, secret admirer(?) .... Udh suka sama seorang perempuan hampir 7 tahunan, perasaan ini g pernah berubah selama 7 tahun itu.dan yaa... saya ga berani ngungkapin sih. Sy ga tau ini masih suka apa udh cinta beneran, serius, sy juga lupa kejadian yg buat sy suka sm dia. Ada bbrapa faktor sih yg buat saya g berani ungkapin perasaan : tipikal saya pemalu dan merasa g pantes buat dia. Jarang ngobro jg hahaha. Waktu liat dia sama yang lain rasanya sakit, sakit. Tapi ada kabar baiknya sih, karena dalam bbrapa bulan lagi sy gabakal ketemu sama dia utk selamanya (mungkin). Semoga ga bakal ketemu lg. Tapi sy jg g nyesel pernah jatuh hati sm dia, Jadi tau rasanya apa itu cinta, deg2an, rasa seneng, malu, cuma bs curi pandang, dll. wkwkwk. Dan bs dibilang pertama kalinya sy bisa sampai ngerasain cinta,, Gila ya setiap saat berangan-angan ttg dia sampai2 sampai lupa ttg deadline. Waktu Saya habis krna kebanyakan mikirin dia, tp ga banyak berharap juga. Tuhan sedang becanda rupanya, ngelawakny keterlaluan...

Disini ada yg nasibnya sama, kalo ada cerita donk,
dan gmna penyelesaiannya, endingnya bagus ga,,,.


Qoproth / 1 pts / 1 week ago
Kalau suka orang tapi nggak mau diungkapin jadinya sakit sih.

Nah kalau abis gini dia pergi, ya udah belajar move on. Tapi pelajarannya kalau lain kali suka dengan orang, coba deketin, gagal gpp. Awalnya sakit, malu.

Tapi kalo berhasil gimana? Kamu bakal dapet orang yang kamu impi2kan.

Ohya satu lagi, kamu ndeketin dia, belum tentu kok akhirnya kamu cocok, jangan dibayangin dia itu wanita sempurna, kemungkinan besar, kamu jatuh cinta sama imajinasimu sendiri. Bukan sama cewek itu. Wong kamu belum terlalu kenal dia, gimana jatuh cinta?
Naive-Guy / 0 pts / 1 week ago
Nah, dulu sempet deket banget sebagai teman, mungkin udh l 1 thn lebih. Cuma sy tau kalo ttp deketin dia situasinya ga bakal membaik akhirnya saya coba untuk menjauh.
sukatoro / 0 pts / 1 week ago
and you still call yourself a man? grow a pair of balls dude
Typo / 1 pts / 1 week ago
[deleted]
sukatoro / 1 pts / 1 week ago
ungkapin aja, dan bilang bahwa lu ngungkapin ini juga ga ada harapan bahwa dia mau jadi pacar kamu. cuma ngomong supaya hatimu lega aja.

udah gitu aja, pasti lega tanpa beban tanpa utang tanpa amnesti deh lu. gw pernah ngalamin hal yang sama, belasan tahun lalu.
admin / 1 pts / 1 week ago
[deleted]