Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Sugary_Vodka / 3 pts / 4 months ago
Pernah
Karna kecelakaan, nyungsruk 3 meter wkwk
Rinn / 1 pts / 4 months ago
Tidur woyy gentayangan muluu dah lu
Sugary_Vodka / 1 pts / 4 months ago
Gw baru bangun tidur malah wkwk
NicoRobin / 2 pts / 1 month ago
Pernah pingsan gara gara 2 hari ga makan cuman ngopi mulu.
Terlalu sibuk ngerjain tugas,dan lagi ada masalah juga dulu sama cowok gw,sampai sampai ga doyan makan..
Ngerasa ogeb bgt,ngapain juga gw dulu nyiksa diri sndiri.
Bukankalian / 2 pts / 4 months ago
Pernah.. Pertama kali seumur hidup, dan cuma sekali itu.
Dulu waktu sekolah gw sering berharap pingsan pas upacara, pengen ngerasain gitu. Eh gak pernah kejadian.
Kejadian pingsan malahan pas udah kuliah. Jadi gw begadang 3 hari 3 malam tanpa tidur sama sekali ngerjain tugas.
Trus pagi hari ke-4 nya, gw bantuin ayah gw benerin seng atap pintu belakang rumah, bermodalkan badan tinggi, gw naik ke tembok pembatas, berjinjit sambil nahan atapnya. Gak lama langit yg gw liat jadi terang banget trus tiba-tiba kuning berbayang menggelap, gw mati rasa, kaki gw gak tau apa masih berjinjit atau gimana, dan ekstrimnya di bawah tembok tempat gw berdiri itu sumur yg cuma ditutup seng tipis.
Gw gk tau lagi abis itu, tapi kata ayah untung aja dia sigap nangkap gw kalo gk gw udah nyemplung ke sumur, eh bangun-bangun gw udah rebahan di dapur dengan kepala masih pusing. Dan akhirnya gw ngerti apa yg disebut "pusing berkunang-kunang" sama orang-orang.
Watermelon / 1 pts / 4 months ago
Maap aku ngakak pas bagian rebahan di dapur, kenapa ga dibawa ke kamar sekalian😅
Bukankalian / 1 pts / 4 months ago
Gak kuat bapak gw, anaknya keberatan dosa 😅
Affe / 1 pts / 4 months ago
Gue bayangin rebahan di dapur teh maksudnya di lantai gitu? Wkwk
Bukankalian / 1 pts / 4 months ago
Iye di lantai dapur.. Soalnya kejadiannya di pintu belakang rumah, paling deket dapur.
HelloAbi / 1 pts / 4 months ago
Kuat amat itu badan 3 hari 3 malam ga tidur woy😵😵
Bukankalian / 1 pts / 4 months ago
Itu emang rekor begadang gw terlama, dan sejak itu gw ngerasa makin tua tiba-tiba, gampang sakit, lemah, dan karena itu gw langsung nekanin gak lagi deh begadang berhari-hari cuma buat tugas. Cuma nilai kok.
Fresshh03 / 1 pts / 4 months ago
Pernah, karena asam lambungny tinggi terus jd susah bernapas. malu2in sih tp kejadianny :(
Fullsun09 / 1 pts / 1 month ago
Pernah hampir pingsan pas lagi upacara, itu untungnya gw berdirinya agak dibelakang, jadi pas masih agak sadar gw masih punya lesempatan buat mundur lagi dan untungnya ada guru yg langsung bantuin gw
Tulangikan / 1 pts / 1 month ago
Pernah hampir pingsan, pas lagi upacara bendera. Panas, capek, liat org2 udah bnyak yg dibawa uks. Gak taunya tiba2 pandangan gw item, kunang2, mau jatoh, tapi denger suara langkah kaki orang di belakang jadi tiba2 melek lagi 😂.. gak jadi pingsannya deh
Dumbitch / 1 pts / 4 months ago
Pernah. Pas gempa aku pingsan d dpn gerbang rumah saking takutnya pas lihat pohon” sm gerbang goyang” wkwkwk mama panik dn d bantuin pak ojol jg😂
kopisusu / 1 pts / 4 months ago
Aku pernahnya hampir pingsan. Lagi upacara, panas banget cuacanya. Terus tuh aku juga belum makan. Eh tiba-tiba pandangan tuh kayak hampir gelep semua gitu dan seolah dunia tuh berputar di pandanganku wkwkw , aku sadar bentar lagi mau pingsan, jadi aku mundur dari barisan terus duduk sebentar baru pergi ke UKS deh
bluegelap / 1 pts / 4 months ago
2in. Tapi aku bukan gelap, jadi warna putih semua.
Kaktus / 1 pts / 4 months ago
Pernah 3 kalii, pertama kelar upacara posisi badan emang lagi ga enak banget, kedua gara2 dilempar bola basket sm temen pas kepala bagian belakang dan anjingnya gua bangun2 dikata "alah drama", ketiga wajah gua kena bola sepak kenceng bat anjr smpe kacamata patah-_-
Smongko4 / 1 pts / 1 month ago
Pernah waktu kecil, kepeleset terus kepala bocor awaokwwakowaokwk
Ikatansimpul / 1 pts / 4 months ago
Pernahh.Dulu waktu SD gw sering banget pingsan pas upacara.Waktu itu permah lagi petugas upacara dan pingsan gtu di tengah2 upacara.Waktu itu belom bagianku tugas wkwk
Aregsi / 1 pts / 1 month ago
Sejauh ini udah 4 kali pingsan..
1. Di tempat wisata dan bikin temen2 gue panik
2. Di jalan (sadar udah di rumah orang, terus di kasih makan ama buah-buahan)
3. Di tempat umum juga sadar pas gue lagi di gotong dan karena malu jadi pura-pura lum sadar
4. Di tempat kerja (ini paling parah, sebelum pingsan ngerasa dingin banget, bahkan udah berpikiran jangan-jangan ini waktunya gue mati nih)

Dan semuanya di sebabkan oleh anemia gue yang parah
Qoproth / 1 pts / 1 month ago
Gw pernah nyaris pingsan, gara2 sepedaan setelah udah lama banget nggak olahraga. Itu sepedaannya pagi, gw belum makan, cuma minum air aja.
Terus ada jalanan lurusan panjang banget, sepi, diajak ngebut temen gw yang memang rutin sepedaan.
Gila dia ngebut banget, tapi gw kan jiwa kompetitif, gak mau kalah dong, sekitar 2-3 menit an ngebut, mulai lemes akhirnya nepi.
Ada indomaret mampir dulu deh, eh sampe terasnya udah gak kuat masuk, akhirnya duduk aja disana.
Terus gak lama gelap, terkapar gw di teras indomaret, hampir 10 menit tiduran disana akhirnya baru kuat bangun lagi.

Gak kebut2an lagi deh, naik sepeda santai2 aja, tau batas. Umur makin tua bahaya nge push badan berlebihan.
Heywa / 1 pts / 1 month ago
Hampir, serasa hilang kendali gitu.
xxfoxyxx / 1 pts / 4 months ago
Pingsan tuh rasanya gmn sih? Gw gk pernah soalnya, pengen bgt pingsan sesekali
Fresshh03 / 1 pts / 4 months ago
ga berasa beb, kan ga sadarkan diri wkwk
Bukankalian / 1 pts / 4 months ago
Awas kayak gw, berharap pengen pingsan, sekalinya pingsan hampir nyemplung ke sumur 😅
bluegelap / 1 pts / 4 months ago
Hah gimana gimana? Kenapa hampir nyemplung? Kok gak sekalian wkwkwkwk candaaaa
Bukankalian / 1 pts / 4 months ago
Baca aja komenan gw.. 😅
Sugary_Vodka / 1 pts / 4 months ago
Gw sih gak sadar, pokoknya merem aja terus tiba tiba pindah tempat wkwk
Affe / 1 pts / 4 months ago
Gatau sih ini pingsan atau bukan karna sejujurnya gatau rasanya pingsan tuh gimana wkwk. Jadi waktu bokap meninggal lagi syok nangis ga kelar kelar, dirumah udah banyak orang, posisi masih duduk di karpet gitu, terus kok tiba tiba udah rebahan, ga kerasa apa apa tapi masih denger suara samar samar terus kok bau minyak kayu putih, sama dipijitin juga. Dan sialnya waktu itu lagi cantengan di jempol eh malah dipijit pijit beuh sakit mak. itu yang bikin sadar sih kayanya.
HelloAbi / 1 pts / 4 months ago
Mon maap ngakak pas bagian cantengan di kaki😂😂😂
Affe / 1 pts / 4 months ago
Semua yang gue ceritain pasti ngakak sih. Tau sendiri kan betapa syahdunya cantengan dan itu malah dipencet pencet
Naniel17 / 1 pts / 1 month ago
Cantengan kepentok meja rasanya mau sakaratul maut woy, apalagi kalo keinjek orang anjir pengen gua mutilasi tuh orangnya sekalian
Monsterkecil / 1 pts / 4 months ago
Pernah 2x.. pertama waktu upacara lg dapet tp tu gada nyeri kek biasanya sih, heran tau² pingsan mana sebelum itu bercandaan "gw mo pingsan nih" pas pingsan beneran gak di pegangin ama temen di blkng dikiran bercanda :( lemes bgt denger suara orang² panik tapi gak bisa melek matanya. Kedua kalinya pas lg makan di miayam, tiba² bgt mules yg pen pup gt tp super mulesss smp gakuat kringat dingin akhirnya jatoh deh waktu antri kamar mandi, malunyaaa woy... Untung sepi tu warung, dikiranya temen, gw mati disitu matanya putih semua kata dia. Abis itu pup tuh lanjut muntah².. gatau deh tu knp
Nzhfaah / 1 pts / 1 month ago
Pernah pas lagi latihan ekstrakurikuler.
Jadi ceritanya pas aku lagi demam tapi aku paksain buat latihan, berhubung di sore hri nya iti bakalan ada penampilan dari ekstrakurikuler ku Jai aku paksain aja tuh . Trus pas lagi apel itu kn pembina lagi ngasi arahan, aku yg ga tahan berdiri terlalu lama akhirnya aku pingsan deh tuh kebelakang. Untung pas pingsan dibelakang aku berdiri ada temen,jadi bisa langsung ditolongin gitu
bila28__ / 1 pts / 1 month ago
Pernah.. Waktu itu masih trauma ke dokter gigi di paksa pas di periksa gua pingsan wkwkw
Hitamputih / 1 pts / 4 months ago
Aku udah demam tiga hari, terus duduk di depan pintu dapur nunggu mamah masak. Tiba2 pusing banget dan ga inget apa2. Pas bangun udah di UGD puskesmas.
vysa / 1 pts / 4 months ago
Ga sampe pingsan sih, tapi mbak perawatnya bilang ke temen temen kalau gue pingsan, kan pada auto panik, gue mau ngomong udah males juga
Redspiderlily / 1 pts / 4 months ago
Pernah waktu upacara ,pertama biasa aja tpi tiba2 penglihatan kyk gelap gtu ngantuk pusing ,,bangun2 udh ada di uks wkwkw
Diaryofhooman / 1 pts / 4 months ago
Pernah 2x. Pas upacara dua2nya wkwk. Pingsan pertama kali sih paling memalukan, wkt itu lg jd protokol petugas upacara pas pembacaan apa ya gw lupa, nah tb2 aja pandangan mata gw langit jd terang bgt dan gelap seketika badan gw ambruk, pala dlu yg nyosor ke lantai (damagenya bkn main, smp dagu dan bibirku berdarah). Pdhl hari itu gw merasa bdn gw fit bgt udh sarapan jg dr rmh tp ttp aj gw kalah sm pantulan sinar matahari yg terik bgt kala itu.
Clevssss / 1 pts / 1 month ago
Pernah waktu kelas 3 sd, aku ingetnya lagi main aja sore2, kata temenku aku ngajakin balapan lari, eh terus aku jatuh, pingsan deh, berakhir dengan dapet 3 jahitan dikepalaku.
Marshaneun / 1 pts / 1 month ago
Hah pingsan? Ciki jenis apa itu?
Gue smpe detik msh bertanya2 rasanya pinsan kayak apa 😭
cappucinoo / 1 pts / 4 months ago
Pernah dua kali sih, yang pertama lagi upacara dan yang kedua lagi latihan basket.

Ga lemes sama sekali sih, masih kuat. Tapi ga tau kenapa pandangan jadi kuning semua dan terangg bangett.

Aku yang merasa ga sakit dan ga lemes biasa aja. Tapi lama kelamaan jadi gelap hitam sama sekali ga bisa ngeliat apa apa. Tapi aku masih sadar, masih berdiri.

Aku pegang tangan temen yang deket. Aku masih bisa denger suara temen2 yang lagi panik. Setelah itu tiba2 bangun udah tiduran di uks aja.
fullsun / 1 pts / 1 month ago
Nyaris pingsannya berkali - kali, tapi beneran pingsannya cuma sekali pas kuku jempol tangan gue kena isi steples. Ga berdarah, selang berapa hari badan langsunh panas gegara itu isi, tapi nekat ke warung beli es. Eh pas sampe disana pingsan, mana pingsannya mau nimpa jajan yg di bawah lagi.
Pas bangun udah goleran di ketek om gue sambil dipaksa minumin energen. Sumpaj waktu itu om gue gapake baju, jadinya sebadan jadi bau ketek dia
Aurigel71 / 1 pts / 1 month ago / *edited 1 month ago
Pernah berkali2🤣
Yang terakhir pas upacara dan kebetulan tempat pesertanya itu ngadep matahari terus gue pingsan. Gak terlalu lama juga sih.
Pas udah sadar dan udah gak pusing. Gue dianterin pulang sama 2 anak pmr. Dua duanya
Kakel.
Cogan.
Famous.
Mana nganterinnya digandeng pula🙃
Mantappp...
Young / 1 pts / 1 month ago
Ntapss... *Iri gua* 😂😂😂
Aurigel71 / 1 pts / 1 month ago
Awalnya sih yang disuruh nganterin gue pulang cuma salah satunya aja
Terus kerena mereka berdua sepaket, jadi yang satunya ngikut🤣
Rumahitudirisendiri / 1 pts / 4 months ago
Pernah, pas pulang dari rumah sodara. Gue emang sakit sih, tekanan darah gue rendah, ganafsu mekan beberapa hari dan hari itu puncaknya. Pingsan depan pintu rumah
Young / 1 pts / 1 month ago
Dulu pas SMP ga tau kenapa kek hampir tiap kali upacara pingsan, kena panas kek pusing banget, dan tiba² semua putih, trus gubrak tak sadarkan diri 😂
Sampe akhirnya tiap upacara selalu ijin karena malu ngerepotin orang mulu 😄
diedhephaestion / 1 pts / 1 month ago
ga pernah, hampir doang, itu pun udh ngeri banget buat gue wkwk. pas upacara kliyengan dikit tp ga pingsan, eh trd pas pulang sekolah ada pertemuan paskib yg disitu gue harus posisi pushup lama sambil dengerin omelan gaje senior. pas berdiri mulai deh tuh pandangan ga jelas, badan goyang2, kata temen gue mata gue sayu banget