2 days ago
3 comments
*edited 2 days ago
Pernah ga kalian ngalamin hal yg kayak gini. Kenapasih ya orang yang satu frekuensi, asik dan cocok itu pasti rumahnya pada jauh ama kita? Kayak diaku udh 3 orang, 2 orng awalnya rumah dekat bgt jalan kaki aja nyampe tpi mereka ada yg pindah ke depok, ada yg kuliah di padang. (kami tinggal dipekanbaru) nah yg atu lagi emng masi satu kota tpi jaraknya rada jauh kalo mau main. Sedangkan rumahnya yg dekat pada asing dan kadang susah bgt diajakin main.

Temanku yg masih satu kota ini malah katanya ada niatan mau pindah juga kepadang, pen nangis si pas tau cerita dia ini, soalnya dari sekian banyak temanku dia yg paling nyambung dan satu pemikiran.
Doain ya guys semoga gajadi pindah dianya :(


Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Bahagia / 1 pts / 1 day ago
Emang gitu kok, kita gak bisa memaksa orang2 disekeliling kita buat sefrekuensi tapi kitanya yang harus terus beradaptasi, hidup itu penuh adaptasi, dan tentang orang2 yg datang dan pergi itu wajar si apalagi semakin dewasa semakin banyak orang2 disekeliling kita bakal datang dan pergi, dan circle pertemanan juga makin sempit
akuperempuan / 1 pts / 2 days ago
Kepadang kedaerah ku tu. Mana tau nanti jadi temanku awokawok. Eh tapi jauh ataupun dekat sefrekuensi masih bisa langgeng kok. Yg pentingkan komunikasi terjaga aja. Tapi kadang yg sefrekuensi bisa berubah haluan sih. Aku temen2 yg sefrekuensi pas SMA dulu sekarang malah udah punya jalan masing2. Say hey pun nggak pernah lagi. Kadang sedih juga. Udah berusaha deketin lagi ternyata emang nggak bisa dipaksa buat dekat. Sekarang malah nggak punya teman sama sekali yg bisa diajak hangout. Soalnya temen kuliah pada beda daerah. Lah aku malah curhat hahaha maafkun😂
niskala / 1 pts / 1 day ago
gtu juga
gw di jogja.
temen gw di purwokerto, jambi, riau, yg 3 di jogja tapi sama2 ujung. jd jauhhhh.

ya begitulah pertemanan 😭