Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Summer / 2 pts / 1 month ago / *edited 1 month ago
Kebiasaan ngupil, klog pas orang lain liat tiba-tiba hasrat godain orang muncul. Seketika aku pura-pura jilatin jari yg udah aku masukin ke hidung dan orang yg liatin aku ngupil langsung bergidik ngeri 🀣🀣🀣
Lara / 2 pts / 1 month ago
IDEM AHAHA
Summer / 1 pts / 1 month ago
Kita satu klan 🀣
NicoRobin / 2 pts / 1 month ago
Kata nya aku suka senyum2 sendiri😭
Tapi aku ga sadar.
Bukan karena gangguan jiwa ya,tapi suka keinget aja sama kejadian yg lucu atau menyenangkan.
pidyass / 1 pts / 1 month ago
idem πŸ˜‚
NicoRobin / 2 pts / 1 month ago
Yok kita tossπŸ–οΈ
Clevssss / 1 pts / 1 month ago
Ikutan tos ah πŸ–πŸ»
Lamputerbang / 2 pts / 1 month ago
Suka ngomong sendiri dikatain orang gila. Padahal seru
pidyass / 1 pts / 1 month ago
idem jugak πŸ˜‚
pidyass / 1 pts / 1 month ago
idem artinya samaan kuy toss
NicoRobin / 2 pts / 1 month ago
Akhirnya nemuin yg satu spesies sama aku..
😌
ANJING / 1 pts / 1 month ago
Tadi nya gw mau bilang hal yang sama kek gini
Tapi lupa gw kan anjing πŸ˜…
NicoRobin / 2 pts / 1 month ago
Ah anjing lucu banget dehhπŸ˜™
Lamputerbang / 1 pts / 1 month ago
Selamat kita sama sama orang gila
pidyass / 1 pts / 1 month ago
kekny dimari emg pd kumpul spesies2 aneh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
pidyass / 1 pts / 1 month ago
etapi hobi ngmog sendiri itu bisa jadi profesi loh. penyiar radio. mc. atau guru/dosen. keren kaaaaaaaaannnn
ANJING / 1 pts / 1 month ago
Jadi dosen wkwk
Profesi yang tanpa sadar adalah monolog
pidyass / 1 pts / 1 month ago
bener. palagi musim daring kek gini.
dosen: yak itu saja materi kita hari ini. apa ada diantara tmn2 mhs yg kurang jelas? atau apa ada hal yg perlu kita diskusikan?
mhs: krik krik krik krik
dosen: baik kalau tidak ada yang didiskusikan, kelas daring hari ini saya tutup
mhs: yeeeeeeeee
dosen: krik krik krik krik
ANJING / 1 pts / 1 month ago
D: "Yak semua paham?"

Krik krik krik

D: "Ini mahasiswa nya gaib semua ya?"

Km: "paham pak"
Lamputerbang / 1 pts / 1 month ago
Sebuah pembelaan 🀣
pidyass / 1 pts / 1 month ago
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ngliat dr sisi positip
Summer / 1 pts / 1 month ago
Samaan dong
pidyass / 1 pts / 1 month ago
sukak sama lebih dr 1 cow di saat yg sama bisa dikatain aneh gak sih?
Lara / 2 pts / 1 month ago
itu umum kok tennag aja
doomy15 / 1 pts / 1 month ago
kebiasaan suka lagu metal dan rock dan sekarang sampai dengan ost anime.. setiap lagu gw yg suka disebut aneh :((
Lolly / 1 pts / 1 month ago
Suka ketawa,
simplelife / 1 pts / 1 month ago
Suka cium makanan sebelumm di makan
ForSomeone / 1 pts / 1 month ago
Suka nyampur makanan/minuman
Misalnya es teh gue campur pake susu milo bubuk yang sachet itu, mungkin bagi sebagian orang itu biasa dan enak, tapi gak sedikit juga yang nganggap gue aneh πŸ˜‚
aklym2323 / 1 pts / 1 month ago
Pernah nyampur pisang goreng + saos + nasi juga ga kak?? Wkwk enak dehh
Blessedforlyf / 1 pts / 1 month ago
Ngomong sama kucing, aneh ga sih? Emak gue ngatain gue aneh gara2 ngomong sama kucing
ANJING / 1 pts / 1 month ago
Iya emang emak emak pada kuatir anaknya gila kali ngomong ama kucing
Padahal kalo gw ngomong sama anjing gw anjing anjingin tuh lebih aneh
NicoRobin / 2 pts / 1 month ago
Kalo menurut aku sih enggak,
Meski mungkin kucing ga paham sama bahasa kita tapi dia kayak ngerti gitu apa yg kita omongin .. 😽😽
thecutestpersoninthisuniverse / 1 pts / 1 month ago
Ngomong sendiri,tp bukan berarti aku ngobrol sama angin ye:"v
Marshaneun / 1 pts / 1 month ago / *edited 1 month ago
Gigitin kuku, suka ngomong sendiri, suka gak konek kalo di ajak bercanda yg lain udh ketawa gw ketawanya nyusul, suka tiba2 senyum2 sendiri trus gak lama stres sendiri acak2 jilbab garuk2 kepala 😭😭

Gw jga gak tau gw kenapa πŸ˜‚
Chubberly_ / 1 pts / 1 month ago
Suka senyum" atau tiba" ketawa cekikikan, emang aneh banget sih tapi kadang tiba" keinget kejadian lucu jadi ngakak.

Receh, dikit" diketawain, hal yang gajelas diketawain, mana ketawanya lama gak selesai"

Tidur harus hadap tembok atau apapun pokoknya ga hadap orang lain. Gatau kenapa tapi emang gabisa tidur kalo hadap orang lain + tidurku miring. Jdi paling gasuka kalo tidur bareng sama siapa gitu trs dapet tempat di tengah. Gabisa tidur. Rasanya kyk ganggu mata. Sedangkan kalo hadap tembok, atau hadap apapun selain orang itu mata lgsg adem.
Naniel17 / 1 pts / 1 month ago
1. Gigitin sedotan sampe gepeng
2. Ngemil es batu
3. Saos+kecap pengganti selai roti
4. Suka ngomelΒ² sendirian
5. Nggak pernah idupin lampu dikamar, cuma jadi pajangan doang
6. Durasi mandi kurang dari 5 menit
7. Potong kuku pake gunting/cutter kadang pake kuku sendiri buat motongin
8. Suka bilang hah, padahal kedengeran dg jelas
9. Suka gigitin kabel charger, tutup pena, ujung buku
10. Cheat utama dalam buka membuka adalah gigi.
KandZ / 1 pts / 1 month ago
Roti+kecap enak gituu??
aklym2323 / 1 pts / 1 month ago
Potong kuku pake kuku tuh gimana caranyaa?
Naniel17 / 1 pts / 1 month ago
Dikelupasin gitu. Emang cuma gua kayaknya yg paham betul gimana caranya😭
Ikatansimpul / 1 pts / 1 month ago
Kalau lagi tiduran gitu ya suka ngelenpar bantal atau guling pake kaki. Ya kek nendang nendang ke atas gtu. Udah kebiasaan sejak kecil,dlu pas kecil kukira semua orang juga kayam gitu. Tapi ternyata enggak
donatrebus / 1 pts / 1 month ago
Suka nyium bau kuku kaki yg abis dipotong, termasuk aneh ga si? T_T
Redspiderlily / 1 pts / 1 month ago
Suka cium aroma roti sebelum di makan