5 months ago
26 comments
so, mamaku akhir bulan ini ultah dan kubingung mau kasi kado apa

rada males sih kasi kado sebenernya.. tapi suda biasa tiap taun kasi kado, kalo tiba2 ga kasi tar dikira gimana2.. mamaku ribet soalnya

taun kemaren saking bingungnya, aku ga kasi kado, tapi kasi cake yg isinya duit.. itu juga dia gini dulu "kok cake sih, ga pudding aja" itu sebelum dia tau kalo cakenya ada duitnya.. ini cuman aku doank apa gimana, tp aku sakit hati sih pas mama komen gitu 💔

kalo aku tanya maunya apa, takut dia sebut yg mahal2 kaya ganti hape ato ganti motor.. mampus ga punya duit hamba.. ato lebih bingung kalo jawabnya terserah

terakhir dia jawab terserah juga endingnya ga puas.. waktu itu aku mau beli tas buat kondangan, aku tawarin sekalian.. mau ga.. mau warna apa.. mama bilang "mau terserah pilihin kamu" ya uda kan aku pilihin warna X.. dateng2 komen lagi donk "kok gini ya.. mama suda punya ini warna ini, harusnya kmrn warna Y aja, besok rencana mama mau pake warna Y biar senada warnanya" hilih 😑

mau beliin baju, suda banyak bajunya
beli sepatu, tar kekecilan
beli perhiasan, ya kalo cocok, tar ga cocok komen lagi

kadang kumerasa effort ku ga dihargai 💔

kasi ide donk gaes enaknya kasi kado apa yaaaaaa


Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Lamputerbang / 2 pts / 5 months ago
Emas ajaa wkwk
coffeelady / 1 pts / 5 months ago
hahahah iyaa kl ga emas ya duit 😅😅
toples / 2 pts / 5 months ago
Kasih cucu
coffeelady / 1 pts / 5 months ago
suda punya.. hahahah 🎉
No_Limit / 1 pts / 5 months ago
Rempongnya.. Emang sodara lo yg lain kalo ngado sikap nyokap lo gimana?

Untung emak gue dikasih ucapan dan doa aja udah berterimakasih bgt..
coffeelady / 1 pts / 5 months ago
kalo adekku yg kasi, berhubung dia kasi nya sama istrinya, mamaku ya ceria gt "makasi yaa" gitu sih.. tp adekku ya jarang kasi kado juga.. taun lalu ga kasi kayaknya.. ya ga tau jg kalo tiba2 transfer duit 😂😂
NicoRobin / 2 pts / 5 months ago
Besok suami lu suruh ikut aja waktu lu ngasih kado.
Kira2 kalo lu yg ultah emak lu nyiapin kadonya serempong anaknya ga ya??
coffeelady / 1 pts / 5 months ago
bukan lagi.. biasanya anakku yg aku suru kasi 🤣 mamaku ya "makasi ya cucu oma paling ganteng" tar ngoceh komplainnya pas uda lewat, uda ga ada orang 🙃🙃

kl aku yg ultah, mamaku cuman pesen makan aja, ato bikin mi goreng sendiri.. no kado2 club.. wkwkwk males mikir juga kali ya 🤣
No_Limit / 1 pts / 5 months ago
Wkwkwk Jadi tf duit yg paling aman ya kyaknya. Soalnya gak bertatap secara langsung
coffeelady / 2 pts / 5 months ago
betul ituh.. kalo kurang banyak jg ga tau, orang ga liat mukanya 🤣
QueenLiana / 2 pts / 5 months ago
Emang kalo orang sudah tua itu temperamental banget kayak mama ku dulu. Kudu sabar aja sih dan ngertiin mereka.
.
Kalo aku sih beliin perhiasan aja, emas. Biar jadi investasi nya. Kalo dia suka piara bunga hias, boleh di beliin bunga yg cukup untuk buat dia terkesan.
coffeelady / 1 pts / 5 months ago
emas yg LM ato yg perhiasan? aku ga terlalu paham perhiasan juga si 🤔
Qoproth / 2 pts / 5 months ago
Dikasih antam ce, lagi turun harga emas, lumayan buat tabungan :D
coffeelady / 1 pts / 5 months ago
hahahah kmrn imlek aku abis kasi LM 😗 dan dianya ga komen gimana2 juga.. kayaknya ga puas juga dikasi LM.. ga bisa dinikmati gitu
claire / 1 pts / 5 months ago
Seriusan ni emas lgi turun?
Qoproth / 1 pts / 5 months ago
Seriusan, coba deh cek, hari senin kemarin abis anjlok gede, belum recover
putrisolo / 2 pts / 5 months ago
Kasih emas aja
coffeelady / 1 pts / 5 months ago
emas LM ato perhiasan? kmrn si kepikiran liat2 perhiasan.. tp aku gak paham gitu2 😗
putrisolo / 2 pts / 5 months ago
Iya perhiasan jg oke, beliin kalung/gelang aja
coffeelady / 1 pts / 5 months ago
kalung bolejuga 🤔 thankyou idenya yaaa 🎉
Lolly / 2 pts / 5 months ago
Akwkwkw jadi bingung jg. Hmm apa ya? Beliin peralatan dapur/masak? Guci hiasan rumah/kamar? Kasih buket bunga? Atau makan bareng ? Mama favorit nya apa ce?
coffeelady / 1 pts / 5 months ago
hahahah ikut bingung ya 🤣

suka nya banyak.. tp kalo dikasi tu ky ga pernah puas gitu lho.. selalu ada "kok gini ya" "mending gitu aja ya" ada gitu2 nya gitu.. ga bisa yg "makasi ya mama suka" titik. gitu.. pasti ada tapi nya.. heran saia

kalo makan bareng pasti sih.. pasti makan keluar kl ada yg ultah 😙
Lara / 0 pts / 5 months ago
kalau sejauh ini di kelg gw... daster luza adalah kunci dari perkadoan ke ibu2
coffeelady / 1 pts / 5 months ago
bolejuga tu daster.. luza tu mahal ga?
Lara / 0 pts / 5 months ago
kalau di tempat langganan nyokap, merek luza paling top, kualitas bahan tahan lama, warna gk gampang pudar,. pattern batiknya jg bagus bagus. yg lain kira2 100k, luza150-200k. tergantung model sama pattern batiknya ci

oh sama penyalurnya jg penting wkw
coffeelady / 1 pts / 5 months ago
mamaku pecinta daster juga soalnya.. jd cucok ini bisa jd pertimbangan 😍😍 thanks yaaaa