Sort Comments by:
Points Newest Oldest

gulabatu / 4 pts / 3 months ago
"Ngapain belajar tinggi-tinggi, akhirnya di dapur juga" mau cwe atau cwo klo ud denger mereka ngomong gini, kuingat dengan baik orgnya.

And u know, ad org ngajak aku taarufan hbs tu ku ksh lampu ijo gitu eh agak lama kemudian ngomong gtu ke aku, langsung menjauh aku sampe sekarang🏃
QueenLiana / 1 pts / 3 months ago
Kamu tersinggung karena tidak ingin berakhir di dapur, atau tersinggung karena meskipun jadi irt perempuan wajib belajar?
gulabatu / 2 pts / 3 months ago
Yg kedua, aku g masalah berakhir d dapur tp bukan berarti aku gaboleh nambah ilmu sebanyak yg kumau kan
QueenLiana / 1 pts / 3 months ago
Sama, kesan nya kalo kita kuliah tuh, harus kerja gitu. Kalo gk kerja di katain ih rugi rugi kuliah kalo cuma jadi irt.
gulabatu / 1 pts / 3 months ago
Nah itu, hidup kita ya sesuka kita dong. Klo mereka maunya gitu lakuin sendiri sana, benci bgt sama org begitu
Beshe / 1 pts / 3 months ago
Asli si sebel juga denger kaya gitu, pikirannya kaya masih orang jaman dulu banget. Padahal mah di rumah juga butuh ilmu, kolot mikirnya kalo cewe ga usah belajar tinggi-tinggi
gulabatu / 2 pts / 3 months ago
Nah itu, tp kebanyakan keluarga dr keluargaku sendiri yg ngomong gitu krn mereka tau ekonomiku gimana jd ngeremehin gitu
Beshe / 1 pts / 3 months ago
Sama banget yalord.
Kakak iparnya bapakku yang sering gitu, aku langsung disuruh nikah--udah kek anaknya aja yg dinikahin ama orang kaya😒
Tapi aku ga peduli si mereka ngomong apa, soalnya yang bayarin pendidikanku bukan mereka. Yuk semangat yukk sampe uang kita bisa nutup mulut mereka💪🤗🤗
gulabatu / 1 pts / 3 months ago
Wah kasus kita persis asli =v ayoo semangatt kitaa💪 bakal kubuat ketampar mereka pas ngeliat aku pake jas snelli💃
Beshe / 1 pts / 3 months ago
Mungkin kita satu orang tapi make 2 akun wkwkw
Aamiin rocksugar
gulabatu / 1 pts / 3 months ago
Hmmm konspirasi
Vodka_Machiato / 4 pts / 3 months ago
SOK.

Sok cantik, sok ganteng, sok keren, sok suci, sok kaya, sok gaya, sok ngehits, sok model, dan sok sok lainnya
Sugary_Caramel / 1 pts / 3 months ago
Sok Lin lantai Sok Lin lantai
Kumannya udah mati
gak takut lagi
fansnyaelangfina / 2 pts / 3 months ago
Ilfil sama cowok yang tiba-tiba minta nomor wa terus pas gak di kasi bilangnya sok jual mahal.

Please deh, wa itu privasi dia bukan siapa-siapa. Baru kenalan udah minta nomor wa, duh.
hernoise013 / 2 pts / 3 months ago
Mau cewek atau cowok, gue sih paling ilfeel Sama orang yang suka ngebangga banggain diri sendiri untuk dapet pengakuan dari orang lain.

Gak tau dahh, gue mah nggak pernah cocok sama orang kek gitu, males ngeladenin
Lamputerbang / 1 pts / 3 months ago
Mulutnya, kek ular
Scheherazade / 1 pts / 3 months ago
NGOMONGNYA KETINGGIANN.

gaksuka liat orang banyak bicara, apalagi kalau terlalu ngebanggain diri sendiri, sebel parah jijik
Pecintaseblak / 1 pts / 3 months ago
- cowok yg gak mau minta maaf dan bertanggung jawab sama apa yg dia perbuat
- cowok yg suka minta pap apalagi kalo belum akrab
- cowok yg suka nyinyir
- cowok yg sering bohong dan ingkar janji
lunalovegod / 1 pts / 3 months ago
Sama cowo yg baru kenal dah "pap dong"
Sugary_Caramel / 1 pts / 3 months ago
Gw sebenernya gak gampang illfeel sih sama orang, tapi... hmm... bahkan hal baik kalo berlebihan ngga bagus 😶
Nala / 1 pts / 3 months ago
Yg sering bikin story
nyxz / 1 pts / 3 months ago
- cowo/cewe yg ribet
- cowo yg suka minta pap
- cewe yg suka manggil sayang setiap hari (keseringan bikin geli njir)
- cowo/cewe yg sok
- cowo/cewe egois, yg gaperna mau minta maaf
bidadari / 1 pts / 3 months ago
Yang cengengesan, rasanya pengen gw tinggalin aja kalau deket mereka huuuhh.
Lolly / 1 pts / 3 months ago
Aku ilfil sama orang yang terlalu berlebihan eksis di sosial media🙃
coffeelady / 1 pts / 3 months ago
dr dulu ilfil sama yg jayus garing krik3 gitu sih.. apalagi cwo baru kenalan trs dia jayus.. omg.. pernah di kenalin mamaku sama anaknya temennya.. sms an.. eeee dia jayus, aku si lupa dia ngomong apa.. tp aku masi inget aku bales apaan "duh jayus, matek lak wes" 😅 agak menyesal sih skrg.. kayak keterlaluan saia
ainecarganiv / 1 pts / 3 months ago
"Tugas lu simple sih mending lu tidur"
Gw tau sih niat dia baik buat nyuruh gw istirahat krn tugas gw yg banyak bgt, tp kalimat dia yg blg tugas gw simple bikin gw muak
schlecht / 1 pts / 3 months ago
Pas disekolah : tuh orang nanya nanya pas gw ngisi soal/ngerjain tugas (plis ya njir, gw tuh jadi hilang ingatan cuy)
General: ngelebih lebihin dirinya sendiri