1 month ago
7 comments
*has been deleted
New Title: [deleted]


Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Keyre_ / 1 pts / 1 month ago
Kalo gua ga sih, asal cocok sama gua aja
Fresshh03 / 1 pts / 1 month ago
laki gw ansos sih, gapapa karena gw jg orangnya ansos wkwkw
Lamputerbang / 1 pts / 1 month ago
Gapapa kalo cocok yaa temen gue dikenalin ke doi wkwk
blueming / 1 pts / 1 month ago
Kalo dianya nyambung sama obrolan atau joks bercandaan nya nyambung kenapa engga wkwk
Cuman kadang cowo itu mah ntah kenapa awalnya kayaknya asik gitu lama-lama keliatan sifat aslinya
Kitsune / 1 pts / 1 month ago
Asal jangan pengangguran lah
HahaHihi / 1 pts / 1 month ago
Kalo pengangguran juga gimana
lildaughter / 1 pts / 1 month ago
ga punya teman tapi bisa bersosialisasi dengan sekitar ga masalah. Asal punya tujuan jelas dan usaha untuk terus berkembang, ga cuma jalanin aja dan ga jelas.