Sort Comments by:
Points Newest Oldest

NicoRobin / 4 pts / 1 month ago
Pernah. Partner kerja dulu,pdahal cewek. Kalo kerjaan lagi puyeng ditambah nyium bau badan dia,astaga...serasa migrain cenut cenut.

Pernah juga waktu beli gado-gado, pembeli bapak2 yg duduk depan meja aku bau badan banget,dia juga sambil ngerokok racikan kek menyan gitu. Mana Angin dari luar turut menghantar bau badan bapak itu kearah aku 😭 Herannya aku liat yg dduk disebelah bapak itu biasa aja.
Tawonganteng / 4 pts / 1 month ago
Pernah. Gebetan gw yg dlu. Pdahal mau k kondangan loh. Bayangin baju dia rapi,make up tebel tapi bau ketek. Ada pas sesi fto sama nganten gaya bebas gitu dia ngrangkul gw. Baju yg abis kena ketek dia gw cium. Bueeekk🤮
Gw orang yg bnyk mklum ya. Spa tau wktu kondangan deodoran dia abis,jadi di lain ksempatan wktu dia ngajak gw keluar gw mau aja. Trnyata sama aja bau juga. Masker d muka awet gw pake spanjang hari. Buka wktu makan doang.
Waktu d tnya ngakunya lgi pilek
Pecintaseblak / 1 pts / 3 days ago
Gara2 ini Lo jadi menjauh dari dia gk bang?
mpok_rempong / 3 pts / 1 month ago
Pernah dulu temen kelas pas jaman smp ada yang burket bau banget, cewe pula. Terus sama anak cowo ada yang beliin dia parfum 🙃

Pernah juga dulu naik angkutan desa. Mirip angkot biasa tapi sekali jalan harus penuh dulu baru jalan gitu jadi ngetemnya di pasar. Dan waktu itu pas sore gitu jadi bareng sama ibuk ibuk yang jualan di pasar, dimana dia jualan ikan asin. Udah gitu emang badannya bau. Udah mah panas, pengap karna penuh, banyak barang, ada yang bau badan beuh mantep dah itu. Dan dengan santainya dia bilang gini 'ya maklum aja kalo bau ya namanya habis kerja seharian'. Dalam hati ya lu coba deh cium bau lu sendiri begimanaa, pen muntah ga tuh.
Sugary_Caramel / 3 pts / 1 month ago / *edited 1 month ago
temen sekelas gw waktu masih di kelas yang lama, baunya kek keringet cowo abis main futsal 😶😶😶
Beliau cewe umurnya udah 31 lebih, sedangkan gw belom nyentuh seperempat abad jadi mau bilang takut gak sopan dan nyakitin perasaannya
👉🏻👈🏻
Kalo kakak baca ini, please cobain deh make parfum yang girly biar wanginya lebih cewek, make deodoran, atau coba minum jamu jamuan... biar anak anak lain suka duduk deket kakak 😶

Pas SMP ada anak cowo yang sepatu nya bauuuuu banget
Gila dia jalan dari ujung lorong, gw duduk di ujung lorong yangs atunya lagi kecium 😭 untung beda kelas
Semoga masnya udah di cuci sepatunya, kalo ngga mau nyuci mending beli baru sekalian, kasian hidung teman teman mu

terus pas SD gw punya temen yang mulutnya bau nasi kuning, dan gw itu gak suka nasi kuning 😶 makanya gw agak males deket deket....
Its okay gw tau ibunya jual nasi kuning, mungkin dia sarapan nasi kuning tiap pagi atau bantu ibunya, tapi- hey kamu punya pasta gigi kan di rumah? Itu anak sekelas gosipin kamu 😭

Adek gw dulu juga bau banget keringet nya, sekarang di urus emak jadi dah gak bau biarpun keringetnya masih banyak banget 😶😶😶
sukatoro / 1 pts / 1 month ago
Siapa tahu pasta giginya rasa nasi kuning
Sugary_Caramel / 1 pts / 1 month ago
anjirr merek apaan rasa nasi kuning
kenapa gak rasa lain yang wangi nya beda
capcincapcipcup / 2 pts / 1 month ago / *edited 1 month ago
dulu pernah pas masih kerja, beliau ini atasanku di kantor. setiap kali berhadapan sama beliau jujur aja aku lumayan tersiksa karena harus sopan dan akting tahan nafas diam-diam dalam waktu yang bersamaan. ga mungkin kan aku nafas lewat mulut, takutnya nanti justru aku yang punya nafas naga hahaha dan yang merasa tidak nyaman dengan aroma itu ternyata ga cuma aku, banyak teman lain yang cukup terganggu juga dan ga ada yang berani negur apalagi beliau ini atasan kami semua.
trus ga lama kemudian ada kabar kalo beliau bakal pindah ke bidang lain, antara kecewa dan bersyukur banget sih wkwk sedihnya karena kehilangan sosok beliau dengan kinerja yang bener-bener bagus, disiplin, tegas, dan selalu sesuai dengan rencana tapiii lega juga karena udara di ruangan jadi lebih "segar" 🙃
coffeelady / 2 pts / 1 month ago
pernahnya bau mulut.. pak guru fisika pas SMP.. dia sukanya datengin murid nya ke kursi 1 1 liat2 catatan atau tugas kita kl pas ngomong mepet2 pulak.. tiap dia ngomong ga napas dah.. maap ya pak 🙏
KandZ / 2 pts / 1 month ago
Pernah, sepupu gw cewek. Gatau kenpa pas sebelahan bisa anjirrr bau ketek bgt. Mau ngomongin takut gaenak yaudah tahan napas aja.
NotImpostor / 2 pts / 1 month ago
Pernah dan itu crush gue di kelas.Orangnya ganteng,baik,lumayan pinter juga.Sayangnya badan nya bau banget.Apalagi kalo udah diatas jam 11 behh makin berasa dah tuh.Pernah waktu itu doi duduk di samping gue minta diajarin soal matematika gitu.Disatu sisi gue deg”an plus seneng bgt dia duduk disamping gue,tapi di sisi lain gue gatahan bgt bau keteknya😩
akuperempuan / 1 pts / 3 days ago
Kalau aku jadi kamu aku udah ilfeel duluan. Nggak tau kenapa aku nggak suka kebauan👉👈
gulabatu / 2 pts / 1 month ago
Pernah waktu smp sma sama adek sendiri.

Yg smp ini cwe dan sekelas ngolokin dia jd aku selalu nasehatin pake deodoran yg beda gitu biar ga bau

Yg sma bau mulut sih cwe juga, ak klo ngomong sma dia sampe sesek napas krn ak tahanin napas ku, gaenak mw ngomong

Adekku sendiri yg ini cwo, gatau kenapa bau keringatnya parah bgt waktu itu ud dipaksa dianya makan kemangi jadi kurang tp skrg jarang makan dan bau lagi, manada yg tahan sma tmpt tidurnya.

Ak klo ngerasa kyk mulutku bau pasti make masker loh biar ga terlalu ngeganggu gitu klo badan sih ga
lunalovegod / 2 pts / 1 month ago
Pas lagi sekolah dulu, jadi berangkat naik angkot nih. Ambil posisi paling belakang tuhh kan. Disebelah ada cewe pas aku naik ngeliat mukanya cantikkkk banget, aku aja yg cewe bilangnya cantik. Kita satu sekolahan cuman beda kelas. Jadi angkotnya kan kacanya terbuka nih yaa, Pas angkotnya berangkat settttt angin dari luar menampar bau ketii yg sangat semerbak dari si cewe cantik anjir. Disitu jujur mau muntah, mau pindah juga dah gaada tempat. Akhirnya nahan² bau sambil nutup hidung pake dasi. Itu perjalanan ke sekolah tersakit sepanjang hidupku wkwkwk
ainecarganiv / 2 pts / 1 month ago
Pernah, temen kampus gw yg 1 kelas. cerita nya pas awal msh smt 1 kita mau pulang jam kuliah sore, trs Krn gw duduk di depan sdg kan dia di belakang. Kebetulan tinggal brp org yg blm balik, nah pas dia lewat anjir lah bau beut. Padahal dia cakep bgt jir tp ternyata bau badan wkwkwk mana pernah ngatain gw "muka kek tai aja sok lagi" untungnya dia ga ngomong di depan gw secara langsung kalo ga keknya berantem dah
nyxz / 2 pts / 1 month ago
Pernah, sering bgt.
Pas smp, tmn gua cantik bgt dah, primadona disekolah. Gua sampe insekyur bgt klo papasan, tiba saatnya pas gua duduk sebelahan sm dia karena tempat duduk lg rolling. Gua baru dateng, dia udh duduk ditempatnya. Pas gua nyamperin, beh wanginya astagfirullah bgt ya bun.
Trs pas smk, biasa lah mainnya berkubu gitu. Di kubu gua, ada banyak bgt yg bau. Gua bertujuh kan, yg wanginya tetep kecium tuh cm gua sm tmn gua satu, sisanya astagfirullah:) dengan pedenya mereka bilang "gua gabisa make deodoran, gamake deodoran jg gabakal bau badan gua mah" GIGI LU JEDING GABAKAL BAU, BANGSAT IH AKU DENGKI.
Trs pejabat toko gua, cowo udh nikah. Dateng mah telat mulu, klo ngomong mulutnya bau bgt pdhl jaraknya lumayan jauh:') badannya jg bau, gua mau negor tp gaenak ntr dibilang gasopan. Tp tolong ya, yg ngerasa gua ceritain disini, plis bgt make deodoran itu penting. Make deodoran ga nyampe sejam kok, beli satu buat sebulan jg cukup. Atau seengganya make parfum yg banyak ya, ayo pikirin orang sekitar. Bagus klo orangnya mau negor, klo gaenak negor kan sm aja nyiksa idung orang:')
QueenLiana / 1 pts / 1 month ago
Si Doi 😭. Dia baik banget, tapi bau badan dan bau mulut. Gimana dong ☹️
akuperempuan / 1 pts / 3 days ago
Ada. Temen kampus ku. Sumvah pait banget baunya sampe2 temenku yg lain ngasih deodorant buat hadiah ulangtahunnya.
akuperempuan / 1 pts / 3 days ago
Tapi orang yg bau badan gitu pernah sadar nggak sih dia bau? Atau sebenernya aku juga bau tapi aku nggak sadar😭
maduracun / 1 pts / 3 days ago
Tttapi kadang mereka bisa komentarin badan orang yg bau loh :( cuma mungkin mereka ga sadar sama badan sendiri. Temen aku ada yg gitu pdhl dia sendiri bau banget. Padahal cantik woiii😞😭
Scheherazade / 1 pts / 1 month ago
guru agama islam disekolahku bau mulut sih, mungkin karena dia puasa(?)
tpi ttp aja bau bgtt
maduracun / 1 pts / 3 days ago
Satu kamar sama yang bau badan banget :(
Padahal dia yg cantik, putih bersih, fashionable. ternyata ga sebersih itu orangnya 😭😭
Mau ngomong tapi bingung gimana cara ngomongnya, tp sumpah ga tahan banget dikamar selalu ketemu😭 kadang mikir kok bisa ga nyium bau badan sendiri, sementara gw bau dikit aja udh menjauh dari orang-orang takut mereka kebauan.
Blessedforlyf / 1 pts / 1 month ago
Temen deket gue☺ setiap dia deket gue, kadang cuma lewat aja baunya udah luar biasa. Gue ga berani bilang, ga enakan😅
Tapi dia ga nyadar-nyadar kalo dia bau.
Vodka_Machiato / 1 pts / 1 month ago
Pernah, waktu kerja di restoran, ada cowok yang bau bawang, dalam arti kiasan (wibu) dan dalam arti sebenarnya wkwk. Dan dia itu waiter, padahal waiter kan harus klimis harus wangi, temen2 sesama waiter aja pada menghindari dia. Saat kita2 lagi nungguin di counter, kalau cowok ini nyender ke counter, kita waiter lain nyender ke tembok di belakangnya, karena kita gak kuat sama baunya, tapi gak ada yang berani ngomong. Gak kebayang pelanggan apa gak hilang selera makan tuh di servis sama dia wkwk
Putri_Mesir / 1 pts / 2 days ago
🙂. Ini lucu buat kebodohan gue. Waktu itu lagi berdiri di samping cewek, agak keringatan gitu. Gue nyium aroma menyengat, dan emang itu bau badan. Dalam otak gue mikir : dia udah keringatan, gk pake deodoran lagi.. gpp deh, sesama cewek, saling paham aja. Kita sempat tatapan gitu, yah gue senyumin ae. Pas gue pulang, kok aromanya masih ada yah?
Guys.. itu bau badan gue sendiri anj. Ternyata gue yg bau, bukan dia. Gue merasa kotor dan malu. Tapi yah sudahlah.. hari itu emang lg banyak aktivitas sih😌
alpukattt_ / 1 pts / 2 days ago
Pernah. Guru gue pas kls 11, dia kan guru baru ya saat itu trus kaget gitu pas dia baru ngajar ko ada bau badan. Pas ditelusuri ternyata asalnya dari bapak itu, sampe temen² gue bikin sebutan bapak itu dengan sebutan pakbotek, dan gatau bapak itu sadar diomongin apa ngga sampe akhirnya lama klamaan bapanya jadi wangi dan temen² gue jadi deket sama dia, cuman sayangnya itu guru uda pindah huhu padahal asik kalau ngajar
Mogumogu / 1 pts / 2 days ago
Ada banget. Dulu temen SMP. Sumpah, ya 1 sekolah ngomongin dia karna BB nya yg maaf, bau banget. Tapi dia tetep pede aja loh main ama kita. Malah kadang lebih banyak over pedenya. Mana kalo ngobrol suka ngerangkul2 lagi. Lu bayangin aja men. Smells good~ :)
Keyre_ / 1 pts / 2 days ago
Pernah, temen satu organisasi. Jadi, waktu itu ada kegiatan gabungan beberapa fakultas gitu, kita yg satu fakultas sih emang udah tau kalau dia ada masalah sama bau badan, jadi udah ga kaget. Temen-temen yang dari fakultas lainlah yang ga tau, waktu itu selesai kegiatan kita makan bareng gitu pake kertas minyak rame-rame. Kebetulan ini orang agak telat gitu ikut makannya, jadi pas kita lagi makan tiba-tiba dia lewat dan brengg bau badannya mengharumi ruangan. Ada temen gua yang langsung berhenti makan dan langsung ga nafsu makan karena nyium baunya. Gua ga tau sih ada yang udah pernah coba ngobrolin ini ke dia apa ga, tapi emang kita juga ga pernah ngomongin tentang bau badan dia juga sih, kaya jadi rahasia umum aja gitu. Terus anaknya juga suka misahin diri, mungkin karena dia sadar kalo bau badannya bikin banyak orang ga nyaman, pas kegiatan aja dia milih tidur bareng barang-barang daripada bareng panitia padahal udah kita larang.
Kaiffaa / 1 pts / 2 days ago
wkwk. orang yang gue suka dulu waktu smp. temen sekelas tau semua kalo dia emang yang paling menyengat bau badannya. dia lewat aja selesai olahraga aja, meninggalkan jejak bau nya. temen cewe gue pun juga ada yang ga tahan ma bau nya. pernah juga gue duduk depan belakang ma dia, gue yang dibelakang, yaa..emang agak menyengat sih. tapi yang namanya juga udah suka. ya b aja jadinya
Chubberly_ / 1 pts / 1 month ago
Pernah, saudaraku sendiri. Malah dulu pas kita kumpul di rumah saudaraku yg lain, aku dengan lantangnya bilang 'kok disini bau kaus kaki, ya? Kaus kakinya ada yg belum dicuci ato gimana?'. Gaada yg jawab, malah yg lain pada sibuk sendiri. Trs pas saudaraku yg bau ini pulang, saudaraku yg lain langsung bilang klo bau nya itu sumbernya dari dia, makanya gaada yg jawab karena mereka semua tau. Ga ngerti kenapa bisa sebau itu, tapi sekarang udah mendingan sih, gak sesering dan gak sebau dulu
Sunnyy / 1 pts / 1 month ago
Pernah, dan itu teman SMA aku. Dia cewek dan cantik, tapi ternyata dia bau mulut. Awalnya aku pikir dia lupa kali nyikat gigi setelah sarapan pagi. Tapi kok waktu demi waktu berlalu setiap aku bicara sama dia, pasti tetap aja dianya bau mulut. Terus sepertinya dia gak sadar kalau bau gtu, pengen kasi tau tapi takut juga sih :") . Sekarang aku gak tau skrg dia msih bau mulut ato gak, soalnya udh jarang ngobrol Krn udah lulus.
meUnknow / -2 pts / 1 month ago / *edited 1 month ago
Jujur gw paling terobsesi sama kebersihan gigi, gw rela nahan lapar cuma karna ga tega mengotori gigi yg berharga... Sehari bisa sikat gigi lebih dari 5 kali dan treatment setiap 3 bulan... Gigiku anti lubang hitam & bau mulut

Jadi kalo gw liat ada orang dengan gigi yg kuning tebal... Rasanya mau ku kikis, amplas, tebang
Begitu juga sama orang yg bau mulut... Mau ku semprot stela, atau ku traktir minum listerin

Dan semua tanda itu ada di adek cewe gw... Bolong semua gigi nya, kuning, bau mulut pulak.... Heran, kok ga gatel mulutnya

Plus bau badan juga, hadeuh...