Sort Comments by:
Points Newest Oldest

boyjager / 3 pts / 4 months ago
Ana pernah berdoa untuk ganti motor ke vario, dan sudah terlaksana
Keiko / 2 pts / 4 months ago
Gimana nasib motor poswan boy
boyjager / 2 pts / 4 months ago
Poswan ana masih tersimpan dengan baik
ririnnay / 3 pts / 4 months ago
pengen kerja sesuai jurusan kuliah, pengenn bgt (kerjaan pertama ga sesuai jurusan tp tetep bisa di handle, tp sbg fresh grad yg masih idealis kan pengen bgt yaa hahaha) alhamdulilah dikasih..tapi ternyata lebih enak kerjaan pertama (yg ga sesuai jurusan hahah)
pengen ngerasain tinggal kos yg campur (ada cowo, cewe, rumah tangga) karena selama ini gua selalu kos khusus cewe, pengen aja ngerasain bertetangga dgn bukan melulu cewe, alhamdulilah dikabulkan..daan rasanya ga enak hahaha, tidak bebas ternyataa yaa..

sebenernya banyak bgt yg udh dikabulkan sampe ga kehitung, tapi dua hal di atas adalah doa doa gua yg agak memaksa, akhirnya dikabulkan, tapi ternyata ga sebaik yg gua bayangkan. jadi pesan moralnya : blm tentu yg baik menurutmu adlh baik bagimu, juga belum tentu yg buruk menurutmu adalah buruk untukmu.
neko_ / 3 pts / 4 months ago
Istri selamat melahirkan dan anak lahir sehat.
NicoRobin / 2 pts / 4 months ago
Kalo diinget ternyata banyak banget.
Dan yg paling gw syukurin tuh, gw pernah berdoa kepengen punya jodoh yang gini gini gini..
Dan terkabul ya Tuhan 😭 .
Meski diawal ngejalani hubungan belum begitu punya perasaan cinta,tapi lama2 gw bisa cinta dan mikir ; "amalan baik apa yg udah gw lakuin sampe Tuhan ngasih karunia orang baik seperti dia buat gw"😭😭
jangandengerin_ / 2 pts / 4 months ago
Alhamdulillah dapet beasiswa full dari kampus, karena sebelumnya aku kuliah pake uang sendiri dan biaya hidup pun dari hasil sendiri. Alhamdulillah bersyukur bangett, selalu ada jalan kalo kita mau usaha
BubuAndRuby / 2 pts / 4 months ago
Diterima disekolah yg diinginkan,keterima kerja walau harus dirumahkan,dilancarkan rejekinya (untuk yg ini rejeki ku lancar,tapi buat menuhin kebutuhan sehari hari aja. Nggak bisa buat foya foya) 😌
miyamisu / 2 pts / 4 months ago
Serumah lagi sama keluarga inti, masih lengkap Alhamdulillah
Istriyoongi / 2 pts / 4 months ago
Aku amat sangat bersyukur atas terkabulnya salah satu do'a yang slalu aku panjatkan.Dlu ketika aku mencintai seseorang dgn amat cinta aku berserah diri kepada Tuhan YME.Tiap hari memanjatkan doa dan sholat tahajud dan hajat.Tpi Allah berkata lain Aku putus dg orang itu dan karna toxic juga,tidak menunggu lama Allah memberiku seseorang yg lebih baik dari dia.Allah patahkan rasa ku untuk dia yg lebih dari apapun
Keyre_ / 2 pts / 4 months ago
Banyak banget malah seringnya gua belom berdoa Allah udah ngabulin dulu
iyaaku / 2 pts / 4 months ago
Satu persatu mulai terkabul, di saat senang aku malah kurang ibadah ma tuhan, disaat itu aku sadar kayaknya harus lebih bnyak berdoa meski yang aku mau satu persatu mualibterkabul
Mogumogu / 2 pts / 4 months ago
Banyak. Saking banyaknya gw sampe bilang “doa gw kok belum dikabulin ya?”
Padahal hampir semuanya udah Allah kasih buat gw. Ya gitu, dasarnya manusia kaga pernah ada puas2nya. Tapi ada satu hal sih yang gw gk sangka dari doa gw. Akhirnya gw nikah! Alhamdulillah ya Allah... terima kasih 😘
doremifasollasidö / 2 pts / 4 months ago
pernah doa minta d lancarkan rejeki, siangnya lgsung ada yg order produk. trud pernah doa minta d ksi petunjuk, trus gatau prlahan" ssuatu kenyataan mulai terlihat. keknya ada bnyak si tp gabisa d jelasin kata" gtu, dan gatau knp apa yg aku doakan dan perkirakan kek trjadi aja gtu. dan ya aku merasa d sayang Tuhan🙏
claire / 1 pts / 4 months ago
Bagi doa nya dong
doremifasollasidö / 1 pts / 4 months ago
d berkatilah dirimu💛
awan_gelap / 2 pts / 4 months ago
1. Doa untuk pekerjaan.
2. Doa kesembuhan untuk bapak.
3. Doa atas segala kebutuhan yang telah terpenuhi.
Shamby / 2 pts / 4 months ago
Bnyk. Tuhan ku slalu mengabulkan doa ku Diantaranya,
1.sembuh dari penyakit tipes asam lambung
2.pengen punya kendaraan sendiri, dan Alhamdulillah bulan puasa kemarin bisa kredit motor dengan uang sendiri.
3.pengen putus. Dan Selang beberapa Minggu doa, doi ketahuan selingkuh, dan kita putus. Dan masih banyak lagi doaku yang sudah terkabul, dan sekarang fokus ngejar cita2ku, buat usaha sendiri, berjuang sendiri, dan menghabiskan hari2 ku dikamar bersama kanvasku.
Maung / 1 pts / 4 months ago
Rada terkejut melihat komentarmu :)
quirkyalone / 2 pts / 4 months ago
8 tahun yg lalu pernah pgn bngt sama suatu barang. Tapi belum kesampean.
Sekalinya baru kmrn rajin2 berdoa, lgsg dikabulin sama Tuhan:')
ewaaaw / 2 pts / 4 months ago
Punya hp baru setelah bertahun2 menanti
putrisolo / 2 pts / 4 months ago
Alhamdulillah dapet kerja di tempat yg nyaman dan deket dari rumah
Lolly / 2 pts / 4 months ago
Banyak sih sebenarnya. Aku pengen kuliah dgn beasiswa sendiri, Alhamdulillah terkabul. Hal² kecil yg bahkan aku lupa pun masih Allah ingat dan dikabulin ❤.
Doa yg paling aku harapin, aku minta untuk disatukan sama seseorang yg udah lama namanya ada dlm hati, kalo dia emang bukan yg terbaik buat aku,aku pengen berhenti nyimpan rasa. Terkabul, gak lama aku dapat kabar dia menikah, emang bukan terbaik kan berarti buat aku? Agak sakit emang :') tapi aku sadar itu juga doaku, dan aku sudah bisa ikhlas.
Mydaywasgood / 2 pts / 4 months ago
Banyak bgt sampe ngga kehitung sih, sampe lupa juga. Yg sekarang, aku beneran berdoa biar bisa buka dan punya cafe, ternyata dikabulin. Beneran bangunan udah di depan mata. Kadang smpe terharu sendiri kalo ngeliat bangunannya
Bukankalian / 2 pts / 4 months ago
Banyak, salah satunya doa agar mereka kembali. Ya mereka kembali walau membutuhkan waktu 10 tahun, tapi doa ini tetap terkabul.

Ini aku juga sedang berjuang sambil menunggu pengabulan doaku yang berikutnya, semoga aku bisa menyelesaikan hal ini dengan baik dan tuntas. Doakan ya semoga yang ini terkabul juga.
NicoRobin / 2 pts / 4 months ago
Tuhan mengabulkan diwaktu yg tepat meski menunggu sampai 10 taun.

Amiinn...semoga yg sedang didoakan terkabulkan
Jagalkantang / 2 pts / 4 months ago
Gak pernah Berdo'a untuk sesuatu yang bersifat meminta atau berharap, lebih sering berdo'a "terima kasih untuk hari ini, terima kasih masih sehat, terima kasih masih hidup"
Heidy / 2 pts / 4 months ago
saat ada kehilangan, gw berdoa eh diganti kehilangan gw itu
Yourname / 2 pts / 4 months ago
Ortu gue punya usaha air minum gitu, dan ada kakek gue dulu dia itu ngejek gitu karena dia liat kakak gue bantuin ayah ngusrus air gitu.

Sekiranya dia bilang begini:
"Apaan anak tukang air, nggak pantes sekolah di sekolah ini".

(Btw itu waktu SMP dan gue sekolah di sekolah swasta yang emang terkenal di tempat gue).

Padahal itu pekerjaan pendapatan nya gede loh & itu pekerjaan sampingan ayah gue & ayah gue itu yang punya jadi, dia cuma ngekordinir pekerjaannya aja. Terus kakak gue yah dia bantu² lah hitung² cari uang jajan sendiri (nggak ada yang salah).

Sekilas karena sakit hati (ejekannya itu terus berulang sampai ke tahap yang enggak banget), nggak terima Kakak gue & gue dibilangin gitu. Gue do'a
Mudahan dia ngerasain apa yang gue rasa.

And then sekarang dia di suruh ayahnya bantuin usaha Paman nya dia jadi tukang antar air gitu, dan pas gue liat dia. You know dia langsung malu + pura² nggak kenal gue.

Simpelnya jangan ngeremehin apa yang orang lain kerjakan kita enggak tau seberapa besar mental yang dia siapkan buat ngerjain itu. Dan ketika kita ngerjain apa yang dia kerjain, belum tentu mental kita sekuat dia.
capcincapcipcup / 2 pts / 4 months ago
sikap & perbuatan papah yg beneran semakin lembut sama udah ga pernah ngeluarin perkataan yang bikin sakit hati. rasanya terharu meskipun aku kadang masi bandel tapi beliau lebih cenderung diam. kalo aku yg udah keterlaluan kalimat yg beliau ucapkan masi dalam batas yg ga bikin sakit hati 🥲
Summer / 2 pts / 4 months ago
Apa ya? Banyak lah pokoknya
afsheen / 1 pts / 4 months ago
Tahun kemarin dapat jodoh dan kerjaan yg lebih baik dari sebelumnya.
munmunchi / 1 pts / 4 months ago
Doa buat kuliah di fk akhirnya terdengar sama Allah
Shin / 1 pts / 4 months ago
Banyaaak banget..
Salah satunya, selalu berdo'a pengen jadi pribadi yg lebih baik lagi, dan alhamdulillah ditempatin ditempat yg baik, dikumpulin sama orang2 yg baik, dan selalu memberikan pelajaran entah itu baik ataupun buruk...
junirabukliwon / 1 pts / 4 months ago
"Ya allah gak pengen masuk"

Eh hujan seharian hehe
Bangkukosong / 1 pts / 4 months ago
mungkin banyak, tapi gak sadar aja
al_start / 1 pts / 4 months ago
Pertama di kazih sehat itu udah termasuk doa di kabulin sih, dan aku baru pertama bnr'' ngerasain doa di kabulin itu cuma pas aku minta pengen punya temen yang bener" ngerti perhatian pokoknya minta tmn yg BNR" baik deh, dan ya tuhan ngasih pas tepat hari ulang tahun aku:')
Pandaoh / 1 pts / 4 months ago
Berharap semuanya baik baik saja
chocolava651 / 1 pts / 4 months ago
yang paling ku ingat . aku berdoa biar dapat juara 3 waktu kelas 1 SMP. dan beneran berhasil dapat juara 3 berkat usaha dan do'a.
seriously sejak SD aku kurang pinter 😂 nilai rapor sering jelek. dan pengen rasain gimana dapat juara dan berdiri diantara sang juara juara. ooo ternyata rasanya gini 😂
danzer_atc01 / 1 pts / 4 months ago
Dapat pekerjaan, tapi harus kena PHK lagi. Begitu terus tiap kali gw dapat pekerjaan baru
HINATA / 1 pts / 4 months ago
Berdoa supaya bapakku berubah jadi lebih baik


Alhamdulillah sudah terkabul beberapa bagian.
johan015 / 1 pts / 4 months ago
ente datang kesini
Mirae / 1 pts / 4 months ago
Do'a yang selalu dikabulkan "Jika dia yang terbaik maka dekatkanlah, jika tidak tunjukanlah yang terbaik untukku"
Lara / 1 pts / 4 months ago
banyak, gw gk bgtu inget
cappucinoo / 1 pts / 4 months ago
Selasa tadi dosen gua ngadain kuis dadakan, disuruh baca materi dulu. Gua baca sekilas doang sih sambil streaming exo ditiga laptop. Trus waktu mau mulai kuis dosen gua bilang yang bisa jawab bakal dikasi bintang (yang jawab pertama dan bener pemenangnya). Tiga pertanyaan lewat, gua kalah gercep mulu. Trus gua doa "Ya Allah semoga aku bisa jawab kuis". Karna gua kek ganiat baca materi tadi. Alhamdulillah doa gua dikabulin, gua jawab 3 pertanyaan dan dapet bintang haha
anggrekputih / 1 pts / 3 months ago
Pengen ngekos padahal sekota sama ortu, pengen hp galaxy note, pengen tour dll. Banyak banget
chanzy / 1 pts / 4 months ago
Pengin dapat beasiswa penuh.
Pengin jadi peenes
Cimey / 1 pts / 4 months ago
Masi hidup sampe sekarang.

Gatau si, tp kata temen" gw, doa gw lumayan manjur wkwk, diaminin ajadah.

Contoh kecilnya kek..
Pernah berdoa hujan, biar gajadi nganter budhe gw, eh siang bolong panas tp jadinya ujan..
Trus pernah nyeplos bilang kalo gw mo nikah ke temen, padahal mah lagi gasuka siapa-siapa.. eh mas pacar tiba tiba dateng ke kehidupan gw wkwkw bilangnya mo serius..
quirkyalone / 2 pts / 4 months ago
Sabi nih minta di doain sama ci mey🙃😀
Cimey / 1 pts / 4 months ago
Hahaha doain apadah