Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Imfine9 / 1 pts / 1 week ago
Belum ada sih, apa gw nya yg gasadar? Gakerasa aja gitu, masih standar² aja a.k.a modal antar jemput sama bacot di chat aja :v belum ada yg rela nungguin pukul 00.00 sekedar ngucapin HBD atau ngasih hadiah, belum ada yg jauh² rela ke rumah buat nemuin gw, masih terbilang deket² semua. Belum ada yg tiba² ngasih surprise ke gw, belum ada yg seberkorban itu🙃 belum ada yg mengspesialkan gw sampe bikin gw kagum kebangetan.

Semoga tahun ini ada, meskipun bukan dia tapi seenggaknya semoga gw bisa buka hati buat seseorang yang akan datang⚘
MidnightTea / 1 pts / 1 week ago
Yap, terdefinisikan dengan jawaban kamu. Belum ada. Tapi bukan berarti ga ada
yeraa / 1 pts / 5 days ago
aku padamuu
Fresshh03 / 1 pts / 1 week ago
Pengorbanan ortu gw sih yg paling berasa banget.
Keluarga gw udh ngerasain jd orang susah, orang ga punya, terus jg orang serba ada sampe pernah ada ditahap hidup yg bener2 oke secara finansial, terus jatuh lg jd cuma seadanya.
Dan apapun situasi keuangan keluarga gw, ga pernah sekalipun ortu gw ngorbanin gw, masa depan gw ataupun kebutuhan dan keinginan gw.
Biar susah, ortu gw ttp berusaha biar gw kuliah d kampus yg gw mau, ttp berusaha bayarin kosan gw. Ttp berusaha kirim uang jajan sampe gw dulu sering banget masuk RS, biayanya gede tp ortu gw ga pernah ngeluh, selalu mereka bayarin.
Gw dulu gatau apa2. Pas gw udh gede baru gw ngeh sama keadaan. Dan sampai sekarang, walaupun keadaan udh membaik tp kadang2 msh susah, ortu gw ttp mengutamakan kebutuhan gw. Padahal dikit lg gw jd istri dan tanggungan orang lain. Tp mak gw bilang, mereka bakal ttp sediakan apa yg gw butuhkan karena bukan berarti gw nikah lalu mereka ga jadi ortu gw lagi
Terharu euy, the best deh ortu gw 💕
Lamputerbang / 1 pts / 2 days ago
ibu pas ngelahirin gue maybe. rasanya? hmm apa yaa sangat berterimakasih sih pastinya.
Mirae / 1 pts / 1 week ago
Iya gimana ya rasanya dikasih pengorbanan :')
gulabatu / 1 pts / 1 week ago
Mereka pernah ngorbanin pikiran, waktu, uang untuk aku, bahkan hampir korbanin nyawa untuk aku, rasanya enak banget dikasih pengorbanan.
Imfine9 / 1 pts / 1 week ago
Udah kek ngasih persembahan buat dewa² pas gw baca ini😂