1 month ago
5 comments
insecure banget keluarga pada ngatain pendek terus, aku cewe umur 18 tahun tb 145 dan punya adek yg lebih tinggi dri aku selalu aja dibanding bandingin sm keluargaku, kadang suka ngejokes yg bikin sakit hati bgt. aku bingung harus apa kalo gt marahpun nanti dibilang baperan. aku hopeless banget karna olahragapun aku gabakal tinggi2, takuttt seolah aku hina bgt di mata mereka


Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Lamputerbang / 2 pts / 1 month ago
Sbagai manusia yg sering dikatain juga gue suka balas "salahin bahan baku pabriknya kenapa gen anaknya begini. Coba tanya yg buat" Wkwk
posty / 1 pts / 1 month ago
Wkwk asli gw juga sering diledek ama emak terus gw bilang gini "anak tu ya nurun ortunya, kalo gw begini berati gara2 org tuanya" πŸ˜†
Sugary_Caramel / 2 pts / 1 month ago
gak usah terlalu dengerin mereka, nyapek nyapekin aja, memang bangcad mulut orang orang -_-
gakpapa pendek, kan kamu jadi imut, kiyowok (emot lope)
surreptitious / 2 pts / 1 month ago
Setiap orang itu unik karena kita punya kekuatan dan kelemahan masing-masing dan penting bagi kita untuk fokus ke hal-hal positif yang bikin kita unik. Cuma karena kamu pendek, bukan berarti nilaimu sebagai manusia itu lebih rendah daripada yang lain.
Ada banyak hal dalam hidup yang bisa kamu kendalikan dan buat itu sebagai landasan untuk membangun kepercayaan diri, seperti pendidikan, kinerja pekerjaan, atau hobi. Terima dan sadari kalau semua sifat-sifat itu adalah yang membuat kamu istimewa. Kamu fokusnya ke hal-hal itu aja.

Penting juga untuk diingat kalau setiap orang punya insercuritiesnya sendiri dan kamu nggak sendirian. Ngobrol sama seseorang yang kamu percaya tentang insecuritymu akan sangat membantu.

Yang penting kamu harus inget kalau setiap orang itu istimewa.
posty / 1 pts / 1 month ago
Apa yg hina dari pendek?
Gw juga yg terpendek dr 2 saudara gw, dan pendek itu imut tauu ☺️

Ga perlu sedih, juga jgn terpaku sm kelemahan yg km punya, ketahuilah pasti km memiliki kelebihan yg saudaramu tidak punya. Banggakan hal itu didepan org tuamu, semangat ya 😘