Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Lolly / 2 pts / 1 week ago
Pernah, akhir tahun lalu, gejala covid. Ampe bikin frustasi sih ini ga bisa nyium aroma apapun, dan ga ngerasa makanan. Tpi banyak² istirahat, pikir positif, tetep makan, minum vitamin, minum jamu, dan rajin olahraga. Hampir 1 bln baru sembuh 😂. Cukup lama..
neko_ / 2 pts / 1 week ago
Pernah, lebaran haji tahun lalu gue udah ngalamin. Tapi gue diem aja. Istirahat di rumah, minum vitamin dan tidur teratur. 2 minggu sembuh kok.
claire / 2 pts / 1 week ago
Pernah.. pas covid gelombang 1
Awalnya pilek, habis itu gk bisa nyium bau
Berlangsung mungkin 2minggu
Tapi aku gk ngerasain sakit sama sekali di tubuhku
Gila aku sampe frustasi gimana balikinnya
Sebelahan sama org rokok an aku narik nafas dlm2 tetap gk kecium
Padahal biasanya risih
Nyiumin minyak kayu putih gk ngefek
Parfum segala macem gk ngefek

Pernah lucu pas aku sama temen2 habis olahraga beli makan, dr mobil tapi gk turun
Trus mereka ngomong kok gk kecium baunya ya org yg masak nasgor, jangan2 kita covid lgi
Trus beberapa menit kemudia mereka bilang oh udh kecium kok baunya walaupun pakr masker kecium
Dan aku diem aja
Trus mereka bilang ke aku, kamu gk kecium ya?
Aku bilang aku pilekkk
wongaSu / 2 pts / 1 week ago
Pernah.

Banyak minum vitamin, dan waktu itu momen mulai sembuhnya gara² iseng nyium bau handsanitizer yang baunya nyegrak gitu, tiba² sembuh deh wkwk
Aregsi / 2 pts / 1 week ago
Pernah Minggu lalu, dan selama isoman aku terus nyium minyak kayu putih, jahe, dll yang aromanya nyengat gitu.
Walau gak kecium aku coba inget2 terus aromanya gimana, kadang minyak kayu putih nya juga aku pakein di masker.
Jangan lupa konsumsi vitamin, dan makan yang teratur
Imfine9 / 2 pts / 1 week ago
Gw sampe detik ini masih anosmia, tapi indra pengecap gw udah normal
coffeelady / 2 pts / 1 week ago
kalo aku si balik2 sendiri ya.. 10harian bisa cium bau lagi.. uda cium bawang putih ga mempan.. bawang putih ku kunyah ga mempan.. minyak kayu putih juga, biasanya cium dikit aja ga suka, ini minyaknya sampe aku oles2 masuk hidung jg ga mempan.. wkwkwk ya uda la diemin aja.. aku 10hari balik sendiri
MasMasBiasa / 1 pts / 1 week ago
Kalo aku sih
3 hari baru bisa nyium
Aku pakai latihan penciuman
Dengan
3 bau berbeda
1. Minyak kayuputih
2. Kopi bubuk kapalap*
3. Minyak wangi rasa vanila
Alhamdulillah balik
ehs / 2 pts / 1 week ago
pernah, diuapin pakai air panas, pakai inhaler, obat2 flu, vitamin.
Tapi sama aja sembuhnya lama dan bertahap.😂
Anone / 2 pts / 1 week ago
Akhir bulan lalu ngalamin sih. Awalnya tuh demam kan, tbtb hidung gak bisa nyium bau apapun, tapi lidah masih kerasa rasa makanan. Agak panik wkwk aku selalu minum air putih hangat, minum minuman herbal kayak jahe atau susu sapi murni gitu, handsanitizer selalu, masker selalu, waktu itu demam juga jadi aku minum Paracetamol, vitamin C juga yang bentuk permen aja, sehari ngerasa gak bisa cium bau apapun, besok malemnya udah normal lagi
HermioneGrangerrr / 2 pts / 1 week ago
Pernah. Waktu bulan Januari, gk tau ya itu sembuh sendiri kalo aku, tapi sembuhnya lama sampe bulan Maret. Itu aku udh tebak kalo kena covid, dan Alhamdulillah nya org dirumah gk ada yg tertular, bahkan kk aku yg sekamar sama aku pun gk tertular.