1 week ago
15 comments
*has been deleted
[deleted]


Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Lolly / 1 pts / 1 week ago
Positif aja mungkin jodohmu
quirkyalone / 1 pts / 1 week ago
hmm oghgey kak lolly, but i think that's impossible🙃
Lolly / 1 pts / 1 week ago
Wkwkw iya, jan dipikirin dlu. Biarkan aja berakhir nya kalian gimana. Klw sdh pernah kecewa dan apatis dlm segala hal biasanya ga gampang menaruh harapan lagi. Memang bagus sih, ga harus berharap.
Karena hal² baik itu akan selalu datang ketika kita membutuhkannya, bukan terlalu mengharapkannya. Ada saatnya.. 😁
quirkyalone / 1 pts / 1 week ago
Wkwk iya kak, nah iya betulll sekali kak💯💯💯💯
Makasih ka lolly😂😂
GingerT / 1 pts / 1 week ago
Mungkin itu kembaranmu yg terpisah dari kecil
quirkyalone / 1 pts / 1 week ago
bukan kak, kami gk punya kembaran, makanya jadi freak😶
ArtisTerkenal / 1 pts / 1 week ago
Plot (cliche) twist: mak lo ngelahirin anak kembar kali 😂🤣🤣🤣
quirkyalone / 1 pts / 1 week ago
Mana ada woeee😭🤣
Eh fyi gr" lo komen gini gw jg baru ngeh, dia beda beberapa hari doang dr gw lahirnya. Tapi ya itu, bukan kembaran😭
ArtisTerkenal / 2 pts / 1 week ago
FIX ANJIR WKWKWKW TEST DNA SEKARANG WOY 😂😂😂
quirkyalone / 1 pts / 1 week ago
BENGEK BUND😭😂
claire / 1 pts / 1 week ago
Taun nya samaan juga?????
quirkyalone / 1 pts / 1 week ago
iyap samaan juga
claire / 1 pts / 1 week ago
Kayaknya beneran tuh sodara kembar yg terpisah.. coba deh cek
anggrekputih / 1 pts / 5 days ago
Sahabat gw adalah kembaran yang hilang selama ini 😵😵😵
pulpenjel / 1 pts / 6 days ago
aneh bgt wwkwkwk,cus tes dna haha