Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Sugary_Caramel / 2 pts / 2 months ago
ngga ada
belakangan ini terlalu banyak berharap ternyata membuatku patah
hari esok biar berjalan lah dulu, nanti ku pikirkan lagi apa tujuanku
Orion / 1 pts / 2 months ago
Tetap semangat ya, kadang emang yang kita harapkan belum tentu bisa terwujud seperti harapan kita. Tapi percaya kalau semua yang terjadi, pasti ada kebaikan didalamnya❤️
Semangat selalu ya
lycoris15 / 1 pts / 2 months ago
Semoga aku lulus snm. Aamiin 🙏🏼
Orion / 1 pts / 2 months ago
Amin
Semangat ya
lycoris15 / 1 pts / 1 month ago
Makasih Kaakk!! ❤
cappucinoo / 1 pts / 2 months ago
ipk gw 3,5 keatas, lingkungan pertemanan yg baik, keluarga tetap utuh.
Orion / 1 pts / 2 months ago
Amin
Semoga semua terwujud ya
Scheherazade / 1 pts / 2 months ago
masuk sekolah yang bagus sih, punya banyak temen dan semoga pinter
Orion / 1 pts / 2 months ago
Amin
Selalu semangat💪🏻
Redspiderlily / 1 pts / 2 months ago
Mau punya banyak temen, jadi pintar, sama apa lagi ya.. mungkin itu aja.
Orion / 1 pts / 2 months ago
Amin
Semoga terwujud dengan segera ya
Apaaja / 1 pts / 1 month ago
Nikah. Do'ain yaaa
Lolly / 1 pts / 2 months ago
Aku tetap dikasih kesabaran dan semangat buat ngejar gelar wisuda dan kompetensi. Aamiin
Orion / 1 pts / 2 months ago
Amin
Semangat ya kamu
Jaga kesehatan juga
Lolly / 1 pts / 2 months ago
Makasih orion. Weh kau lama tak keliatan 😶
Orion / 1 pts / 2 months ago
Hehehe, terlalu sibuk di DuTa saya🤭🤭
BaskomPecah / 1 pts / 2 months ago
Cororongna hilang, kuliah offline.
Orion / 1 pts / 2 months ago
Semoga cepat reda ya pandeminya
Kangen beraktivitas normal
chanzy / 1 pts / 2 months ago
Covidku sembuh, gaji naik
Orion / 1 pts / 2 months ago
Cepat sembuh ya kamu❤️
chanzy / 1 pts / 2 months ago
Terima kasih kak :)
Orion / 1 pts / 2 months ago
Sama"
Semangat yaa kamu❤️
lunalovegod / 1 pts / 2 months ago
Wisuda offline. Bisa ga sih wkwk
Orion / 1 pts / 2 months ago
Kalau keadaan membaik, pasti bisaa
Semangat❤️
MyLight / 1 pts / 1 month ago
Semoga bertemu dengan orang yang tepat :)
Orion / 1 pts / 1 month ago
Aminn❤️
Orion / 1 pts / 2 months ago
Sudah ada calon nih?
Lancar" ya❤️
Melati / 1 pts / 2 months ago
Boro boro calon, pacar aja gak ada🙃
Orion / 1 pts / 1 month ago
Semoga segera dipertemukan ya❤️
Vodka_Machiato / 1 pts / 2 months ago
Semoga gak jadi 2020 Part 2
Orion / 1 pts / 2 months ago
Amin
Amit" deh jangan sampe jadi 2020 part 2 gtu😭😭
manusialangit____ / 1 pts / 1 month ago
jadi orang baik tapi ga naif
Orion / 1 pts / 1 month ago
Yupp
Semangat selalu❤️