2 weeks ago
9 comments
*edited 2 weeks ago
New Title: Tips dong cara supaya cepet ngilangin amarah?


Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Abey / 1 pts / 2 weeks ago
Alihin aja dari hal yg buat lu marah ato ga makan makanan manis
capcincapcipcup / 1 pts / 2 weeks ago
pernah dapet tips kayak gini tapi belom pernah praktek : saat marah & emosi memuncak coba diam selama 10-15 detik sebelum tubuh bereaksi (mengucap kata kasar / merusak barang / memukul benda dll) lalu atur nafas sampe stabil. saat nafasmu udah teratur katanya bakal lebih tenang, baru deh validasi perasaanmu apa sih yang bikin kamu emosi saat itu.
claire / 1 pts / 2 weeks ago
Diam bisa..
Klo di agamaku katanya klo marah posisi berdiri coba duduk
Klo duduk coba baringan
(Kalo gk salah ya wkwkwk gtw aku gk agamis tapi kayak pernah denger gitu)
Terakhir adalah kenain air
capcincapcipcup / 1 pts / 1 week ago
kamu ga salah denger kok, caranya udah betul kayak gitu. aku pernah baca juga, kalo udah kena air (berwudhu) ternyata masi emosi, langsung cepet-cepet dilanjut sholat sunnah biar pikirannya teralihkan & jadi ebih tenang.
claire / 1 pts / 1 week ago
Iya cuma pada prakteknya aku blm pernah nyoba sih kwkwkwkw
Yahoo / 1 pts / 2 weeks ago
Tarik nafas dan keluarkan pelan pelan Tenang kan diri anda dan berpikirlah yg terbaik
QueenLiana / 1 pts / 1 week ago
Diam dulu 1 menit. Tahan itu mulut. Kalo bisa tinggalkan, tinggalkan saja. Jangan kembali sampai amarahmu reda.
Summer / 1 pts / 1 week ago
Aku juga gitu gak bisa ngendaliin amarah, tapi lama2 capek sendiri dan akhirnya mulai belajar untuk mengendalikan diri. Biasalah anak muda, emosinya masih belum stabil 😄
Keyre_ / 1 pts / 1 week ago
Istighfar