Sort Comments by:
Points Newest Oldest

neko_ / 6 pts / 2 weeks ago / *edited 2 weeks ago
Punya, tapi ga tau ini cinta apa bukan.

Btw, ini bisa dibilang spoiler sih buat cerita gue, tapi gpp.. Gue ceritain di sini saja.

Dulu, pasca gue merantau. Gue sempat putus beberapa bulan sama pacar gue. Nah, saat itu gue udah pulang. Kebetulan gue kenal sama salah satu cewek lewat sosmed.

Kita udah sering chatan gtu di sosmed wktu gue masih di rantau. Nah, setelah gue pulang. Kita ketemuan nih.

Terus kita berdua jadi makin deket tuh, mulai jalan bareng. Sampai suatu hari, dia ngajak gue ke salah satu tempat wisata yang lumayan jauh lah.

Singkat cerita, kita berdua pergi dong. Menginap. Karna jauh kan..

Nah.. Tak lama baru gue tau ternyata dianya sudah punya pacar. Dan pacarnya juga merantau.

Selang satu minggu setelah kita berdua "berwisata ria". Pacarnya datang tuh, pulang kampung. Karna gue sadar diri. Ya, gue mengalah aja. Gue tau gue salah.

Tak lama kemudian, mungkin sebulan kemudian lah setelah pacarnya dateng. Gue denger si cewek itu udah dinikahin aja sama pacarnya itu. Yang bikin gue kaget, itu cewek katanya udah hamil duluan.

Tapi ada nih yg bikin lebih kaget.
Setelah lahiran, nama anaknya kok mirip nama gue anjir..

Oke, sekian "cinta" sesaat versi gue.. Gak tau dah itu cinta apa bukan wkwkwk
bawang_goreng23 / 3 pts / 2 weeks ago
Aduhh ngeri klo dia trnyata msih suka bang neko wktu udh nikah,😭
neko_ / 3 pts / 2 weeks ago
Masalahnya bukan itu..

Ane sempat merhatiin muka anaknya yg diupload di akunnya.. Dulu

Ternyata muka anaknya engga mirip muka ane wkwkwkwk

Nama doang yg mirip
quirkyalone / 5 pts / 2 weeks ago / *edited 2 weeks ago
Pernah.

Udah lama salfok sama nih cowok, rada penasaran.
Sekalinya dikasih kesempatan buat ngobrol ya syukur klop dan orangnya baik2, first impression sih ibarat gw bercermin sama diri gw sendiri. Karena iyaiyaiya bngt pola pikirnya, sikapnya,dll.

Tapi besok besok besoknya dia cuekin gw, jutekin gw, pahitnya dia ada dideket gw tapi berasa asing malah bisa2 nya ngobrol sm temen d samping gw.

Owww disitu seketika gw hancur, berasa sampah, kena mentaaaal.

1 perasaan gw hancur dan rasanya hilang sudah karena dipatahkan oleh sikapnya yg seolah2 menyuruh untuk mundur haha

Sejak saat itu gw berpikiran ternyata org yg treat kita dg baik, tampak baik, belom tentu dia baik bener ke kita. Padahal kan temenan harusnya bisa kan?:)
QueenLiana / 4 pts / 2 weeks ago
Sering wkwk. Lebih tepatnya mungkin bukan cinta sih. Mungkin baper yg fana wkwk. Palingan karna sering chatan, atau sering bersama karena suatu project atau cinlok, kagum sekilas, merasa terisi, dan yaaah. Semakin sering aku jadi semakin belajar, bahwa perasaan itu kadang bisa fana dan menipu pemilik nya sendiri, jadi aku semakin terbiasa dan sadar bahwa yang terasa biasa biasa saja bisa jadi adalah sesuatu yg lebih besar daripada perasaan cinta yang terlalu membahagiakan namun bersifat sementara alias api nya mudah padam.
Aquarius / 4 pts / 2 weeks ago
Aku pernah jatuh cinta sama pacar temenku sendiri. Bisa dibilang cinta bertepuk sebelah tangan.

Aku gak berani ungkapin, tapi si cowok ini lumayan sering curhat sama aku. Aku juga kadang baper saat dia tiba-tiba perhatian banget ke aku. Padahal posisinya saat ini adalah pacar temenku sendiri.

Sampai mereka berdua nikah. Aku masih gak pernah ngasih tau perasaanku ke dia. Ke siapapun. Meskipun aku ini rada nakal. Tapi, aku masih sadar diri kok. Aku masih bisa bedain yang mana temen yang mana bukan. Dan aku gak mau jadi penghalang hubungan mereka berdua.
Miss / 4 pts / 2 weeks ago
HAHA GILA PERNAH BANGET !

jadi ceritanya gw deket sama Tata dari bantuan temen gw , gw sama Tata satu sekolah tapi beda kelas , dulu cuma tau aja kaya cuma "oh itu namanya Tata . nahkan pas pandemi sekolah libur otomatis ga ketemu sama dia sama sekali selama satu tahun . and pasketemuan sama dia ... gila cakeup banget ga boong dia beda banget sama yg Tata dulu yg masih bocil Haha , oiya posisi gw ketemuan karena gw lagi nemenin temen gw yg lagi ketemuan sama doi nya dan doi nya temen gw ini bawa temen juga ternyata si Tata ini , semenjak itu gw sering banget ketemu sama dia , singkat cerita gw jadian dan singkat cerita gw putus haha se singkat itu ! total gw sama dia 2 minggu , 1 minggunya pacaran , 1 minggu nya lagi marahan haha anjing ga tuh ? padahal menurut gw Tata ini tipe gw banget bukan cm fisiknya aja tapi juga dari hobi , cara berfikir kita juga sama . Gw kalo sama dia berasa udah nemuin yg paling tepat setelah gw mengembara selama kurang lebih 2 atau 3 tahun ini and I think he is my Home
tapi ya gimana lagi mau dipaksa sekeras apapun buat bertahan kalo bukan jalannya ya gabisa hehe

buat Tata makasih ya cerita kita singkat tapi i always remember our story and our memory . Mungkin gw bukan siapa siapa di kehidupan lo tapi lo berarti banget di kehidupan gw . gw masih inget kita berempat dulu pernah bahagia bareng , gw masih inget dulu kita berdua pernah bahagia bareng gw ga bakal lupain itu semua , sekarang semua dah ga kaya dulu , idup udah ga seasik dulu dan tinggal gw doang deh kayanya yg masih nginget kenangan kenangan kita dulu berempat ataupun tentang kita berdua .
gw minta maaf banget ta , gw gamasalah ko kalo kita temenan aja , gw kangen circle kita yang dulu , gw kangen pernah sebahagia itu setelah 2 taun ini , plz banget balik dong ta gpp ga pacaran tapi seengganya kita bisa temenan bareng bareng lagi berempat walaupun itu ga mungkin banget tapi gw berharap banget ")


doain yg terbaik ya guys
PitaSuara / 3 pts / 2 weeks ago
Punya pengalaman, gw ngerasa bego banget asli. Deket sama dia cuman 4 bulanan, tapi dibikin di atas awan ku nikmati dua sisi indah terbang terlalu tinggi. Jatuh pas tinggi tingginya ekspektasi. Ngejalinnya 4 bulan, belajar move onnya tahunan 😭

Anjir, ternyata dia tipe softboy kayak songkang. Lu tau kan seberapa bodohnya Na-bi. Gw banget tuh dulu. Ketemu dia di konser. Gw klepek klepek, lah ternyata i'am not the only one. Untung udah bodo amat sekarang. Anehnya tiba tiba ada yg cerita ke gw kalo diphp sama nih cowok, padahal gw sama nih cowok beda circle dan cuman temen temen deket gw doang yg tau kalo gw pernah deket sama dia. Antara pen ngakak sama gile ya, bisa bisanya ada cewe selain gw yg kesirep sama dia dan dunia ini sempit banget astaga
Bukankalian / 3 pts / 2 weeks ago
Aku gak pernah jatuh cinta.
Dan menurutku kalo sesaat gitu bukan cinta, palingan kagum/suka.

Nah, aku pernah suka sama orang, sesaat aja karena segitu aku sadar akan perasaan kagum ini, dia udah gk terjangkau lagi, dan aku bisa lupain dia sekejap juga.
Dia teman satu organisasi sama aku, awalnya aku kesel karena dia sering salah ngelakuin sesuatu, dan menyebalkannya aku selalu satu bidang panitia dengan dia. Nah, entah karena nyaman, aku jadi mulai tergantung sama dia dan kagum sama perubahan dia yg jadi lebih sigap dan gk pernah salah lagi.

Bisa dibilang aku dan dia jadi teamwork yang saling melengkapi, aku gk berani action tapi punya segudang ide dan dia mudah banget ngerjain ini itu tapi gk punya rencana matang.

Aku sadar aku suka sama dia segitu aku dapat kabar kalo dia gk lanjut kuliah karena berbagai persoalan. Ah, aku sadar kalo aku melewatkan orang yang mungkin gk akan kujumpai lagi.


Sesaat setelah sadar aku suka dia, aku harus lupain dia karena dia menutup semua akses untuk kontak dia, gk hanya ke aku tapi ke semua temen² dia dulu. Baiklah. Aku lupain. Toh gak bisa diapa²in, udah telat semua.
Vodka_Machiato / 1 pts / 2 weeks ago
Kirain cinta sama yang onoh wkwk
Bukankalian / 1 pts / 2 weeks ago
Yang onoh gak sesaat dong machi, agak lama lah udah sadarnya, move on nya juga agak lama 😅
Febby / 3 pts / 2 weeks ago / *edited 2 weeks ago
Cinta sesaat yang pernah aku alamai adalah ketika aku masih di bangku SMP. Aku sempat kenal dan mulai dekat sama satu cowok, kakak kelasku.

Aku mulai tertarik sama dia, karna dia yang sering perhatian dan mengajakku bicara. Jadi aku merasa diperhatikan banget sama dia. Orangnya ramah baik wajahnya juga ganteng.

Lama kelamaan kami berdua semakin dekat lalu akhirnya kita jadian.

Namun sayang, moment indah itu hanya berlangsung setengah semester saja. Di semester selanjutnya, doi pindah sekolah tanpa ada kata putus dari hubungan kami.

Bisa dibilang sampai hari ini, aku masih berstatus pacarnya. Karna kita gak ada yang bilang putus.

Aku gak pernah lagi ketemu sama dia. Pada masa itu, medsos juga tidak seterkenal saat ini. Hp juga belum punya. Ada pun cuma HP nokia punya orang tua

Kalau zaman sekarang mah, tinggal minta no wa, akun sosmed. Mau LDR sejauh apapun pasti bisa ketemu. Intinya ga bakal mudah hilang kontak, gak kaya zaman old hihihi ..😂
coffeelady / 3 pts / 2 weeks ago
sering.. sama tokoh d drakor.. ganti judul, ganti juga cinta nya 🤣🤣
QueenLiana / 1 pts / 1 week ago
Aku juga, lebih ke jatuh cinta sama karakter sih. Soalnya kadang aktornya sama tapi beda karakter beda rasa juga.
Vodka_Machiato / 1 pts / 2 weeks ago
Mood banget jawabannya yawloh 🤣🤣🤣
Yourname / 1 pts / 2 weeks ago
Can't relate banget
Memang kita kaum² yang tydack setia 😩🤙
cintyar / 3 pts / 2 weeks ago
Pernah
Pas SMA, awalnya ini cowo nembak gue karena kita sama sama ga punya pacar. Akhirnya sepakat "pacaran yuk sebulan ajah" Dan gue bilang oke.
Akhirnya kita jadian cm 2bln akhirnya putus. Dan dia jadian sm temen sebangku gua. Hahaha
Padahal gua udah mulai baper 😅
Sedih
Heiiheiisiapaaku / 3 pts / 2 weeks ago
ada yg pernah bilang,"ngga ada persahabatan murni antara perempuan dan laki laki,pasti salah satunya ada yang jatuh cinta" dan aku sempat merasakan.

Ngga tau ini cinta atau ngga ya...jadi pas masih sekolah,waktu kemarin kemarin tuh...aku tuh baper sama dia(sahabatku),dan sikap aku tuh berubah ama dia..yaa kayak semangat gitu,ngga tau kentara apa ngga sikap aku ini sama dia.aku jadi lebih sering tersenyum,deket deket mulu yaa,cari cari topik obrolan lah ama dia.sampe curhat dekett bgt....dan sempet chatt kedia " i lop yu" gitu,tapi aku lngsung bilang bercanda.

Dan akhirnya aku sadar, kayaknya cuman aku saja yang suka dia(sepihak).jadi daripada malu+merusak persahabatan dan malah menjadi menjauh,mending aku lupain aja...dan sekarang kita masih ya lumayan deket untuk ukuran sekedar teman.
Lolly / 3 pts / 2 weeks ago
Pernah, mungkin bukan cinta ya, karna dia berhasil mengisi kekosongan ku. Mungkin itu pertama kalinya aku menerima banyak perhatian dari seseorang.

Dia lebih sering menunjukkan perhatian itu dan ga pernah mengungkapkan. Tapi semakin sering dia menunjukkan perhatian nya, aku malah merasa bersalah, apalgi teman²nya bilang kalau dia ga pernah menunjukkan perhatian lebih selain ke aku.

Aku merasa itu beban dan ini salah. Jadi aku mulai memberi jarak, aku takut ngasih dia harapan. Dan aku lega. Ternyata selama ini perasaan itu cuma kekaguman.
uncle_barney / 3 pts / 2 weeks ago
Februari 2016 gw ke vape store di Bintaro, di situ gw kenal sama vaporistanya (penjaga toko vape). karena waktu itu dia satu-satunya store di Bintaro, gw jadi reguler di situ. gw sama dia sering banget ngobrol, sama-sama anak seni, satu frequency and hobinya sama. hampir setiap hari gw kesitu cuma buat ketemu doi

bulan Juli gw ditugasin ke Melbourne, saat itu gw gak ngontak dia sama sekali, tiga bulan kemudian, gw ada urusan dan harus ke Jakarta. sehari sebelum gw balik, dia ngontak gw nanyain kabar tapi gw gak ngasih tau kalo gw mau ke Jakarta. lusanya gw ke toko and dia kaget sampe nangis sambil meluk gw. gw di situ sampe tokonya tutup, terus kita pergi berdua cari makan. tiga hari kemudian, gw balik ke Melbourne tapi gak kasih tau, and di situ dia marah besar sama gw.

2017 gw balik ke Indo and surprise dia lagi, di situ dia nangis lagi, dia nyuruh gw nunggu sampe toko tutup, terus kita pergi lagi. weekend kita pergi ke puncak berdua, sight seeing, nginep di sana, cuddling bareng and the rest silahkan kalian berimajinasi.

seiring berjalannya hubungan ini, kita gak pernah menyatakan bahwa kita pacaran. lama-lama gw merasa kalo kita lebih cocok jadi temen meskipun deep inside gw sayang sama dia.

ketika dia bilang "I Love You" gw di situ nangis karena gw sayang sama dia tapi gw merasa gw gak bisa lebih dari itu.

empat tahun berlalu, she never answers my call and block me on every social media. waktu itu ngerasa bahwa itu adlaah cinta sesaat, namun sampai saat ini gw masih memikirkan dia meskipun gw udah bersama yang lain
bawang_goreng23 / 3 pts / 2 weeks ago
Pernahh

Gw pas sma smpet deket sm cwo yg beda skolah sma gw, kita kenal krena temen gw punya pacar di sekolah cwok ini, dan pacar gw itu tmenan sm si cwok. Terus kan kmi ada grup chat gitu brg yg lain juga, nah ni cwok suka sm gw, smpetlah kita pcan berdua, tpi ni orang kerjaannya minta papppp mulu, trs ada kan gw gk balrs chat dia 5 menit, anjir wa gw di spam smpe 100+ udh abis itu gw mulai dingin dan jaga jarak dri nih cwok. Mana isi fllowing hastag ignya tentang 18+ sma 21+ anj

Trua pas gw kuliah, gw smpet bkin thread nya disini😂 kita kenal krn gw nemenin tmen gw nntn doinya main bola, yodah kan malemnya ada cwok ngechat gw, kita kontekan 3hari gitu, nah di hari ketiga, gw sma cwok ini telponan, ketawan mak trs dilarang brhbgn lagi, ditambah tu cwok emg mulutnya julid trs rada mesum gitu:')
Itstoyyy / 3 pts / 2 weeks ago
Pernah, malah kejadian nya baru kemarin kemarin

Awalnya gak sadar kalo dia lagi deketin, soalnya gw juga orang yang gak peka. Jadi waktu itu dia ngerasa kalo kita lagi pdkt, sedangkan gw gak merasa sama sekali. Tapi tiba-tiba dia memutar keadaan dong. Jadinya gw yang beneran cinta dia nya yang engga. Kayak, perasaan yang sama di waktu yang berbeda. Dan yang bikin sialnya, gw yang keterusan gamov.

Terus sampe sekarang dia ngejauhin gue gtu. Dia kalo liat gw juga kayak jijik anjir. Dia berusaha gak nyentuh barang apapun milik gw, saking jijik nya kayaknya. Tapi sampe sekarang gw gak tau alasan dia bersikap kayak gtu sama gw. Apa mungkin gara-gara gw yang gk peka, atau emang karena gw bner menjijikan?
Miss / 1 pts / 2 weeks ago
Hei , NO !
kamu ga menjijikan , kamu gaboleh ngomong gitu !
itu mungkin karena lu kurang peka sama dia trus dia bete dan betenya dia tuh udah over banget jadi sifat dia kaya anti banget sama lo , But its okay gausa sedih , gw malah yang jijik sama orang orang yang bete nya over gitu pengalaman juga soalnya skrg move ya jangan mikirin dia lagi okay
HINATA / 3 pts / 2 weeks ago
Pernah suatu hari aku jatuh cinta sama seloyang pizza, mana lg diskon pula.
Panas2, lumer wangi menggoda.

Abis dah seloyang regular.

Nyesel banget setelahnya. Ngerusak diet aja.
cinnamonroll / 3 pts / 2 weeks ago / *edited 2 weeks ago
gatau ini cinta atau baper doang. tapi kayaknya baper doang.
jadi gw pernah suka sama satu cowo, kebetulan cowo ini kakel gw dan temennya pacar temen gw. suatu saat, ada kesempatan buat ngobrol, foto, dll pokoknya kesempatan buat lebih deket.
makin lama makin deket, itu terjadi sekitar semingguan. dia pernah bilang gini "jgn panggil kakak, panggil sayang aja" emg dasar buaya.
minggu depan nya dia jadian dong sama cewe lain. kampret emg, buang buang waktu gw selama seminggu. dan gw baru tau ternyata dia emg salah satu buaya top di sklh🙃
cinnamonroll / 1 pts / 2 weeks ago
gw juga pernah pacaran sehari doang. abusrd bgt emg ini hidup gw😉
NotImpostor / 1 pts / 2 weeks ago
Sama bnget 😩
BubuAndRuby / 3 pts / 2 weeks ago
Pernah

Jadi dia salah satu cwok terkenal di sekolah,sering ikut pertandingan bulutangkis juga,nah aku udh tertarik sama dia,mungkn karna image nya dia itu cwok ganteng,kaya,anak polisi,ditambah atlet bulutangkis,ya walau dia 2 tahun dibawahku.

Singkatnya dia mantan pacar dari temen deketku,temen deketku nyobak bantuin aku dan kita berhasil deket,udah berbunga bunga udah cepu ke temen skelas karna berhasil deketin si adek kelas hits. Akhirnya kita pacaran tapi cuma bertahan 5 jam an aja 😶 siangnya jadian,malem nya putus,alesannya?,bosen. Dia juga bilang bosen,jadi yaudah,karna aku juga bosen,kita spakat putus dan nggk kontakan lagi,skrg aku ngliat dia biasa2 aja,nggk ada ketertarikan lagi kyak dulu.
Madeintummy / 3 pts / 2 weeks ago
Pernah suka sama cowo yang tipe gue banget fisiknya trus baik gitu. mata gue auto fokus ke dia. Langsung stalk sosmed dong ya
Pas stalk IGnya ternyata dia Gay

Dahla males pen jadi kecambah aja
Keyre_ / 2 pts / 2 weeks ago
Belum cinta sih paling baper doang wkwk, awalnya gua b aja, ga ada niat buat kenal dekat, eh kok tiba-tiba jadi deket, kok tiba-tiba ada aja hal yg musti dilakuin berdua, kok tiba-tiba jadi cerita masalah pribadi, baper deh lama-lama, tapi pas kegiatannya kelar guanya lupa
Blessedforlyf / 2 pts / 2 weeks ago
Paling sesaat cinta gue 3 tahun brey😭
chrome / 2 pts / 2 weeks ago
Pernah sekali gw jadian sama cwe di dumay. Karna kita berdua tau kalau kita gak bakal bisa ketemu, sebulan jadian akhirnya kita berdua putus.
Yahoo / 2 pts / 2 weeks ago
Ga pernah
Gw bukan Jones.
putrisolo / 2 pts / 2 weeks ago
Kalo sesaat gitu biasanya belum cinta sih, masih sebatas kagum atau suka aja ke orangnya, dan aku belum pernah ngerasain cinta sesaat gitu, soalnya seringnya cinta yg lama haha
QueenLiana / 1 pts / 2 weeks ago
Iya, aku juga nganggep nya cuma kagum/baper/lupa diri wkwk. Soalnya hw yakin, kalo cinta gk akan sebentar kan ya, pasti lama dan susah buat tergantikan.
Koalaaa / 2 pts / 2 weeks ago
Keknya baper aja sih, gak cinta. Gatau kenapa sering banget dijodoh-jodohin dari SMP, SMA, organisasi, kuliah, sampe pas les pun ada aja laki yang di-ship sama gw. Gak tau karena muka gw keliatan ngenes karena jomblo apa gimana jadi temen-temen gw punya inisiatif yang kadang gak gw harapin keinisiatifannya. Awalnya gw biasa aja karena sering di-cie-in sama diledekin terus baper beneran, kurang ajar emang. Pernah di tempat les sampe tutornya ikutan nge-ship wkwk. Jadi canggung gw sama temen yang di-ship-in dan tiap tempat beda orang tolong, hubungan pertemanannya jadi kaku dan kalian tau lah rasanya gak nyaman banget woy elah wkwkwk.
Kitsune / 2 pts / 2 weeks ago
Aku belum pernah pacaran, kalau suka sekejap pernah. Waktu awal-awal masuk sekolah terus ada adek kelas baru gitu. Tapi lama-lama biasa aja
danzer_atc01 / 2 pts / 2 weeks ago
Pernah, gw pernah jatuh cinta sama seorang guru les piano gw. Saking cintanya gw nggak pengen jauh dari dia dan pengen cepat-cepat hari H (hari dimana gw les) supaya bisa cepat ketemu dia. Tapi malah kenyataan pahit yang gw terima, ternyata dia udah menikah dan punya dua anak saat itu (sekarang udah tiga). Dari situ cinta gw perlahan-lahan mulai memudar sampai habis tanpa sisa :'(
claire / 2 pts / 2 weeks ago
Pernah beberapa kali
Jadi habis aku putus sama mantan tercinta, ada yg nyaranin pake tinder, akhirnya aku mainan tinder, chatan sama beberapa org (dlm waktu berbeda), ada yg cuma 1 2 3 hari, ada yg itungan bulan, baper tipis2, mikir jangan2 ini jodoh gua, trus kebongkar sifatnya, trus udh gua cabut karna gua sadar klo dia gk lebih baik dr mantanku. Gitu terus siklusnya sampe aku balikan sama mantanku 1thn kemudian wkwkwkkw