Sort Comments by:
Points Newest Oldest

niskala / 3 pts / 2 months ago
pas ijin renang.
biasanya boleh renang bareng adik2. tp pas itu ibu bilang gini "gausah renang, gausah maen tempat yg berair, apalagi liburan gini rame". gw yg ngeyel ttp kukuh meyakinkan ibu biar diijinin dan baik2 jaga adik2.
pas sampe t4 renang. lihat di dasar kolam ada orang. gw pikir dia tahan nafas gtu. pas gw tinggal ganti baju balik2 tu orang msh di dasar. bbrp saat kemudian ada bapak2 lari2 triak2 "anakku anaku" trnyata itu anak bapaknya tenggelam woyyyy 😭😭😭 kira2 umur TK . innalillahi. smpe skrng gw msh inget dan msh ngrasa bersalah krn ga nolongin.
coffeelady / 1 pts / 2 months ago
duh serem kak 😭😭😭
niskala / 1 pts / 2 months ago
msh kebayangbayang woy
kopipagi / 2 pts / 2 months ago
Pernah.

Ceritannya aku mau main ke tempat A, tapi jauh. Ya udah aku bilang ke ortu main ke tempat B yang deket. Di izinnin nih. Tapi aku main ke tempat A.

Dan jatuh lumayan parah, alhasil telepon ortu buat jemput. Sampai rumah dari RS ditanyain kok bisa jatuh disana (soalnya itu bukan jalan ke tempat B) jujur deh aku.

Dari itu kapok, kalau mau main atau keluar izin, saat ortu bilang nggak boleh, nggak jadi pergi
Keyre_ / 2 pts / 2 months ago
Ga, ku ga berani nantang ortu dan entah kenapa kalo minta ijin mau apa juga bakal dikasih ijin ya walaupun kadang butuh usaha extra buat ngeyakinin wkwk walaupun juga kadang ga dikasih ijin dan ya udahlah turutin aja :)
Gopal / 2 pts / 2 months ago
Pernah tapi ujung2nya nyesel akhirnya jadi anak yg patuh
STRANGER / 1 pts / 1 month ago
pernah bangett sih, november 2018 ada kegiatan ukm dari bandung musti ke bogor pake motor kek touring dekat gt

sengaja pamitan pas udah mo otw karena tau kl bilang jauh2 hari gabakal dikasi ijin, trus pas lagi pamitan dikasi lampu merah sm nyokap tp songong nerobos aja

sampe bogor besoknya pas lagi di curug hp gue jatoh kebawa arus, ketemu 1jam kemudian dan udah ga ketolong

udah gt pas otw balik bdg hampir kecelakaan hehe god bless me masi dikasi kesempatan idup buat minta maaf karena ngeyel LOL
kucingpoii / 1 pts / 1 month ago
Hahaha pernah. Ini pas demo kemaren, gua ga izin ama nyokap kalo mau ikut demo. Alhasil ketangkep ama polisi wkwkwk, gua ber 4 ama temen gua ketangkep. Kita di monas dari jam 10 pagi sampe jam 1 dini hari, HP disita, yang gua pikirin nyokap nyariin ga ya. Trus gua dibawa ke polda metro, disana gua di kurung 1 hari full. Pas dibolehin nelp orang tua, disitu nyokap gua ternyata udh keliling nyariin gua 😭😭. Tapi pas ketemu gua malah nanyain kucing gua astaghfirullah 🤣. Ilopyuu umiiii
haloooooowkwkakwk / 1 pts / 1 month ago
Dilarang ortu buat nginep di kosan cowok. Yaa kami gk ber 2 doang tpi bbrp cewe-cowo. Itu nginep jg krna ngerjain tugas, jam 3 bru tidur lalu pergi ke kos temen yg cewe pas subuhnya. Namanya kamar kos ya gak luas, jd tidur jg paling jarak semeter doang.
Yap ngerasa oon banget si, tpi gmna udh deadline:( mana temen2 cewe udh pada tidur dluan, jd yaudh aku ngikut jg tidur disana.
Paginya kami ada presentasi yg setara dgn ujian, dan aku bangun kesiangan serta melewatkan presentasi itu. Jdi nilai di portalku menjadi D, dan tentunya harus mengulang mata kuliah tsb.
Bodoh bgt sumpa, gak lagi deh. Mgkn wktu itu setan gk lewat, nah ini klo ada setan udh abis aku.
Ichacha / 1 pts / 1 month ago
Waktu izin ke laut bareng temen². Disitu udah prepare lama udah izin tapi ngga dibolehin, padahal ada yang ngawasin(ortu dari temen), tapi aku maksa dan kata ortuku "terserah". Yaudah aku ikut ke laut, alhasil disana aku kena kerawe/ubur² Lagi musim gitu ternyata pantes ini laut ko rada sepi. Diantara 5 temenku, yang kena cuma aku woee, mana ubur²nya nempel ngelingker kaki. Disitu aku teriak kesakitan karna rasanya tuh bener² panas perih, sampe nelayan² dan penjual ikut ngehampirin aku, kaya nelayan aku keracunan gitu, perutku udah sakit bgt parah, sekaligus ngantuk bgt.. terus gatau deh gimana, tau tau udah di RS:))
Lamputerbang / 1 pts / 2 months ago
Mungkin ada, tapi gue gak inget. Kebanyakan hal yg gue inget adalah gue kehilangan sesuatu saat nurut. Tapi gak semua hal juga, ada beberapa lah
Upil / 1 pts / 1 month ago
1. Pas kecil dulu padahal udah di larang jangan maen di atas bak besi, trus di suruh berangkat ngaji. Tapi dasar dulu itu bandel bgt. Gue maksain asik nangkep capung. Gue lupa kalo si capung itu hinggap di kabel, alhasil gue pegang kabelnya suruh diem biar si capung gak terbang. Ya kesetrumlah dodol😂
2. Dulu pas smp sering bgt jatoh di motor krn sering bohong ijin kemana berangkat kemana. Hal paling stupid dan gak pernah gue ulangi. Maaf mah:(
3. Gue juga pernah berdarah di telinga dan ngompol hahahaha krna saking kencengnya dan takutnya di marahin bapak sambil di jiwir telinga gue. Ya ketauan balap liar padahal di udah di larang maen sama temen yg itu.
4. Dan saat saya dewasa. 1 hal yg gak pernah saya bisa lupa adalah saat saya tdk mendapat restu mama untuk menjalin hub bersama doi. Padahal saya tahu sayapun masih ragu. Tapi saya sangat mencintainya. Saya hanya ingin membuktikan kalau diapun mencintai saya dengan tulus.
Diam-diam saya ketemuan di jakarta. Setelah itu menjalin hub lagu tanpa sepengatuan mama. Waktu berjalan lalu Tuhan memberi saya jawaban. Doi tak seperti yg saya bayangkan, kesetiaan yg dia utarakan tak seperti kenyataan. Intinya saya sangat terpukul dengan kejadian itu. Saya benar" tdk akan pernah berani untuk melawan restu mama lagi kemudian hari. Saya menyesal, saya minta maaf. Saya sangat mencintai mama💕
Bukankalian / 1 pts / 1 month ago
Waktu ke bioskop pertama kalinya pas sekolah dulu. Udah disuruh langsung pulang jangan ke mana², tapi tetep keukeuh pengen jalan-jalan padahal saat itu masih cuma taunya angkot ke sekolah-rumah. Akhirnya bohong ke orang tua kalo mau kerja kelompok di rumah temen yang ortu udah kenal dan temen juga bilangnya kerja kelompok ke rumah aku.
Eh, akhirnya setelah nekat pergi menggunakan gmap dan angkot, kita malah nyasar sampe ke ujung kota 😶. Malah di sana daerah rawan kriminal dan hari udah sore banget, kita masih pake seragam.
Untunglah kita bisa pulang dengan bermodalkan nanya orang angkot buat ke arah rumah kami itu apa.
Ternyata solusi terbaik itu nanya, gmap bisa salah (atau kami yg bego makenya) dan nonton nya gk kesampean juga, efek bohongin ortu nih.
Diyanggaluh / 1 pts / 2 months ago
Pernah. Gue dulu klo hari minggu suka berenang di gelanggang sama teman. Nah, kebetulan hari itu ortu gue kya setengah hati ngizinin gue dan ngajak gue buat pergi ke tempat wisata yg lain bareng keluarga. Gue juga stengah hati pergi gegara teman gue maksa" gue buat pergi. Dan beneran kejadian, gue hampir tenggelam. Pas sampe di rumah, teman gue malah cerita ke mama gue klo gue hampir tenggelam. Jawaban mama gue "lagi situ, kada paasian" (Terusin aja situ, gak nurut sama ortu)
Dari situ gue gak berani keluar klo gak diizinin sama ortu. Biasanya diizinin aja sih, asal tujuan keluar jelas.
diedhephaestion / 1 pts / 2 months ago
waktu itu mau main ke rumah tmn tp ga dibolehin, gue ttp ngeyel. eh pas di jalan dikejar2 anjing, lari2 sambil teriak minta tolong WKWK ngakak sih