Sort Comments by:
Points Newest Oldest

yadayadayada / 1 pts / 1 month ago
random banget tp ya namanya overthinking means mikirin sesuatu yg ga perlu dipikirin. kaya kegagalan di masa lalu, kenapa gue dulu gini, masa depan, gagal dalam lomba, beasiswa, ngerasa harus gerak terus karena ga pernah cukup dan kadang ngitung biaya idup bbrp taun ke depan, harus kerja dimana dengan gaji brp sama tabungan per bulan berapa. can't u see se-ga penting, se-mumet dan se-gajelas apa overthinking anak 20 taun ini :")
Keyre_ / 1 pts / 1 month ago
Mikirin masa depan gua, tapi tadi gua ketampol sama salah satu ceramah ustad, kalau kamu ngejar akhirat maka dunia akan mengikuti, dan selama ini yg gua pikir banget adalah masalah duniawi doang, padahal mati kagak liat umur, bahkan sholat pun mintanya masih duniawi, yoklah perbarui niat
diedhephaestion / 1 pts / 1 month ago
hal yg udh terjadi. bisa jd omongan orang, tingkah org ke gue yg bikin ga srek, dll
ehs / 1 pts / 1 month ago
Mikirin cara membahagiakan orang tersayang, tapi saat terhimpit kondisi dan usaha belum membuahkan hasil karena itu.
Yahoo / 1 pts / 1 month ago
mikirin satu aja
tapi kadang pikiran yg rumit itu datang menggoda

jadi sering di tegur sama teman
jgn seperti itu ini ono banyak

kira kira begitu
temen aku itu bisa membaca isi pikiran hati bahkan memori memori yang lama
kadang malu juga sih tapi ya sudah lah
setiap kemampuan itu pasti di imbangi dengan kedewasaan atau pun kebijaksaan
jadi ada kode etik antara yg boleh di angkat ke orang banyak dan yg ga boleh
kira kira begitu

ehhhhh gitu ya .....ya udah deh
nah sedih amat nasib aku lucu
ngakak dulu wkwkwkw
Imfine9 / 1 pts / 1 month ago
Cara dapetin uang yg lebih banyak, cari kerja sambilan lagi yg lebih mudah tapi gajih lumayan, gimana cara bantu perekonomian keluarga pas pandemi gini, gimana biar tetep sehat dan ganyusahin.
chanzy / 1 pts / 1 month ago
sama nih.. belakangan lg overthinking mikirin duit
Imfine9 / 1 pts / 1 month ago
Lagi masa² sulit