Gw Laki-laki

Paling benci kalo ada kasus pemerkosaan di Indonesia terus ada yang menyalahkan korban karena pakaiannya. Asli kalo ada yang nyeletuk kek gitu dihadapan gw langsung gw tonjok. Bro, kita itu disuruh MENAHAN HAWA NAFSU artinya, mau korban telanjang bulat kek, mau dia pake Cadar kek nafsu bakal tetap ada.

Gw ga munafik, gw kecanduan nonton bokep dan coli meski sekrang gw berusaha lepas dari kecanduan itu. Kalian boleh jijik sama gua silahkan. Jadi Ini mirip dengan konsep "berani". Berani itu bukan berarti lu ga takut, berani itu adalah ketika lu takut tapi lu lawan rasa takut itu. Nah ini sama, menahan hawa nafsu itu, bukan berarti lo ga nafsu, tapi lo nafsu terus lo lawan.

Meskipun si perempuan itu pakaiannya tertutup, kalo lu gabisa nahan nafsu tetp aja bakal terjadi. sebaliknya meski perempuan itu telanjang bulat tapi lu bisa nahan nafsu, pemerkosaan itu ga akan terjadi. Gw setuju sih kalo perempuan pkai pakaian tertutup itu akan kurang memancing nafsu laki-laki.

Tapi kita gabisa nuntut semua perempuan pakai baju tertutup kan? Itu diluar kekuasaan kita, yang ada dalam kekuasaan kita ya menahan hawa nafsu kita tadi.

Dan memakai pakaian tertutup bagi perempuan pun ga 100% menjamin, ada lo cowok yang punya fetish sama cewek hijab/cadar buktinya di pornhub ada genre hijab nya. Artinya pakaian bukan menjadi faktor utama.

Buat cowo, gw tau rasanya kalo syahwat udah sampe ubun-ubun. Gw tau rasanya ketika pikiran lu udh nge blank gara" ngeliat cewek yang keliatan dada atau pahanya. Tapi kalo lu memerkosa perempuan itu LU YANG SALAH BANGSAT. kecuali misalnya si cewek yang ngajak wikwik duluan terus malah lu yang dituduh itu fitnah.

Buat perempuan, jangan mudah percaya sama laki-laki. Ya gw tau ga semua laki-laki jahat banyak kok laki-laki yang "gentleman". Tapi tolong jangan mau diajak sama dia jalan berduaan kecuali lo udah bener-bener tau dia orangnya kayak gimana, dan lu sudah siap dengan segala kemungkinannya,

Terima kasih


Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Qoproth / 5 pts / 5 months ago
"Mbaknya sih mancing buat diperkosa, pakaiannya terbuka gitu"
---
"Masnya sih mancing buat diludahin, mukanya begitu"
---
"Banknya sih mancing buat dirampok, duitnya banyak begitu dipamer2in"
---
"Rendangnya sih mancing buat dimakan, dipajang begitu, kan terpaksa saya colong"
---
dan seterusnya
Paint / 1 pts / 5 months ago
Gw sebagai cowok yang ngeliat malu njer, kok bisa bisanya mereka merasa benar.
BubuAndRuby / 4 pts / 5 months ago
Aaa setuju setuju,i'll give u UPVOTE,,,bener2 nggk habis pikir sama komen org yg bilang 'makanya pake baju yg tertutup' 'pasti cweknya pake baju sexy makanya cwok2 nafsu' plislah,cwek punya kebebasan memilih pakaian apa yg mnurut mreka nyaman dan kebebasan bereksperimen dgn fashion mereka,jadi mreka maksa cwek buat pakai pakaian tertutup + cadar?,yg nonislam harus setiap keluar pake jaket dan celana panjang?,aku prnah pake baju yg lumayan terbuka dan di catcalling,besoknya aku pake baju yg tertutup (jaket,celana panjang,helm) di catcalling juga,intinya pakaian nggk slalu mempengaruhi niat pelaku,kalo cwok nya udah br*ngs*k dari sananya,mau setertutup apapun pakaianmu juga pasti diembat sama dia.
Paint / 2 pts / 5 months ago
Nah ini juga, bnyak orang indonesia masih mewajarkan cat calling. Saran w kalo cewek di cat calling cuekin aja kalo nyaut mereka malah seneng. Kalo gabisa baru teriakin MAU APA LO BGST. Pasti ciut, kalo mereka marah itu berarti egonya kesentil wkwk
BubuAndRuby / 2 pts / 5 months ago
Wkwk bener ehh,aku sering banget di cat calling,mau aku pake baju tertutup,baju terbuka,tetp aja mreka kyak gtu,salah satu pelaku nya adalah cwok di tempat pemandian sepeda motor dipinggir jalan,smpe2 aku nggk pernah mandiin motor disana,adikku pernah ngasih dia jari tengah dan nglempar dia dengan gelas boba,tapi mreka malah tambah menjadi jadi,kalo aku berhenti dan negur,mreka paling cuma 'alah cuma bercanda doang' dude,catcalling udh termasuk plecehan dan kmu bilang bercanda???,wktu ini aku prnah berhenti di tempat pemandian motornya dan trus melototin dia,hasilnya?,dia bhkan nggk brni natap mataku,resah banget kalo udh di catcalling in kyak gtu,kalo dibiarin,smakin menjadi2,giliran dilaporin,dibilang lebay perkata cat calling doang,,rasanya pengen banget nimpuk mereka pake sepatu
Pecintaseblak / 1 pts / 5 months ago
Biasanya kalo ada yang begitu juga gue cuekin. Tapi kadang malah di bilang sombong dan lain-lain. Ngeselin banget :(.
neko_ / 4 pts / 5 months ago
Apa sih main perkaos perkaosan.. Norak deh😏


Booking aja say.., pasti bisa say. Di nego sampai maulay..
Paint / 1 pts / 5 months ago
Kalo udah suka sama suka sih bodo amat
neko_ / 3 pts / 5 months ago
Mantap sobat
ArtisTerkenal / 3 pts / 5 months ago
Protect ur daughter ❎
Educate ur son✅

Babe... Ure well educated 🥰🥰✨ thank u
Paint / 2 pts / 5 months ago
Educate your daughter too, karena perempuan juga harus pintar
awan_gelap / 2 pts / 5 months ago
👍🏼👍🏼👍🏼 Semoga cowo seperti kamu populasinya bisa bertambah dan bagi cowo2 lain yang memiliki penilaian berbeda, bisa belajar untuk mengoreksi diri kembali.
doomy15 / 2 pts / 5 months ago
Setuju...
"Makanya pakai pakaian yg tertutup." lah ada juga ibu-ibu hijab full tangan panjang aja masih ada yg jadi korban b**b grab. Itu kurang tertutup gmn coba ? Apa korban anak kecil yg gatau apa2 mau dikatain hal yg sama ?
Kalau mau berhubungan cuman ga ada pasangan. Sekarang kan ada w*ch*t atau t*nd*r. Kalau ga nemu bisa cari di tempat khusus. Kalau ga minat bisa olahraga sendiri. Pepatah berkata juga "It takes two to tango."
Sex is a beautiful thing kalau consent dari kedua belah pihak.
Paint / 2 pts / 5 months ago
For whatever reason, rape is a crime thats it
Lolly / 1 pts / 5 months ago
Benar sekali 💯💯

Weh lah aku padamu wkwk
semutimut / 1 pts / 5 months ago
I'm proud of you
and I'm with you
Aannnnnnn / 1 pts / 5 months ago
Good sih ini.
Banyak banget kejadian kayak begini, aku pernah juga baca buku yang mirip gini. Mau gimana pun ceritanya, kalo udah maksa seseorang hal yang dia ga mau itu udah salah. Ga perlu alasan kepancing kepancing halah ga masuk akal.
Liat cewe berdiri tegak ga ngapa ngapain juga kalo udah dasarnya ga bisa kontrol diri yah ga bisa kontrol diri. Ngapa jadi pakaiannya yang salah. Ga nyambung sih ya.
Pedobear / 1 pts / 5 months ago
Laki2 itublebih rendah dari sampah
Paint / 1 pts / 5 months ago
Padamu juga dek
Paint / 1 pts / 5 months ago
Thank you hehe
coffeelady / 1 pts / 5 months ago
coba km di copy paste aja Paint.. biar smua cwo pikirannya ky km 👍
Paint / 2 pts / 5 months ago
Yes gw bikin thread ini juga supaya kalo ada cowok yang pikirannya kek gitu cepet sadar.
morethanfriends / 1 pts / 5 months ago
Proud of you bro 🔥🔥 💯💯
niskala / 0 pts / 5 months ago
andaikan cwo2 sepaham ini sm nafsu mereka. sm kontrol diri masing2.
Lara / 0 pts / 5 months ago
Data yg pernah gw baca thn 2018 kalau bener tahunny, korban pemerkosaan atau pelecehan seksual lainnya itu lebih banyak cewek yg pake berbaju tertutup🙂


Gw jadi kepikiran, apa kalau pake baju tertutup tpi ngebayang ke tubuhnya itu termasuk tertutup?
masihahimawari / 1 pts / 5 months ago
Ngebayang? Maksudnya transparan? Atau ngetat?

Tidak seharusnya seorang muslimah berpakaian tabarruj(transparan, memperlihatkan lekuk tubuh/ketat)
Lara / -1 pts / 5 months ago
Gw gk bicara ttg agama tpi scr umum.

Ya ngebayang bisa ngetat dan/atau transparan
masihahimawari / 1 pts / 5 months ago
Hehe😅 soal ituu.. ya pasti masih bikin cowok² yg nafsunya gaditahan bisa tertarik🙃 aku pernah denger pembicaraan beberapa cowok mesum di tempat umum yang lagi merhatiin cewek berhijab tapi bajunya ngetat, fantasi mereka lumayan liar soal itu
Lara / -1 pts / 5 months ago
Hmm gk menjawab pertanyaan w tpi okela wkwk..

Tbh gw kadang lgi gabut di krl/kampus liat cewe pake baju ketutup rapet gombrong suka travelling otaknya ahahah
Tau kan, makin ditutup makin bikin penasaran.

Sorry banget gw brengsek tpi ya itu otak w aja dan gw lgsung berusaha ngalihin perhatian....(ea membela diri ahah)
masihahimawari / 1 pts / 5 months ago
Oh iya gw lupa pertanyaan lu tadi🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

Ok, jadi pertanyaannya
"Apa pakaian tertutup yang masih ngebayang itu termasuk pakaian tertutup?"

Kalau menurut gw sih yaa;
Kalau pakaian itu tertutup misal katakanlah lengan panjang, tapi dia bahannya transparan dan memperlihatkan pakaian dalam yg dipakai si pemakainya otomatis itu BUKAN termasuk pakaian tertutup.
Tapi kalau pakaian tertutup tapi masih menunjukkan lekuk tubuh si pemakai walaupun pakaian ini tidak transparan, menurut gw ini masih tergolong pakaian tertutup "Cuma..." memang tidak menjamin keselamatan seorang wanita untuk tidak menjadi bahan fantasi pria² brengsek yg mesum.

Resiko pakaian ketat yg tertutup lebih tinggi daripada pakaian yg tidak ketat dan transparan(ex: pakaian syar'i)

Sedangkan pakaian yg udah jelas² transparan, yaudahlah intinya yaa kan emang udah jadi santapan mereka nih akhirnya meskipun lengan panjang juga.
doomy15 / 1 pts / 5 months ago
Berfantasy karena ngeliat yg begituan sih ya ga salah kalau fantasy tetap menjadi fantasy. Kalau fantasy lu gitu ya coba omongin ke pasangan sendiri. Gausah maksa orang lain jadi "pasangan" lu..
Paint / 1 pts / 5 months ago
[deleted]
Paint / 1 pts / 5 months ago
Iya bro, gw tau rasanya. Tapi selama lu masih bisa nahan diri, dan lu sadar kalo apa yang lu lakuin itu salah, berarti lu masih di jalan yanh benar.
Lara / -1 pts / 5 months ago
Makasi bro ahahah