Sort Comments by:
Points Newest Oldest

sukatoro / 2 pts / 6 months ago
jauh2 deh. cari temen laen masi banyak
Qoproth / 1 pts / 6 months ago
temanan sama lu boleh gak? kayanya baca2 jawaban lu, lu gokil anaknya
sukatoro / 1 pts / 6 months ago
nggak gw anak menteng.
Qoproth / 1 pts / 6 months ago
Bilang aja yang jujur.

"Eh, gw kurang nyaman lho kalo elu guyonan ini"
Ntar kalo mereka gak mau ndengerin kamu, apa malah dijauhin, ya udah berarti bukan teman yg baik kalo gak merhatiin perasaanmu
serealcoklat / 1 pts / 6 months ago
Tapi gw orangnya ga enakan gitu ke orang2:(
Qoproth / 1 pts / 6 months ago
Ya belajar dikit2 ngutarain. Diatur kata2 yang halus, jangan menyinggung.

Tapi memang harus diutarakan sih
khoi / 1 pts / 5 months ago
kalau aku sih
jangan pernah cerita hal yang menurutmu penting, dia nanya jawab sekedarnya, dia minta solusi tanggepin tapi jan sok sok an gitulah, kan dia mikir ' kok dia gitu ya sama aku sedangkan aku aja sering cerita sering tanya tapi kok dia engga', misal orang baik mahh bakal berubah bikin kitanya nyaman. tapi kalau orang TOXIC malah bakalan marah gapeduli lagi trs diem diem an, dah selesai
Reiiys / 1 pts / 6 months ago
Aku pernah merasakannya,
Jd aku tmenan sm 1 org.
Kita tmenan ud lama, di tahun ke 5 pertemanan kita aku ud bnr2 di batas kesabaran, makin gk enak suasana pertemanan kita. Pdhl tdinya ituu hmmm klop bgt
Masala kecil udh dimaafin, buat lg yg lbh gde , maafin lg krn udh sayang dn anggep ky sodara, smpe akhirnya aku ngrasa pertemanan ini jd amat toxic
Kita sama2 tau dn mrasakan hal yg sama
Hingga pada satu ttik kita memutuskan untuk ambil jarak
Gk trlalu dkt, msh nyapa, tp ud nggk seintens dlu.

Jd ambil lankah mundur perlu bgt deh.
Aku skrg nmpatin dia bukan lg di circle pertama khidupku, skrg dia ada di circle kedua atau ketiga bahkan.
Circle pertama hny untk kluargaku

Tp pertemanan itu msh dijaga. Ktemu skedarnya, berbgi cerita msh tp gk deep bgt, kita gak benci2an atau dendam2an

Cumn ambil lgkah paling nyaman untuk msg2

Skrg yg penting itu kaya aku hrs lbh kenal sm diriku, dn aku gboleh berespektasi trllu tinggi sm siapapun, ujungnya yg rugi kita

Rugi waktu, sakit hati, nguras energi.

Yaudah si itu ajaa :)
serealcoklat / 1 pts / 6 months ago
Huhuhu terimakasiii :((
Jelly / 1 pts / 6 months ago
cari circle lain tp jgn musuhan sm pertemanan yg km ga nyaman itu
imaginationdreams_ / 1 pts / 3 months ago
Jangan pernah cerita rahasia kita ke mereka, kalo bisa keluar dr circle pertemanannya, cari teman yang lebih mendukung. Bilang dengan jujur