Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Sugary_Caramel / 1 pts / 2 days ago
Ngga sepenuh nya sih
Kata toxic itu cenderung relatif menurut gw
Apa yang menurut si A toxic, bisa jadi buat si B cuma salah satu cara terbaik yang mampu ortu lakuin buat didik anaknya

Temen gw bilang nyokap toxic karna larang gw masuk jurusan yang gw mau, tapi i think nyokap udah lakuin yang terbaik yang dia tau
Sejelek jeleknya kelakuan nyokap, sekasar kasarnya didikan nya, dia idah berusaha ngelakuin yang terbaik yang dia tau
Keyre_ / 1 pts / 2 days ago
Jujur, gua masih belum begitu paham apa kriteria orang tua itu toxic. Kadang nih ya kalo mood gua lagi ga jelas, perkara disuruh mandi doang sama ibu aja bikin gua sakit hati wkwk, padahal kalo dipikir itukan sepele. Dan kadang juga ketika ibu gua ga sengaja ngebandigin gua sama anak tetangga yang begitu rajinnya gua malah b aja, ga ngerasain apa-apa. Jadi, kalo kata gua si tergantung perasaan gua aja haha
coffeelady / 1 pts / 2 days ago
aku si merasa mamaku agak toxic ya, ga tau si ky gitu tu termasuk toxic apa bukan.. menurutku dia selalu menyebar aura negatif 😬

ky misal baru order kfc trs mbaknya salah kenapa gt, mamaku sudah ngegas aja ngomongnya.. aku sampe "husss.. gimana mbak?“ ga enak sama mbaknya

ato kalo lagi makan diluar, waiternya salah apa ato makanannya lama keluar juga di "gimana sih mbak" sama melotot..

ato kalo ada kurir anter paket, kan ada yg difoto tu.. mamaku cerita "tadi waktu mau difoto mama tutup pintunya" gitu dengan bangga dan bahagia.. padahal kan itu ky ganggu kerjaan orang

yah gitu lah.. hal2 sepele kecil2.. tp terus2an jd bete lama2.. ngapain sih kayak gitu.. WHY??
doomy15 / 1 pts / 1 day ago
Toxic itu relatif..
Cuman kalau pendapat pribadi aja.. paling ga suka denger "mama/ papa tau yg terbaik buat kamu." "entar kalau kamu jadi orang tua baru tau rasanya" "kamu udah dikandung 9 bulan dan udah digedein, ini balesannya ?"
niskala / 1 pts / 1 day ago
pas gede gini gw mikir sih.
ortu pasti selalu punya alasan buat melakukan suatu hal. maybe beliau2 yg udah pernah muda memberi nasehat agar anaknya tdk mengalami penyesalan spt yg beliau2 alami.

gw ngrasa kek "ya ampun, setua ini apa2 msh diatur, apa2 msh harus atas keputusan2 beliau"

tp gw sadar. pasti hal itu demi kebaikan.. dan yahh. gw trima2 aja sih....