Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Brownies_Cokelat / 1 pts / 1 month ago
Pasangan yang cocok ya pasangan yang ngerasa dirinya cocok satu sama lain, bukan dari apa yang dilihat orang2 tentang mereka.

Kalau mereka cocok, mereka pasti bisa menerima/memaklumi kelebihan dan kekurangan dari pasangannya.

Kalau cocok nggak nya dilihat dari sifat, kayaknya kurang pas deh. Ya misal nih pasangan itu terlalu banyak kesamaan sifat, lha iya kalo sifat yang sama itu sifat baik, kalo sifat buruk? Misal sama2 males, emosian, jorok, dll ya gimana itu? 🤔

Kalau banyak perbedaan sifat ya balik lagi pasangan itu bisa menerima dan memaklumi satu sama lain atau tidak.

Sekian ☺️
ANJING / 1 pts / 1 month ago
Sejauh ini deretan manusia yang pernah jadi pacar gw selalu punya banyak perbedaan, ntar ntar gw cari yang banyak kesamaan kali yak
sakinah / 1 pts / 1 month ago
Menurut aku sih.. pasangan cocok itu bukan dilihat dr yang banyak kesamaan atau perbedaan sifat sih.. pasangan cocok itu pasangan yang berusaha bisa saling jaga perasaan pasangan walaupun sulit.. karna pasangan itu pasti dilengkapi dg kesamaan dan perbedaan dr diri kita... nah perbedaan inilah yang yang mesti lebih di perkecilkan atau berusaha untuk tidak menimbulkan masalah.... kyk semisal hal kecil habis makan biasanya si cewek merapihkan bekas makan...sdngkn si cowok gk.. nah biar seimbang si cowok juga berusaha membiasakan diri merapihkan bekas makan..karna itu merupakan sikap saling menghargai... kalo makannya lg bareng2 yaa beresinnya bareng2.. itu lebih so sweet..☺
coffeelady / 1 pts / 1 month ago
pasangan yang cocok itu pasangan yg saling mengerti sifat2 pasangannya 💕
Lamputerbang / 1 pts / 1 month ago
Banyak yg punya kesamaan tapi nyaman jadi sahabat, atau ada juga yg sampe fall in love. Banyak juga yg gak cocok tapi selalu kasih toleransi dan akhirnya bisa nerima satu sama lain. Hmm gue gatau jawabannya apa karena gue juga masih nyari my one.
biaan / 1 pts / 1 month ago
menurut gue sih yang sama, tapi yang lebih penting sih yang cocok aja mau beda atau sama juga.

gue punya pacar sifatnya beda banget sama gue, dan gue ngerasa... aduh gabisa jelasin, intinya gue sering kesel gara gara cara pemikiran dia yang beda sama gue
Alfian25 / 1 pts / 1 month ago
Hahahaha. Mnrt gue yaa bukan masalah persamaan dan perbedaan yg ngebuat pasangan lo cocok. Tapi bisa menerima satu sama lainlah yg ngebuat kalian cocok