haloo temen" TanyaNetizen 🤘

kenalin saya Laki - Laki , usia jangan ditanya 😅 kelapa dua eh kepala dua

saya mau nanya sekaligus curhat juga sih,

Apa tanggapan kalian untuk orang yang Baperan ?

kenapa saya nanya tentang itu? jadi kemarin saya ada urusan pekerjaan yang diharuskan ke suatu tempat umum dan berjumpa orang" baru.
nah, sewaktu saya di TKP. saya jumpa dengan seorang Ukhti Ukhti baik ( baik banget malah ) kebetulan urusan kerjaan saya sama dengan dia, dan urusan kami berdua memakan cukup waktu yang lama dari Siang hingga Sore.
satu satu nya orang yang saya kenal disitu hanya dia dan itu juga baru kenal pada hari itu juga. karena dengan urusan yang sama, kita cerita banyak hal tentang pekerjaan, asal usul, bahkan dibeberapa momen terselip candaan yang membuat saya dan dia tertawa bersama. Dan itu membuat saya Baper, yaa ke BAWA PERASAAN.
jujur, mungkin sifat saya yang baper ini terbawa karena saya jomblo selama ini 🙂 dan juga sebenarnya saya orangnya yang benar benar Introvert jadi jarang nyaman berkontak dengan banyak orang. tapi beda dengan dia, saya berasa beda.. nyaman banget

akhirnya setelah urusan kerjaan kita selesai, kita balik masing" tapi tidak lupa untuk saling bertukar kontak Whatsapp 😊 saya sangat sangat senang ketika dia kasih kontak nya ke saya 🙂

and then, singkat cerita waktu saya balik dari kerjaan. saya langsung cari akun instagram dia AND BOOM ! i found names in her BIO with rings emoji , thats break my heart ! SHE IS ENGAGED. THATS SO FCKG HURTS !
Saya lemas, sedih, kecewa. bahkan NASI + LAUK yang biasa nya saya bisa 2 kali tambo , tidak tersentuh sama sekali setelah melihat itu. apakah PERASAAN saya yang salah disini? WHY ME?

bagaimana tanggapan kalian ??
untuk saat ini, saya belum berani untuk menyapa nya duluan di Whatsapp 🙂.

I REALLY NEED U ALL 🙂


Sort Comments by:
Points Newest Oldest

NicoRobin / 3 pts / 1 week ago
Terlalu terbawa perasaan emng kdang menyulitkan diri sendiri sih ya,tapi ya wajar karena sensitivitas perasaan tiap orang beda2.
Kedepannya km coba mengurangi sifat baper tsb dengan jangan terlalu berharap lebih, dan berpikir secara rasional biar km nya juga ga membuang waktu mu untuk terperangkap dalam pikiran yg tidak seharusnya. Oh iya, jangan pula mudah menyimpulkan suatu persoalan/kejadian,respon baiknya ke km bisa jadi memang kepribadiannya yg baik.
Setidaknya bersyukur,kamu bisa tau lebih awal,jadi km blm melangkah lbih jauh lagi.
Apalagi ya..maaf cuman bisa komen gini.
Sabar ya bro. Jodoh sudah ada yg ngatur kok.Good luck :)
coffeaddict14 / 1 pts / 1 week ago
Gapapa.. itu juga sudah banyak membantu
Makasih atas support dan masukkan nya 🙂🙏🏻
surreptitious / 2 pts / 1 week ago / *edited 1 week ago
Emosional. Di sebagian besar waktu akan membawamu terbang ke angkasa. Namun, pada akhirnya akan menjatuhkanmu juga. Jika sudah memenuhi dirimu, maka tindakan dan/atau pikiran yang rasional akan sulit untuk diraih. Aku sendiri belum pernah merasakan jatuh cinta, tapi aku sudah banyak mengumpulkan informasi mengenai itu.

Pada waktu kamu berbincang dengannya, apakah kamu tidak melihat jari-jarinya? Jika kamu melihatnya, apakah di sana ada cincin? Jika kamu tidak melihatnya, mungkin saja karena kamu tidak teliti, atau karena wajah/lekuk tubuhnya telah mengalihkan perhatianmu. Ah, tindakan rasionalnya memang sulit diraih, ya?
Entahlah, mungkin saja dia tidak memakai cincinnya karena suatu alasan tertentu. Kamu yang lebih tahu daripada aku mengenai ini.

Kita tahu betul bahwa kita tidak bisa menyalahkan dia. Jadi, siapa lagi kalau bukan kamu sendiri? Kamu sudah membangun harapan yang cukup tinggi hanya dengan landasan satu kali pertemuan dengannya. Sangat tidak rasional. Harapan memang bisa menjadi malaikat penyelamat, tetapi sepertinya tidak untuk kasusmu. Harapan yang terpatahkan membuatmu sakit hati dan membenci keadaan. Kamu sendiri yang membangun harapannya dengan landasan yang sangat lemah, dan jika terlintas di dalam pikiranmu untuk membenci apa pun selain dirimu sendiri, saranku adalah jangan karena ini semua adalah salahmu.
Aku tidak bermaksud menyuruhmu untuk membenci dirimu sendiri. Aku ingin kamu menjadikan ini sebagai pembelajaran bahwa harapan itu seperti pisau. Bisa digunakan untuk memasak masakan yang lezat, juga bisa digunakan untuk membunuh.

Coba kamu pikirkan lagi, apakah yang kamu rasakan itu benar-benar cinta? Mengingat bisa saja kamu hanya memerhatikan wajah/lekuk tubuhnya dan mengesampingkan banyak hal lain karena kamu nafsu padanya. Well, kamu introvert, jadi aku beranggapan tidak banyak orang yang menarik perhatianmu. Jadi, wajar saja jika ada satu pertemuan langka yang langsung membuatmu tertarik.
Vodka_Machiato / 1 pts / 1 week ago
Yaaah yang namanya perasaan suka itu kan gak bisa kita kontrol, wajar aja sih. Bukan sesuatu yang memalukan atau apa
Pedobear / 1 pts / 1 week ago
Kamu halu. Dia bisa aja baik ke kamu karena memang kalian rekan kerja atau ada hubungan bisnis & profesional. Candaan dia pun hanya untuk icebreaking aja.
cappucinoo / 1 pts / 1 week ago
Wajar sih kalau kamunya baper, perasaan ga bisa dibohongi. Tapi yaa... kalau menurut aku nih ya selagi belum jauh perasaannya mending udah sampai disitu. Ga usah chat kalau cuma urusan perasaan, kalau urusan kerja gpp. Gabaik juga kan, dia udah tunangan. Lebih baik lupain perasaanny sekarang walaupun susah..
coffeaddict14 / 1 pts / 1 week ago
Saya juga mikir nya juga gitu sih..
Tapi yang saya sayangkan, kenapa doi respect banget sama saya ? Padahal dia sudah status Tunangan saat ini
capcincapcipcup / 1 pts / 1 week ago
mungkin dia respect ke kamu karena menghormati sebagai rekan kerja ? jadi biar pas kerja ga kaku / garing gitu, makanya dia ramah banget buat mencairkan suasana
coffeaddict14 / 1 pts / 1 week ago
Mungkin juga sih..
Tapi sebenarnya pekerjaan aku dengan pekerjaan dia engga saling berhubungan. Karena emang kebetulan aja kita berada di tempat yang sama.
cappucinoo / 1 pts / 1 week ago
nah bener, sebagai rekan kerja dia bersikap profesional, ramah
_piriripi / 1 pts / 1 week ago
kalo menurutku km bukan baper, tapi terkesan dg sifatnya. nah karena km single, akhirnya mulai berharap. iyah menyakitkan memang, tp coba km bayangin skenario terburuknya, km sama dia uda saling berhubungan lbh jauh dan tiba2 terett.... sebar undangan.... sabar yah, rejeki itu ga bakal ketuker bagiannya. sama kayak jodoh
coffeaddict14 / 1 pts / 1 week ago
Asli gak kebayang sebelum nya 🙂
Anyway, thank u atas support nya 🙏🏻
Marshaneun / 1 pts / 1 week ago
Ya mau gmna lagi sh bang, kita gk bisa mengendalikan perasaan. Yang ptg skrg udh tau klo dia udh ada yg punya jdi ya jgn di terusin sukanya. 😢
coffeaddict14 / 1 pts / 1 week ago
Yappp thats true

Iyaa saya juga punya pikiran buat ganggu hubungan mereka
Marshaneun / 1 pts / 1 week ago
Jangan ngotorin tangan
coffeaddict14 / 1 pts / 1 week ago
Siapp .. sekalian belajar buat ikhlas aja 🙂
Marshaneun / 1 pts / 1 week ago
Semongko kak!!
toples / 1 pts / 1 week ago
Tinggal nyapa apa susahnya. Kalo berani jangan takut2, kalo takut jangan berani2.
Dia baru tunangan juga lo udah kek gitu, coba besok di kesempatan yg sama ternyata itu istri orang. Mau bunuh diri lo?
coffeaddict14 / 1 pts / 1 week ago
Kalau nyapa dalam konteks Temen ya gapapa. Disini saya bukan ga berani nyapa karna saya Introvert. Tapi karna mau lebih dekat lagi dengan doi, pingin langkah yang serius.
Tapi karna dia udah tunangan, ya jelas saya ga berani + gak sampai hati kalo jadi ngerusak hubungan mereka.
toples / 1 pts / 1 week ago
Terus masalahnya apa?
KandZ / 1 pts / 1 week ago
Selama janur kuning belum melengkung, sikat broohh *asal lu berani
coffeaddict14 / 1 pts / 1 week ago
HAHAHAHA makasih buat saran nyaa bro 😁 tapi gw memutuskan buat ikhlas aja.
Gw ga mau menjadi orang jahat di tengah" mereka.
KandZ / 1 pts / 1 week ago
Wiihh mantap lanjutkan, gw doain semoga lu cepet ktmu gantinya yaa
coffeaddict14 / 1 pts / 1 week ago
Amin.. thank u bro 🙏🏻