Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Chubberly_ / 2 pts / 3 months ago
Banyak. Salah satunya ketika temen sekelasku ngata-ngatain aku pelakor, pho, jalang, murahan dll cma gara" aku sahabatan sm gebetannya. Wajarlah klo aku sm gebetannya deket, nempel kek lem, kemana-mana bareng, bercanda bareng, nongkrong bareng, main bareng, duduk sebangku. Namanya jga sahabat. Tpi dia ga terima, pdhl sahabatku cma gebetannya bkan pacar dll. Mereka gaada hubungan & sahabatku jga sering bilang klo dia ga suka sm temen sekelasku itu. Trs aku emg udh lama sahabatan sm si cwo ini, sedangkan dia bru beberapa bulan suka nya. Hdeh
Vodka_Machiato / 1 pts / 3 months ago
Yang PHO siapa coba? Lu kan yang lebih dulu berhubungan sama sahabat lu
Chubberly_ / 1 pts / 3 months ago
Nah makanya, lagian mereka jga gda apa", jadian aja enggak
gulabatu / 1 pts / 3 months ago
Aku kek gni juga si cwo tmn dekatku dr sd ketemu pas sma dan ttp deket klo duduk nempel lah bukan sengaja tp ud b aja gitnah tapiii gada satupun yg ngatain aku pho selain krn aku disegani d kelas juga krn aku yg ngebantu si cwe sama yg cwo jd tambah deket :v jadi yg cwe justru berterimakasih sama aku :v dan yg cwo juga ngejelasin klo ak temennya jadi gausah cemburu :v
Chubberly_ / 1 pts / 3 months ago
Beruntungnya kamu, di kelasku entah sahabat ato bukan klo ketahuan jalan/bercanda berdua udah jdi bahan ghibah. Utg skrg dah naik kelas
gulabatu / 1 pts / 3 months ago
Ak senang dg manusia d kelasku, tp kelas lain juga parah kok
NicoRobin / 2 pts / 3 months ago / *edited 3 months ago
Waktu lagi asik2 rebahan,tiba2 gebetan vc.
Langsung cepet2 pake jaket (lgi pake baju pendek soalnya),terus bedakan tipis2, make liptint dkit biar ga pucet.
Dah siap. Telepon diangkat.
"Hallo..☺️"
Tuuttt....
Tiba2 sama dia dimatiin. Terus dia ngechat "maaf ya kepencet"
Kepencet kepencet gundulmuu... 😭
Lamputerbang / 1 pts / 3 months ago
Jujur ini ngeselin🀣
NicoRobin / 1 pts / 3 months ago
Iya kan..? Gercep ku sia2.. -.-
cappucinoo / 1 pts / 3 months ago
😭😭
Vodka_Machiato / 1 pts / 3 months ago
Itu kek nya karena kelamaan ngangkat wkwk, jadi udah males duluan cowoknya
NicoRobin / 1 pts / 3 months ago
Tapi itu gercep abang..bedakan cuman nepuk pipi doang yg penting ga mengkilap kek kecoa😭
coffeaddict14 / 1 pts / 3 months ago
Hahahha kecoa dong πŸ˜…πŸ˜‚
Yang sabaarr yaa, besok besok kalau keulang lagi kabarin aku biar kita gundulin bareng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
NicoRobin / 1 pts / 3 months ago
Haha udah nggak kok bang,udah nemu cara buat mengantisipasi nya.
πŸ˜…
coffeaddict14 / 1 pts / 3 months ago
Di reject setiap dia vc ? Wkwk
NicoRobin / 1 pts / 3 months ago
Enggak. Angkat aja,tapi adepin ke atap. Ntar kalo dia nanya "kok lampu? Orangnya mana?" Berarti dia bneran ga kepencet.
Nah disitu lah saya mulai beraksi.
coffeaddict14 / 1 pts / 3 months ago
Berarti selama ini dia hanya berpura pura kepencet πŸ˜…
NicoRobin / 1 pts / 3 months ago
Ahelaahh gabut amat..πŸ˜…
Vodka_Machiato / 2 pts / 3 months ago
Gua lagi enak2 mimpi, dan di mimpi itu ceritanya lagi seru-serunya, eh malah dibangunin, kesel banget tapi mau protes pun percuma
Beshe / 1 pts / 3 months ago
Enak2 mimpi atau mimpi enak2?
Vodka_Machiato / 1 pts / 3 months ago
Astagfirloh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
gulabatu / 1 pts / 3 months ago
Nah ini paling sering enaknya lg dipeluk doi eh dibangunin ya allah mau nangis:"(
Naniel17 / 1 pts / 3 months ago
Waktu kelas 10 pas gua mau duduk, bangku gua ditarik kebelakang sama anak-anak cowok sampe gua jatoh kelantai. Sakit sih gak seberapa, tapi malunya gak nahan. Yodahlah aing nangis aja. Tapi berkat air mata buaya itu, gaada lagi anak-anak cowok yg berani gangguin.
cappucinoo / 1 pts / 3 months ago
Eh bahaya tau gitu2an :"
Pecintaseblak / 1 pts / 3 months ago
Iyaya apalagi amit2 sampe tulang ekornya patah :'(
Pecintaseblak / 1 pts / 3 months ago
Sabar yah Hyung :'(
Gue juga pernah digituin 😭
Kejadiannya pas jaman SD.
Waktu itu gue lagi ngerjain tugas karena agak bingung sama tugasnya akhirnya gue nanya sama temen gue yg di belakang. Terus kan gue buru-buru balik lagi ke bangku gue (di depan) eh tanpa sadar ternyata bangku gue ditarik dong sama anak cowok.
Kedubrak.....gue jatoh di lantai dengan suara yg keras. Auto diketawain sama semua orang dong :'(. Abis itu gue bangun buat duduk terus nangis dan tangan gue ditaro di meja (nangis ala2 anak SD gitu lah). Dan yg lebih kampret nya lagi, anak cowok pada ngejekin gue dengan berkata " Weh Weh reka adegan Weh (sambil diperagain pas tadi gue jatoh)".
Asli si, malu bgt woy sampe gue males bgt buat berangkat sekolah pas besoknya. Takut di ejek habis2an lagi. Eh ternyata pas gue berangkat ke sekolah, semuanya pada diem dong. Gak ada satu pun yg ngejekin gue ataupun bahas kejadian kemaren seolah kemaren gak ada kejadian apa-apa. Bener2 gk nyangka gue tapi yah gue sih bersyukur bgt. Mungkin yg jailin gue merasa bersalah jadi minta tmn2nya gk bahas hal itu lagi.
cappucinoo / 1 pts / 3 months ago
Kalo gw..
Gw kan ngefans bangett sama Risa Saraswati. Nah waktu itu Teh risa ngadain MnG di kota ku, jarang bangett kan. Waktu itu tahun 2018 kalo ga salah ya. Yaudah gw excited bgt mau ke MnG nya di Gramedia. Gw seneng bgt udah siapin hadiah buat teh Risa + bawa buku buat minta Tanda tangannya. Gw pergi sama Papa gw kan minta anter. Dan Lu tau? gw kejebak macet. Dan papa gw salah ambil jalan, yang seharusnya belok kiri, eh dia lurus. Gatau disengaja atau ga, tapi menurut gw dia sengaja biar keluar dari macet :" Pengen bgtt gw turun dan mesen gojek. Tapi gw ga seberani itu dulu. Kalo sekarang mah gasss..

Ya.. walaupun gw udah telat, setidakny gw ketemu Teh Risa lah😒. Sampe sekarang gw masih kesal sama papa. Huffh..
Sugary_Caramel / 1 pts / 3 months ago
Kalo inget gw yang dengerin orang ngomong terus sok sok ikutan nimbrung tapi gak nyambung
Rasanya tuh masih kesel aja sama diri sendiri πŸ˜‚ makanya otak tuh di pake anjim
coffeaddict14 / 1 pts / 3 months ago
Ini kejadian nya menyebalkan + lucu sih kalo di inget" πŸ˜…

Jadi dulu waktu SD, gw udah ngikutin LES sekolah. Nah pulang nya sekitar jam 3 sore gitu, nah karena udah sore Kantin + kang jualan didepan gerbang udah pada tutup. Jadi gw mutusin buat jajan di belakang sekolah padahal dibelakang sekolah itu terkenal dengan kumpulan anjing anjing galak. Tapi gw beraniin aja sambil ingat pesan emak "kalau ada anjing, jangan lari tetap jalan santai aja biar gak dikejar". Nah bermodal kan kata" emak, aku percaya diri lah jalan ke arah belakang sekolah. Setengah perjalanan, dari jauh udah terlihat 1 anjing jelek kayak bulldog yang mulai berjalan ke arah ku. Dengan pede nya aku tetap jalan santai, lama kelamaan ke-pede an ku ilang saat anjing nya udahh mulai start lari ke arah ku πŸ˜‚ alhasil aku balik kanan dan larii hahaha sial nya aspal disitu ada yang gak rata, aku jatuh karna ujung sepatu ku kesandung. Pas anjing nya udah dekat sekitar 2 meteran dia berhenti trus menjulurkan lidah + ada suara kecil kayak ngetawain. Anjing banget kan tuh anjing πŸ˜… wkwkwkk