4 months ago
5 comments
*edited 4 months ago
hai, aku curhat ini sebenernya based on my friend story, jadi bukan ceritaku sendiri.
she was 24 y.o this year and dia terjebak dalam hubungan yang toxic dengan pacarnya.

awalnya mereka ketemuan di salah satu platform cari jodoh like tinder or something like that dan mereka ngejalanin hubungan LDR selama beberapa bulan. diawal mereka jadian, mereka baikĀ² aja, ga ada yang aneh, yah paling berantemnya orang pacaran biasa gimana sih. setelah si ceweknya (kita sebut A) pindah ke kota yang sama dengan si cowoknya (kita sebut B), mulai deh keliatan agak gimana gitu.

si B rajin banget tuh anter jemput, ngasih uang bulanan, beliin si A makanan or something. tapi ada satu sifat si B yang ga bisa diterima sama si A, yang akhirnya buat si A ga nyaman dan merasa udah ga bisa lanjutin hubungan ini lagi. namun, tidak semudah itu untuk si A bisa udahan sama si B. karena tiap kali si A minta udahan, si B selalu marah dan terus menerus ngungkit semua hal yang udah dia lakuin, udah dia kasih ke si A. bahkan keluarga besar si A udah ga setuju buat si A tetap berhubungan dengan si B. namun apa daya, si A ga bisa lepas dengan mudahnya.

hingga di suatu saat, dia ketemu cowok (kita sebut C) yang bisa buat si A nyaman. semua hal soal si A, si C udah tau, termasuk soal si B. karena si A ini orangnya cukup frontal dan agresif, ditambah dia udah jenuh sama hubungannya dengan si B, akhirnya dia nembak si C. dan si C pun mau.

aku sebenernya kasian ke si A dan si C, tapi karena mereka yang jalanin hubungan, yah aku cuma bisa dukung.

menurut kalian, bener ga sih tindakan si A dan si C yang akhirnya jadian, sementara si A belum putus sama si B ?


Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Lamputerbang / 2 pts / 4 months ago
Apapun masalahnya. Selingkuh itu salah. Setoxic apapun itu, tetep salah. Katanya frontal dan agresif, menurut gue dia bisa mutusib B dengan tegas. Tapi mungkin dia gamau ganti rugi atas semua yg B kasih. Yahh, kalo gue jadi lo yaa cuma bisa liat akhirnya gimana. Bukan urusan gue untuk konfrontasi hubungan orang lain
Nala / 1 pts / 4 months ago
Kalo blm putus menurutku salah. Nnti malah makin disalahin bisa aja krna selingkuh, bisa jadi boomerang malah
Naniel17 / 1 pts / 4 months ago
Gua sih kasiannya sama si B.
MorningPerson / 1 pts / 4 months ago
Laiyaa bener :'