New Title: Ada yang pernah naik pesawat trus ngalamin kejadian yang buat bersyukur banget masih bisa ada sampai hari ini ?


Sort Comments by:
Points Newest Oldest

sukatoro / 3 pts / 3 days ago
Gw Januari 2020 sempet ke Malaysia naik pesawat. Pas udah di atas KL (keliatan dari flight radar), si pilot info bahwa karena cuaca buruk, kita belum bisa landing. Ada sekitar setengah jam muter2 di atas KL, sebelum pilot info lagi bahwa karena takut kehabisan bahan bakar, pesawat bakal didaratin di Medan dulu untuk isi bensin, sambil nunggu cuaca membaik. Agak tegang sih, karena baru pertama kejadian kayak gitu. Tapi untungnya ga ada kejadian buruk lain.
Bumi / 1 pts / 2 days ago
Bersyukur banget ya,bisa baikยฒ saja walau ada bbrpa kendala.
God is good๐Ÿ˜‡
NicoRobin / 3 pts / 3 days ago
Pernah dari Kuala Lumpur ke bandara terdekat di kota gw. Langit yg gelap dan juga gerimis bikin gw bosen dan ketiduran. Kebangun gegara pesawatnya bergoncang. Trs gw denger ada yg ngomong,kalo pesawat yg kita tumpangi muter2 dulu diatas dikarenakan ada pesawat lain yang waktu pendaratannya bebarengan. Gw liat beberapa tmn gw keliatan kek cemas ngliat ke depan mulu. Entah kok bisa2nya gw ngelanjut tidur lagi. Ngantuk bgt serius.
Setelah mendarat,dan ambil koper, temen2 gw pada ngatain
"Bisa2 nya Nico tu tidur,bisa2 nya dia gini gini gini"
Lah iya ya..padahal tadi itu menegangkan ya? Telat.
Tapi gw bersyukur akhirnya baik2 saja dan pulang dgn selamat.
Bumi / 1 pts / 2 days ago
Ngantuk save you ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฃ
Ngerasa ngga sih kalo itu tuh emang jalannya Tuhan biar kamu ngga cemas berlebihan ?๐Ÿ˜
akuperempuan / 1 pts / 3 days ago
Aku belum pernah naik pesawat krn nggak ada kondisi yang mengharuskan aku naik pesawat dan aku acrophobia yang manjat 1 meter aja bisa berkali lipat tingginya diliat dari kacamataku. Bikin aku mikir keras gimana jadinya aku nanti kalau ada kondisi yg mengharuskan aku naik pesawat. Aku nggak tau apakah kondisinya akan terasa kalau aku sdng diketinggian atau gimana. Tapi kalau ada opsi lain selain pesawat aku milih itu.
Sugary_Caramel / 1 pts / 3 days ago
Ahmm aku juga gak pernah naik pesawat ๐Ÿ˜ถ tapi karna gak punya uang dan ngga tau mau naik pesawat kemana
akuperempuan / 1 pts / 3 days ago
Ditambah aku juga nggak ada uang๐Ÿ˜Œ
Bumi / 1 pts / 2 days ago
Waaah ! Semoga phobianya cepat sembuh ya๐Ÿ˜‡ . Biar bisa liat bumi dari atas.
akuperempuan / 1 pts / 2 days ago
Berarti liat kamu๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ
Bumi / 1 pts / 1 day ago
Eh iya! Liat aku๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
coffeelady / 1 pts / 3 days ago
belum pernah naik pesawat juga saia.. sekalinya sudah prepare mau naik pesawat, eeee ketinggalan pesawat.. ya suda la ya.. belum waktunya ๐Ÿ˜ข
Bumi / 1 pts / 2 days ago
Ngga apaยฒ ktinggalan pesawat . Silahkan pesan tiket buat naik lagi ๐Ÿ˜
doomy15 / 1 pts / 2 days ago
Hal yang terburuk : Karena cuaca buruk, pesawat ga bisa turun dan harus muter-muter dulu. Saat itu gw udah mual dan akhirnya muntah.. dan sialnya lagi ga keburu ngebuka kantong kertas yang coklat itu.. dan akhirnya saat turun celana gw "basah" dan sendal gw lengket. Soalnya sebelum gw naik pesawat perut gw diisi sampai terlalu penuh mungkin wkwk..
Bumi / 1 pts / 1 day ago
Apakah muternya kyk roller coaster?๐Ÿ™„
doomy15 / 1 pts / 1 day ago
entah.. yang kerasa cuman makanan yang di perut perlahan naik.. mirip roller coaster si emang wkwk
Bumi / 1 pts / 16 hours ago
Hahahahha.. gaje Lo ! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ