Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Keyre_ / 1 pts / 1 month ago
Tergantung wkwk, kadang gua yg dicari kadang gua yg mencari, kadang tiba-tiba aja ditemuin dan deket
Fresshh03 / 1 pts / 1 month ago
sejujurnya saya malas bersosialisasi jd paling sering dicari buat dijadikan teman. saya pribadi lebih senang berteman sama introvert, ga berisik, ga cerewet, ga ribet jg biasanya
Lamputerbang / 1 pts / 1 month ago
Kebanyakan sih saling menemukan wkwk. Ada yg menemukan gue ada juga yg gue temukan, tergantung sitkon.
blueming / 1 pts / 1 month ago
Kalo sesama jenis aku tipikal yang nyari teman karena aku gampang berbaur gitu orangnya
mie_ayam_pengkolan / 1 pts / 1 month ago
kalo lu menarik ex. cakep, keren, berduit kemungkinan lu yg dicari. tapi kalo lu ga ada di poin yg diatas ya lu harus yg mencari. gue pengalaman soalnya
Lolly / 1 pts / 1 month ago
[deleted]
Lolly / 1 pts / 1 month ago
Pertama si dijaiin temen karna ada maunya, tpi ya berusaha juga ga temenan kek gitu, jadi sambil bersosialisasi sama temenĀ² yg lain atau baru, kalo diem aja kan ga ketemu temen yg cocok.
nnnbhb / 1 pts / 1 month ago
Punya temen karena mereka tau aku pinter:)
Fresshh03 / 1 pts / 1 month ago
duh sama, tp nanti nyapanya cma pas mau nanya PR doang :)
Aregsi / 1 pts / 1 month ago
Pertama banget masuk kelas gue cuek eh ternyata ada satu orang yg ngajakin kelompok bareng jadinya punya temen dan jadi sahabat mpe sekarang šŸ¤£ terus pas menjelang semester akhir kepisah karena beda bimbingan akhirnya gue yang berusaha nyari temen diajarin ama sahabat dan mas pacar cara SKSD, friendly, dan ramah aja, ternyata berhasil. Pas sidang wow gue gak nyangka banyak banget dari mereka yg support.