Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Diyanggaluh / 1 pts / 3 months ago
Ikut organisasi buat incar poin biar bisa ambil sertifikat PKKMB. Klo gak gitu gak bakalan dapat sertifikat smpe lulus nanti.
Dan baru gue sadari klo itu taktik biar anggota organisasi itu nambah.
Ya sekarang gue cuma nitip nama aja di organisasi itu. Gak nyaman soalnya disana.
rizukisara / 1 pts / 3 months ago
nggak kuliah sambil kerja
pidyass / 1 pts / 3 months ago
gak ngoleksi cowok2 🤤🤤🤤
hernoise013 / 1 pts / 3 months ago
ngambil jurusan teknik informatika dan jadi satu satunya cewek di angkatan....wkwkwk
bukan apa apa anjir, cowok cowok kalo lagi ngumpul bahasannya edaaaannnn kesebelah sonoo mulu, kepolosan gue ternodai dengerin khotbah mereka tiap hari
QueenLiana / 1 pts / 3 months ago
Gak menuntut ilmu dengan baik. Sekarang minder bgt ilmunya kayak gk ada.
sisilainn / 1 pts / 3 months ago
pertama terlalu kegabah ambil jurusan,
emang niatnya ditahun itu gue harus kuliah tapi masih bingung buat ambil jurusannya apa dan entah kenapa gue malah ambil jurusan yang emang jauh dari minat gue ini.
dan yang kedua sekarang udah sem7, tapi gue merasa emang nggak ada ilmu yang gue dapet dari kuliah ini. seharusnya dari awal gue udah bisa fokus ke jurusan ini.

but, sekarang nanggung udah semester tua. jadi yahh.. tinggal lakonin aja
_piriripi / 1 pts / 3 months ago
jangan berhenti, lanjutin. ga gampang emang tapi ga mustahil. kalo masalah kerja itu tentang passion, kalo ada rejeki kamu bisa ambil pendidikan ato pelatihan yg km minati buat dukung karir km. semangat ya ^^
akuperempuan / 1 pts / 3 months ago
Nyesal ambil fokus buat skripsi gua. Kalau diulang rasa mau meninggoy.
Nala / 1 pts / 3 months ago
Permah nyesel waktu kebanyakan nongkrong terus jadi tugas sempet berantakan dan nilai turun wkkw. Tapi skrng ga nyesel, krna dari tongkrongan dan ketemu banyak orang serta banyak cerita membuatku dapat banyak pengalaman yg tidak didapat dari pendidikan formla
littlesunshine / 1 pts / 3 months ago
gatau, soalnya gua belom kuliah😂
_piriripi / 1 pts / 3 months ago
seharusnya aku ga kupu-kupu (kuliah-pulang kuliah-pulang) wkwkwkk
cappucinoo / 1 pts / 3 months ago
biar ga kupu2 gimana caranya?
_piriripi / 1 pts / 3 months ago / *edited 3 months ago
bisa ikut organisasi, ato ikut PKM, ato join ke pertemanan2 sehat gt. kayak kalo temen km punya temen lain dr beda jurusan, sesekali ikutan nimbrung gt. intinya perbanyak circle kenalan. asal ga cm pas butuh doang ya wkwkk
BedaDunia / 1 pts / 3 months ago
Gua menyesal gak nyari beasiswa baek2 pdhl itu bner2 bisa bantu keluarga gue