CURHAT
Speak up
1 month ago
5 comments
Bertahun-tahun memendam semua trauma soal bokap dan tadi beraniin speak up ke kakak2 aku. Tapi akhirnya aku sangat menyesal telah melakukan hal ini wkwkw.


Sort Comments by:
Points Newest Oldest

blues / 1 pts / 1 month ago
Apapun hasilnya, selamat telah menjadi berani sedikit banyak, secuil keberanian itu pasti akan membawa dampak yang bagus kedepannya...
schlecht / 1 pts / 1 month ago
Seenggaknya sekarang kamu lebih berani. Nggak terlalu membatin sendiri. Aku percaya pasti ada setitik rasa penyesalan dalam hati kakak-kakakmu meskipun mungkin respon mereka padamu kurang mengenakkan. Kamu berhasil berbagi beban pada mereka. Semangat!!
Lamputerbang / 1 pts / 1 month ago
Gapapa, apapun respon mereka bukan tanggung jawab lo. Yg penting mereka tau perasaan lo yg sebenernya, itu udah cukup. Makasihh udah beraniii yaaaa, thats amazingm
Sugary_Caramel / 1 pts / 1 month ago
wkwkwkw gak papa kalo emang ngeselin reaksinya, seenggaknya gak penasaran lagi sama reaksi kakak kakak lo
surreptitious / 1 pts / 1 month ago
It's okay, you'll get through this just like you used to. Menyesal itu nggak papa, tapi jangan terlalu lama di satu tempat itu karena kamu harus berkembang. Kamu juga harus tau kalau kamu nggak harus memikul beban ini sendiri. Kamu bisa ngobrol sama sahabatmu, masyarakat di sini, atau siapa pun deh yang kamu percaya. Pastinya mereka bisa bantu kamu untuk sedikit lebih lega.

Semangat ya!