New Title: Hai you,Apa sih hal luar biasa atau bahkan biasa yang bikin kalian tuh bersyukur banget bisa merasakan/ada disitu?


Typo / 1 pts / 1 week ago
Banyak sih, tp yg keingat dgn jelas ya suka sm kakel yg ngk dikenal smp menahun🀣, bisa dibang jatuh cinta la ya v:
Waktu itu gue lg dimasa yg ngk stabil bgt, terutama mental gua, lg kacau2ny gitu dan itu sangat ngebantu gue buat semangat, dan punya mental yg lebih baik.
Reiiys / 1 pts / 1 week ago
woow sweetnya.. beruntung sih kalau dikelilingi orang positif kek gitu
smoga ktemu lagi deh sama dia :),
sapa tau bisa gitu ngucapin makasih ke dia atau apa gitu? ehee
Typo / 1 pts / 1 week ago
Iya heheπŸ˜‚
serealcoklat / 1 pts / 1 week ago
Bersyukur banget bisa ngerasain diisinin pulsa sama papa tiap minggu tanpa diminta. Terimakasiii papa
Reiiys / 1 pts / 1 week ago
Hmm mayan deh ya uang saku nggak ke potong kuota wkk
serealcoklat / 1 pts / 1 week ago
Sekarang gaada uang saku, dompet gw lagi koma udah sekarat
Reiiys / 1 pts / 6 days ago
Yaaah
Smoga dompetnya sgera sehat. :))

Untung msh bisa akses internet, setidaknya kesedihanmu teralihkan ehee
Student_Rider / 1 pts / 1 week ago / *edited 1 week ago
Hampir ngebutain sodara, bersyukur karna ga perlu komunikasi lagi
Reiiys / 1 pts / 1 week ago
masih belum ngeh aku nih,

kenapa kok gak perlu komunikasi lagi? :)
Student_Rider / 1 pts / 6 days ago
Karena sodaraku itu, ngerepotin keluarga besar ku... Memperlakukan aku dan anggota keluarga lain dgn ga pantes. Trs pernah berantem dgn dia, sejak saat itu aku ngerasa bersyukur ga interaksi dan komunikasi lagi sama dia
sukatoro / 1 pts / 1 week ago
waktu masih bocil pernah hampir mati ketelen ombak waktu wisata ke pantai kuta, bali. bersyukur banget ada lifeguard disana.
Reiiys / 1 pts / 1 week ago
Alhamdulillah yaa masih di kasih ksmpatan buat ngirup udara smp hr ini

Jadi bisa jd netijen dn jd followersnya tanyanetijen.id deh πŸ˜‚
rizukisara / 1 pts / 1 week ago
kerja di Solo. dari dulu pengen lebih lama kerja di Jogja. tapi sejak pindah ke Solo, alhamdulillah aku jadi punya teman buat ngajak main, jalan bareng, karena selama ini kalo kemana2 selalu sendiri, dan dapat pekerjaan sesuai passion. selain itu aku bersyukur karena aku dijauhkan dari laki2 yang selama itu udah mempermainkanku dan berhasil keluar dari toxic relationship. di Solo aku serasa menemukan titik balikku
Reiiys / 1 pts / 6 days ago
Alhamdulillah... Keluar dari toxic circle adalah sbuah nikmat luar biasaa..
Tp dr situ km jd belajar mghargai orang :)

Ikut seneng akuu tuuh
#happy terus yaa kamuu!! :))
Cherryblossom / 1 pts / 1 week ago
Ninggalin hobiku menggambar biar fokus belajar buat UN pas SMP. Bersyukurnya karena meskipun skill menggambarku jadi jatuh, tapi waktu itu nilai UNku lumayan bagus dan bisa keterima di 2 SMA favorit ☺
Reiiys / 1 pts / 6 days ago
Gada pngorbanan yg sia2
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Waaah hebat sih.. Skrg juga bisa dong ngasah skill gambar kamu lagi?
Rafeel / 1 pts / 1 week ago
Bersyukur banget bisa ngajar tk walaupun bagi sebagian orang menyepelekan guru tk, tapi aku bersyukur banget bisa ngajar dan bermanfaat untuk orang lain, jadi tau ilmu parenting itu sangat penting bagi anak dan belajar jadi ibu yang baik nantinya hehehe
Reiiys / 2 pts / 6 days ago
Calon istri + ibu idaman deh ehee

Iya asikga bisa maen sama anak2 tiap hari, wlopun buk anak ndri..
Semangat yaa pahlwan tanpa tanda jasa :))

Kmi titipkan bibit2 penerus bangsa, :)) hee
Rafeel / 1 pts / 1 week ago
[deleted]
bintawal / 2 pts / 1 week ago
Punya temen2 yang selalu ingetin kalo salah
Reiiys / 1 pts / 6 days ago
Asiknyaaa

Gk smua org bisa merasakan ituuh :))
Good circleπŸ‘
shxxbi131 / 1 pts / 1 week ago
Hm. Masih punya bokap. Biasaaaa banget. Maksudnya, semua orang punya bokap. Tapi suatu malem temen gue chat, katanya dia kangen bokap gue. Ya kaget lah. Pas gue tanya kenapa, dia bilang dia pengen lahir jadi gue. Biarpun bokap tempramen, tapi tsundere. Bokap gue punya cara sendiri buat ngelindungin orang-orangnya, kesayangan dia, dan itu katanya temen gue manis banget. Sorry, tapi mungkin krn emang keluarganya ngga seunik keluarga gue. Dan gue juga baru nyadar, sekeras apapun bokap, dia adl tipe idaman. Agama bagus, cakep, pekerja keras ga ngerokok, anaknya digembleng dg cara terbaik, romantis, humoris, tulus. Gilak, mak gue dulu tirakat apa bisa dapet cowok kayak bokap? Gue bangga setengah mampus punya dia
Reiiys / 1 pts / 6 days ago
Papa idaman bgt yak :))

Iyups btul banget, kamu beruntung!
Davika / 1 pts / 6 days ago
Bersyukur banget jadi anak pertama, dah gitu ajaπŸ’›
Reiiys / 1 pts / 6 days ago
Simpel ya,
😊😁


Tp aku juga bersyukur sih lahir jd ank ketiga πŸ˜€
Davika / 1 pts / 6 days ago
Sipp syukuri aja apa yg terjadi dlm hidupπŸ‘‹
Reiiys / 1 pts / 6 days ago
Betul setuju.. ;)
Qoproth / 1 pts / 6 days ago
Apa enaknya jadi anak pertama?
Kayanya anak yang kecil lebih dimanja ortu deh hahaha
Davika / 2 pts / 5 days ago / *edited 4 days ago
Bisa lebih cepet gapai cita2. Udah kerja. Hidup mandiri, bebas:v masih 23 th. Gak mikir nikah.
Tinggal kasi apa yg ortu mau. Kakak yg dibangga2in pd orang2, dll. Aku menikmati membahagiakan diri sendiri dan ortuπŸ’›
Qoproth / 1 pts / 5 days ago
Wow mantap
Reiiys / 1 pts / 5 days ago
Proud of youπŸ‘
Sisikikanmas / 1 pts / 6 days ago
Keterima di kampus ini. Padahal dipilihan kedua. Awalnya aku mikir bakal diterima di pilihan pertama. Dan ga pernah ngebayangin bakal diterima di pilihan kedua. Sama-sama jauh dari rumah sih. Tapi setelah tinggal beberapa bulan, ngerasa nyaman banget disini. Luvv bangettt
Reiiys / 1 pts / 6 days ago
Iya klo udh nemu titik buat rela ngejalanin, enjoy. Bersyukur jadi nyaman ya :)
Wlopun awalnya sulit

Nikmati masa2 kuliahmu :))
PoutyV / 2 pts / 6 days ago
Nda jadi bundir, karna ternyata banyak hal yg bisa ak syukuri, kek punya temen yg ternyata peduli benget, hubungan keluarga ku makin membaik dan ak jadi semakin tau tentang diriku sendiri.
Qoproth / 1 pts / 6 days ago
Alhamdulilah. Gimana ceritanya kok bisa kuat buat melawan keinginan bundir?
Reiiys / 1 pts / 6 days ago
Saluutttt

Kamu bisa ngadepin kerasnya hidup dan malah menemukan pelajaran dn keindahan dibaliknya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜Š

Smangat yaa kamuu!!?
Ayeaayye / 2 pts / 6 days ago
Awalnya si nangis sampe panas gara” gamau sekolah asrama, setelah hampir 2 tahun sekolah bersyukur banget. Bisa ngerasain apa yang ga dirasain sama temen” diluar sana. Salah satunya, jalan kaki 32 km. Malah sedih habis ini pisah hemm
Qoproth / 1 pts / 6 days ago
Wadaw jauh banget jalannya... Tiap hari tuh?
Reiiys / 1 pts / 6 days ago
Ya ya, kadang2 kita parno dluan sblm mghadapi satu hal... Padhl pas udh di dpan mata itu adl satu hal yg indah :)

Mumpung blm pisah harus enjoy, bikin kenangan bareng tmn2 disitu
Belloeynabyeol / 1 pts / 6 days ago
Aku pernah seneng banget pas ada diantara temen temen yg bener bener ada pas aku lagi down, mereka semangatin aku, dia selalu ngasih pencerahan waktu pikiranku sulit, selalu ngerti kalo aku butuh mereka, pernah pernah berasa orang paling beruntung karna punya mereka terutama dia, sampai akhirnya waktu merubah banyak hal
Reiiys / 1 pts / 6 days ago
Beruntungnyaaa 😊
Jaga merekaa yaaa
Jake / 1 pts / 6 days ago
Bersyukur banget dikasih saudara yang saling mendukung, aku punya kk yg selalu ngedukung kasih solusi yang terbaik tanpa harus maksa, punya abg yang ganteng plus perhatiann, punya adik cowok yang humoris. Aku sayang kalian.
Reiiys / 1 pts / 6 days ago
Waaw keluarga bahagia yg solid

Asik kaan klo dikelilingi org2 hebat macam tu :))
Gk smua org seberuntung kamu, so bikin dirimu terus bahagia, dn bahagiain juga merekaa

πŸŒŒπŸŒŒπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•