Sort Comments by:
Points Newest Oldest

salaso / 2 pts / 3 months ago
Visi : foya
Misi : foya
Visi misi : foya foya
Dont pley pley bosquah
Vodka_Machiato / 1 pts / 3 months ago
Jadilah seperti senjaaaahhhhh
salaso / 1 pts / 3 months ago
No☹️ bcs i hate senja. Aku tau senja itu indah, tapi kenapa dia hadir hanya sesaat? Dia muncul seolah ingin menyapa tapi setelah itu dia menghilang. Dia pergi tanpa salam meninggalkan ku dalam kehampaan dan menyisakan kegelapan..

Senja senja tai ucing wkwkwk
Vodka_Machiato / 1 pts / 3 months ago
Dihh, gua kira lu tau lanjutannya 🤣 padahal DJ yang sama yg bilang dont play play bosquah itu 🤣
salaso / 1 pts / 3 months ago
Wkwkwk ya gw tau lanjutannya tp pen berpuisi aja itu, ah elu mah bang..🤣

Buah pepaya buah nanas
Kita yg begaya knp tetangga yg panass
MusuhMasyarakat / 1 pts / 3 months ago
Stroberi mangga apel
Sori ga lepel
Maung / 1 pts / 3 months ago
Stoberi mangga nanas
Sori gapanas, wkwk ikutan yashh
toples / 1 pts / 3 months ago
Visi : terwujudnya misi gw
Misi : mewujudkan visi gw
neko_ / 1 pts / 3 months ago
Visi : Saya tidak berjanji apapun di depan masyarakat

Misi : Liat saja nanti
masihahimawari / 1 pts / 3 months ago
Aku aja masih bingung tujuanku hidup ini apa?😴
batangjagung / 1 pts / 3 months ago
Visi: 1. mandiri dalam segala hal. 2. Bisa punya hidup yg bermanfaat bagi orang lain.

Misi: lakukan terbaik untuk setiap hal yg sedang dan akan diperjuangkan. Tambah dan kembangkan potensi diri yang ada. Perluas relasi. Coba untuk terus introspeksi diri dan perbaiki kekurangan.
Aisyaqilla / 1 pts / 3 months ago
Visi : Masuk Surga
Misi : Yaa Coba jadi manusia yg lebih bener aja terus dari sebelumnya, ibadah coba ikhlas dan sabar, susah lho broo.
quirkyalone / 1 pts / 3 months ago
Dulu gw orgnya visioner dan emg aslinya gitu.
Tapi seketika sadar, gw bisa punya visi misi tapi semuanya sudah diatur. Jadi lebih kyk jalani aja. Gak terlalu berekspektasi tinggi.
coffeelady / 1 pts / 3 months ago
tetep sih.. pengen jd pengangguran kaya raya 🔥