Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Lamputerbang / 2 pts / 1 day ago
Sering, tapi akhirnya sadar itu cuma idealisme manusia atau hasil dramatisasi. Mungkin ada, tapi gue gak nemu. Kebanyakan ada yg gak semudah itu dan ada yg gak sesulit itu
doomy15 / 1 pts / 1 day ago
yeah.. cuman terkadang kerasa "anj.. kenapa ga ada yg gitu si"
Lamputerbang / 1 pts / 8 minutes ago
Gue lebih ke "gabakal ada gue nemu beginian di hidup gue, yaudah nikmatin aja wkwk"
coffeelady / 2 pts / 2 days ago
sering laaa... 😂😂😂 apalagi yg critanya cwonya kaya raya tp bucin, yg bela2in cwe nya demi apapun, yg selalu datang disaat cwe nya dlm kesulitan..

ato kisah2 historical romance gt juga aku suka.. yg tentang pangeran2 sama princess2, ato bangsawan2 gitu.. yg kemana2 masi naik kereta kuda.. aaahhh luv banget 😍
HermioneGrangerrr / 2 pts / 2 days ago
Seringgggg bangettttt. Apalagi kyk kisahnya Habibie-Ainun, trus novel2 yg sering aku baca di Wp. Sekarang tinggal ykin aja suatu saat nanti dapet pasangan yg di idam idamkan kyk di novel2 atau film.
Bahagia / 1 pts / 1 day ago
Aamiin paling serius
Lolly / 2 pts / 2 days ago
Pernah, biasanya kalo sering baca novel. Tapi ga iri bgt si, Karna aku selalu memposisikan diriku sebagai pemeran ceweknya. Jadi ya kaya halu gitu wkwk😆
kopipagi / 2 pts / 2 days ago
Hinata. Kuat banget nunggu naruto
Hhaha / 2 pts / 2 days ago
prnh, ckup senyumin aja gw sih wkwkw
kn percintaan jga udh ada yg ngatur, mngkin itu yg terbaik bwt kita semua. kamu jga doomy ! >v<
doomy15 / 1 pts / 1 day ago
Awhhh.. thanks..
Bukankalian / 2 pts / 2 days ago
Bukan iri sih, lebih tepatnya aku bingung. Kok bisa orang merasakan hal seperti itu, aneh aja menurutku. Apalagi kok bisa ada orang yang mau² nya bucin sama cewek yang biasa² aja atau sama cowok yang terus nyakitin dia. Aneh sih menurut aku.
babigemoy / 2 pts / 2 days ago
seringggg. gw kadang pgn hidup gw itu seindah drama korea yg happy ending. dapet cowo badboy tp bucin, atau yg softboy, imut, rich, dan ganteng wkwkkwkw. tapi itu semua cuma ada di drama, susah nyari di dunia nyata yg kek mereka