(meng-sedih).


Sort Comments by:
Points Newest Oldest

quirkyalone / 2 pts / 2 weeks ago
That's right.

Apalagi orang yg dikangenin berhati lembut tapi gak punya nyali karna sadar diri dan paham karna tau bukan gw yg dia mau kayanya:)
melonmelow / 2 pts / 2 weeks ago
😢😢😢

Apalagi kalau karena yang dikangenin gak bakal bisa balik lagi 😭
UdinKnowme / 1 pts / 1 week ago
hufttt apalah aku yang gapernah ga kangen mantan 1 hari pun 😌
danzer_atc01 / 1 pts / 1 week ago
Betul, apalagi yang dikangeni itu tipe banget
salaso / 1 pts / 1 week ago
Jika rindu adalah virus, maka bertemu adalah vaksinnya
Fast / 1 pts / 1 week ago
Tapi kalo udah ketemu tetep gabisa bilang kalo kangen ༎ຶ‿༎ຶ
salaso / 1 pts / 1 week ago
Bukannya dgn bertemu udh ngobatin rindu?
Fast / 1 pts / 1 week ago
Emang iyaa sih, tapi kaya kurang gitu huhu
salaso / 1 pts / 1 week ago
Huhuhu iya bener sih, kadang crush udh di depan mata tp kalo ga bs ngajak ngomong ya ttp sakit sih😌
Fast / 1 pts / 1 week ago
Apalagi yang anggap spesial cuma sepihak 🙂
salaso / 1 pts / 1 week ago
Jangan diperjelas fast 🥺💔
Fast / 1 pts / 1 week ago
Hahahaha maaf kan 🤣🤣🤣🤣
Keyre_ / 1 pts / 1 week ago
Kenapa ga bisa bilang?