Sort Comments by:
Points Newest Oldest

coffeelady / 1 pts / 4 months ago
skandal sex sih 🙄 ada anak fakultas sebelah yg video ena2nya kesebar gitu

trus ada anak fakultas aku, angkatan aku, yg katanya ya ntah open BO ato dia emang suka ya.. pokoknya dicap cewe ga bener lah.. dan suatu hari liat dia terang2an jalan gandengan sama dosen muda di kampus.. yess.. sungguh berani mereka 👍
Qoproth / 1 pts / 4 months ago
Wow berani banget ce
Pasang tarif di mading kampus gt? wkwkwk
Summer / 1 pts / 4 months ago
Waktu semester pertama kelas 1 SMA, ada skandal salah satu anak seangkatan tapi beda jurusan tertangkap polisi akibat mengedarkan narkoba. Anaknya di penjara di penjara anak. Trus ada temen sekelas yg tertangkap akibat hs, itu kejadian pas guru pengawas meriksa setiap tas murid (ini sering terjadi di tempatku, sidak dadakan) trus guru itu nemuin pil KB di tas temenku.

Lalu waktu mau kelulusan ada sidak dadakan lagi dan kali ini semua hp di periksa, ada anak kelas sebelah yg seangkatan terciduk gara-gara di hp dia penuh dengan foto bugil dia. Anak itu mau di keluarkan dari sekolah tapi ortunya mohon-mohon ke pihak sekolah biar gak di keluarin.

Kejadian pertama itu yg membuat heboh satu sekolah
nnnbhb / 1 pts / 4 months ago
Waktu SMP heboh salah satu kakak kelas ada yg di perkosa sama kakak ipar nya. Dan salah satu guru disana melakukan pelecehan seksual ke murid.
salaso / 0 pts / 4 months ago
Dulu kampusku sempet heboh sama cerita dosen ghoib wkwk