Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Saram_ / 2 pts / 2 months ago
Kaya kehilangan setengah hidup
Hiks jadi sedihh :"
akhyar / 1 pts / 2 months ago
😢😢😢
bawang_goreng23 / 1 pts / 2 months ago
Sedih bgett, dan ngerasa "apa gw gk berharga ya di hidup mereka? :')
akhyar / 1 pts / 2 months ago
Kadang saya jg merasa gitu.
Lamputerbang / 1 pts / 2 months ago
Sedih. Tapi yaudah
Hitamputih / 1 pts / 2 months ago
B aja. Karena percakapan terakhirnya pun bukan hal yang baik.
Heiiheiisiapaaku / 1 pts / 2 months ago
Yagituu..skrg ngga seperti dulu... mungkin karena dia sibuk...kita berjalan ke arah yang berbeda, mencoba mencari ke bahagian masing masing.
akhyar / 1 pts / 2 months ago
Benar, pasti akan ada saatnya
naff_leo / 1 pts / 2 months ago
Sedih, pengen temenan kayak dulu lagi..
akhyar / 1 pts / 2 months ago
Bener, suka kangen aja gitu
Imfine9 / 1 pts / 2 months ago
Agak kesepian, tapi yaa gpp.
Imfine9 / 1 pts / 2 months ago
Iya, pada akhirnya kita akan terbiasa juga kok tanpa dia😌 dan masih baik² saja walau tanpa kabarnya seperti keadaan sebelum mengenalnya
Lolly / 1 pts / 2 months ago
Sedih, jadi kepikiran dan merasa hilang. Mau kenal onlen dan ga pernah ketemu atau dekat secara langsung , sama. Sedihnya tetep kerasa
ehs / 1 pts / 2 months ago
Karena endingnya jelek, jadi rasanya biasa aja, kayak nggak pernah ada apa2.
Summer / 1 pts / 2 months ago
Rasanya seperti ironman
QueenLiana / 1 pts / 2 months ago / *edited 2 months ago
Bukan pacar sih, tapi sahabat. Dulu dia selalu ada, dekat banget udah lebih dari saudara. Tapi tiba tiba tanpa mundur pelan pelan, dia menghilang karena disuruh memilih sama pacarnya yg toxic buat tinggalin sahabatnya.
.
Rasanya tuh kayak ada yg hilang. Gk enak banget kayak orang asing padahal kita gk buat salah apa apa. Setiap kumpul pasti ada yg kurang krna dia dulu paling ceria diantara kami
Aolislyuán / 1 pts / 2 months ago
Sedih sedih kampret gtu
Keyre_ / 1 pts / 2 months ago
Biasa aja, kan lama-lama jadi biasa