Sort Comments by:
Points Newest Oldest

NicoRobin / 4 pts / 1 week ago
Jajan dalam tanda petik.

Belum pernah.
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Nahh, akhirnya ada yg nyambung wkwk
Pecintaseblak / 1 pts / 1 week ago
Sabar yah,
Sampe saat ini dirimu belum menemukan jawaban yg anda cari.
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Mungkin engkaulah jawaban yg diberikan tuhan
Pecintaseblak / 1 pts / 1 week ago
Ceritanya lagi gombal apa begimana ni?
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Lagi nyanyi itumah
Pecintaseblak / 1 pts / 1 week ago
Yah :'( penonton kecewa. Kirain lagi gombal
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Maaf mbak, bisa minta waktunya seumur hidup?
Pecintaseblak / 1 pts / 1 week ago
Sa aee Luh Bambang
Ini lu lagi gombal? Jangan sampe gue salah kira lagi :'(
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Kaga, klo ini lagi latian jadi call center Telkomsel
Pecintaseblak / 1 pts / 1 week ago
Masa? Padahal dah baper nih
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Yahh udh baper, ywdh lanjut KUA aja yu
Pecintaseblak / 1 pts / 1 week ago
Gercep amat bang :')))
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Biar jalan²nya bisa jauh². Klo pacaran doang, nginep semalem juga udh jd trending topik tetangga
Pecintaseblak / 1 pts / 1 week ago
Bener bgt
Temen cowok gue main ke rumah aja udah jadi trending topik wkwwk padahal bukan berdauaan doang tapi sama temen yg lain. Tapi kebetulan dia Dateng awalan. Sampe dikira pacar gue, dibilang gini " eh blak itu siapa? Pacar kamu ta?. Gpp sama dia aja, ganteng tau". Terus gue cuma senyumin aja, gak jawab apa2 :))).
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Wkwkwkwk tetangga matanya lebih tajem daripada sniper
Sugary_Caramel / 1 pts / 1 week ago
Aiiih jadi baper
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Jangan baper dong jamilah
Lara / 2 pts / 1 week ago
sering sih gw jajan di abang2 gerobak gt beli bakso, mie ayam, cimol, nasi uduk, anjem jadi laper
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Wkwkwk ngapaa jadi jajan di abang² ini maemunah
doomy15 / 1 pts / 1 week ago
Kalau bisa jangan, kalau ga nahan jangan di rumah..
Karena penasaran membunuhmu.. :)
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Wkwkwk makin penasaran kan ni
Huwayn / 1 pts / 1 week ago
Jajan ya jajan aja
Tapi hati² ketagihan dan jangan sampe mau nyoba di banyak warung, kalo bisa satu aja yg jdi langganan
Kalo jajan, jgn lupa pake pengaman ya biar safety gtuu..
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Oalhhh begituu
Huwayn / 1 pts / 1 week ago
Itu org yg bilang ke gua btw, gua blm jajan soalnya
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Wkwkwk gw kirain pemain lama
Huwayn / 1 pts / 1 week ago
Mana sempat, keburu di coret dari KK
Vodka_Machiato / 1 pts / 1 week ago
Saran aja nih ya, kalo disini gak usah pake euphimism(penghalusan kata) atau kata dalam tanda petik. Di sini to the point aja biar pertanyaan yg mau kamu tanyakan bisa terjawab (karena serius saya juga penasaran)

Saya bilang "ngewong" aja disini dimarahin wkwk. Ngewe mah ngewe aja gak usah ngewong ngewong. Gituu. Lebih baik frontal aja sekalian
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Wkwkwkwk makasih ni sarannya
capcincapcipcup / 1 pts / 1 week ago
sebenernya penasaran juga sih, tapi buat "jajan" modalnya belom nyampe wkwk mentoknya jajan cemilan biar ga khilaf laper mata pas makan besar
flaws_girl / 1 pts / 1 week ago
Paling sering di indomaret
gulabatu / 1 pts / 1 week ago
Disamping kanan kiri rumahku warung jd agak sering jajan :v aduh jd lapar:(
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Wkwkwkwk jajannya bukan yang itu doong
gulabatu / 1 pts / 1 week ago
Trus jajan apa?
Lolly / 1 pts / 1 week ago
Aku blm jajan hari ini, biasanya beli susu, milkita sama kalo malam kebab. Habis akhir² ini sibuk.
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Jangan sampe sibuk mengalahkan hasrat ngemil, gaboleh itu
cappucinoo / 1 pts / 1 week ago
setiap sore gw jajan, pisang coklat krispy. Jadi pengen kan😢
wongaSu / 1 pts / 1 week ago
Yaudah beli ayok
pandagendut / 1 pts / 1 week ago
Biasanya sih di 'jajan' in