Sort Comments by:
Points Newest Oldest

Lamputerbang / 1 pts / 1 month ago
Kesel banget, batin jiwa malaikat ini kadang ingin membakar mereka karena kalo mngambil barang gak dikembaliin, suka otak atik gak jelas. Tapi tergantung umurnya, kalo masih balita gapapa kok, cuma pintu kamar gue akan gue kunci aja :)
violet / 1 pts / 1 month ago
Masalahnya tuh berani langsung masuk kekamar, bahkan lompatā€ di kasur sedih bgt kanšŸ„¹. Berisik teriak-teriak gtu pdhl dia ngomong sendiri tp sambil teriak-teriak
Lamputerbang / 1 pts / 1 month ago
Kunci pintunya say jangan buka anggap aja kamu lagi myembunyiin buron di kamarmu wkwk
violet / 1 pts / 1 month ago
Haha boleh juga idenya, thanks yaa
Anhedonia / 1 pts / 2 months ago
Ya pasti kesel, lah. Emang enggak bisa kamu tegur orangnya? Jangan jadi kebiasaan, apalagi kalau kita punya barang koleksi atau mainan mahal terus mereka seenaknya mainin. Gimana kalau nanti pecah atau patah? Sementara barangnya udah enggak ada gantinya?
ManusiaKesepian / 1 pts / 2 months ago
Namanya juga anak kecil apa yg ada dilihat dimainin, kitanya sih harusnya kalo tau gitu bisa mengatur atau biar dia gak mainin banyak itu harus gimana bisa dengan hanya separuh permainan yg di sediakan gitu