Sort Comments by:
Points Newest Oldest

blacky / 2 pts / 3 months ago
Saiya pengen banyak duit aja, ga macem macem kok
Melati / 1 pts / 3 months ago
Kalo dah banyak bagi gw yak
lycoris15 / 2 pts / 3 months ago
PENGEN KULIAH DI UNIV FAV TUJUAN AKU! AAMIIN!! 😭😭💪💪
Blessedforlyf / 2 pts / 3 months ago
HAFAL QUR'AN😭😭
Melati / 2 pts / 3 months ago
Aamiin paling serius emang
manusialangit____ / 2 pts / 3 months ago
CITA-CITA PALING MULIAAA
Prasastipengangguran7 / 1 pts / 2 months ago
Udah 2 tahun ini masih nunggu kepastian. Pengen cepet cepet kerja,kirimin ortu di rumah uang yang banyak:')
bersyucure / 1 pts / 2 months ago
pengen jerawat ilang
pandagendut / 1 pts / 3 months ago
Wisuda, dapet kerjaan.
Sugary_Caramel / 1 pts / 3 months ago
Ah anuuu gw mau ttd kontrak please 😶 katanya 3 bulan, pak ini saya hampir setahun kerja belom suruh ttd pak 😶

Oh iya gw mau beli kalung emas, punya liontin doang kalung nya gak ada kan anjim banget 😶

Intinya mah banyak duid
Kasian ATM gw nyaris kosong lagi tuh
manusialangit____ / 1 pts / 3 months ago
Pengen checkout semua barang di keranjang Shopee😭
yournameismyname / 1 pts / 3 months ago
GW PENGEN NIKAAAAAAHHHHHH....

AMINKAN DENGAN KERAS GAESSS
HAHAHAHAHA😭😭😭😭
Akurachel / 1 pts / 1 month ago
Pengen banget wujudin impian untuk jadi manusia yang rajin,ga leha-leha. Dan pinter MTK . 🙂
Lolly / 1 pts / 3 months ago
Lulus tepat waktu, kerja, banyak uang, jalan² keliling
NicoRobin / 1 pts / 3 months ago
Amiin.
Semoga terwujud olly
cappucinoo / 1 pts / 2 months ago
rajin ibadah
Ipk diatas 3,5 biar ukt tetap potongan.
bruntus hilang
pet shop makin berkembang
KMPRT / 1 pts / 2 months ago
Pengen hidup kembali tertata dengan baik dan punya pasangan. Cukup lah 5 tahun ngejomblo
rzftr / 1 pts / 3 months ago
Nikah please:'
Melati / 1 pts / 3 months ago
Aamiin paling gercep
Killer_Queen / 1 pts / 1 month ago
pengen nerbitin komik pertama :D
Bumi / 1 pts / 2 months ago
Ingin sembuh dari trauma yang sudah mengganggu bahkan hampir hancurin hidup. Semoga tahun sudah bisa baik-baik saja😇
Pecintaseblak / 1 pts / 2 months ago
Gue doain semoga cepat sembuh traumanya ❤❤❤
Bumi / 1 pts / 1 month ago
Terimakasih @pecintaseblak🤗
manusialangit____ / 1 pts / 1 month ago
Hai bumi, aku langit. Aku gak tau trauma apa yang kamu alami, aku juga punya trauma tersendiri. Jadi dari Langit untuk Bumi, ayo kita pasti bisa sembuh
Bumi / 1 pts / 1 month ago
Terimakasih langit 🤗
Semoga kita bisa sembuh dari trauma masing² 😇
indomie / 1 pts / 3 months ago
lulus.
dan berguna.
coffeaddict14 / 1 pts / 3 months ago
Proyek Cair.. biar bisa ngegarap konsep proyek lain yang udah didalam Kepala 🙂
vysa / 1 pts / 2 months ago
Pengen menang lomba
Scheherazade / 1 pts / 2 months ago
kurusss, 52kg hikss
Brownies_Cokelat / 1 pts / 2 months ago
Aku ingin punya duid hasil kerjaku sendiri. Aamiin
lunalovegod / 1 pts / 2 months ago
Checkout in semua isi keranjang syopi kuuu
Kasian amat sampe ada yg sold out wkwkwk
mpok_rempong / 1 pts / 3 months ago
Kerja yang bener. Buktiin ke orang orang kalo gua bisa kok. Pengen ngilangin pandangan kasian dari orang orang ke gua.
manusialangit____ / 1 pts / 3 months ago
semangat mpok! mpok pasti bisaa
NicoRobin / 1 pts / 3 months ago
Amiinn..
Semangat mpok :))
Melati / 1 pts / 3 months ago
Bilang gini mpok "GW GAK BUTUH BELAS KASIHAN LO, KALO MAU NGASIH DUIT YAUDAH SINI GOSAH BANYAK KECOT"
mpok_rempong / 1 pts / 3 months ago
Woooy bagi duit sinii wooy, mana 🤲
Melati / 1 pts / 3 months ago
💸💸💸💸💸💸💸💸💸
aisyahliyanazah / 1 pts / 2 months ago
Duit ngalir terus
Aamiin
alpukatmilo / 1 pts / 2 months ago
pingin publish art sama cerita sendiri :D
Bahagia / 1 pts / 3 months ago
Apa yang kusemogakan dilancarkan, dimudahkan, dan terwujud
manusialangit____ / 1 pts / 2 months ago
amiin paling serius
Melati / 1 pts / 3 months ago
Nikah boleee? :"
mpok_rempong / 1 pts / 3 months ago
Boleh sok
Sama siapa masalahnya
niskala / 1 pts / 3 months ago
aww. mak jleb bet dah mpok
mpok_rempong / 1 pts / 3 months ago
Haha kan nanya loh, siapa tau malah jadi pada doain teh mel segera dapet calon kan yaa
Melati / 1 pts / 3 months ago
AAMIIN PALING KENCENG WOE
Sugary_Caramel / 1 pts / 3 months ago
Amin paling seriyus di seluruh duniaaaaaaa🎶
Melati / 1 pts / 3 months ago / *edited 3 months ago
Anjimmm
Keinginan menikah 100%
Kesiapan diri 70%
Kesiapan dana 20%
Calon nothing
Bangcat memang🙂
mpok_rempong / 1 pts / 3 months ago
Hahaha hidup memang kadang sebangsat itu wkwk
manusialangit____ / 1 pts / 3 months ago
ya Allah aku ngakak banget maap ya😭🤣🤣
Melati / 1 pts / 3 months ago
Gapapa ngakak aja sampe meninggoy🙂
NicoRobin / 1 pts / 3 months ago
Boleh. Semoga lekas ketemu jodohnya.
Amiinn
Melati / 1 pts / 3 months ago
Aamiinn paling kilaaattt🐌
QueenLiana / 1 pts / 3 months ago
Ingin mendapatkan pekerjaan dan hidup sebagai wanita mapan dan mandiri. Mumpung maaih fresh graduate. Biar gk lama lama amat nganggur nya.
manusialangit____ / 1 pts / 3 months ago
yuk bisa yuk! perempuan masa kini kan hebat hebat💪
beerUang / 1 pts / 3 months ago
Kerja yang bener2 bikin nyaman dan sesuai keinginan (kalo bisa ngembangin usaha sendiri).
manusialangit____ / 1 pts / 3 months ago
semangat calon orang sukses! 💪
niskala / 1 pts / 3 months ago
diterima ngajar di lingkungan yg baik. punya usaha. jd orang yg lbh manfaat.
manusialangit____ / 1 pts / 3 months ago
amiinn kalau niat baik pasti kesananya juga baik
NotImpostor / 1 pts / 3 months ago
Pengen banget jadi anak ambis,tapi jiwa malasku menolak :’)
NicoRobin / 1 pts / 3 months ago
Aminnn..
Semoga rasa males nya ilang
NotImpostor / 1 pts / 3 months ago
Hehehe thanks ya😩
nyxz / 1 pts / 3 months ago
Pengen naik jabatan jd pejabat toko di waktu 6 bulan kerja, berarti april lah. Mau punya duit banyak, buat di tabung biar bisa lanjut kuliah psikolog.
Alpha / 1 pts / 3 months ago
Ngerjain tugas dengan baik dan ngerjainnya ga mepet deadline
manusialangit____ / 1 pts / 3 months ago
yuk kita pasti bisa😭
lunalovegod / 1 pts / 3 months ago
Wisuda
Nikah (?) Tapi ada pacar wkwkwk
NicoRobin / 1 pts / 3 months ago
Amiinn...
Semoga lekas ketemu jodohnya
pembantu_Bighit / 1 pts / 2 months ago
Pengen dapet penghasilan sendiri, karena udah capek jadi beban orang tua terus.
rizukisara / 1 pts / 2 months ago
- menikah dan langsung diamanahi anak
- resign jd pegawai kantoran dan buka kursus/bisnis sendiri
beyourhibiscus / 1 pts / 1 month ago
Semua hal jadi pasti2 aja, entah lulus, kerja, nikah, apapun. Capek mah 2020 kemaren banyak digantung mulu, alesannya pandemi mulu ah :(
Chubberly_ / 1 pts / 2 months ago
Masuk sekolah tujuan, hafal juz 30 dulu minimal
ewaaaw / 1 pts / 1 month ago
Bisa kuliah di univ dan jurusan yg tahun ini aku sia2kan. Kakekku bisa sembuh dan sehat lagi seperti dulu, bisa bayar kuliah dgn uang sendiri, dan hp baru:( Intinya semua ttg rezeki jadi semoga 2021 rezekiku dan keluarga lancar ngalirnya aamiin. Semoga kalianpun begitu
Aurigel71 / 1 pts / 3 months ago
1. Konsisten belajar bahasa Inggris dengan baik dan benar. Karena gue selalu oleng ke bahasa lain.
2. Dapetin beasiswa.
3. Kuliah dengan baik dan benar.
Pecintaseblak / 1 pts / 2 months ago
Bisa tetep kuliah dan dapet pekerjaan tanpa mengganggu waktu kuliah gue. Pengen banget punya penghasilan yg cukup, biar bisa beli buku, bisa beli ini.
Asli, gak enak banget gak ada duit. Tersiksa gue. Apalagi ortu gue udah gak ngasih duit. Minta ke kakak, gak senyaman dan seenak saat minta duit ke ortu. Mau beli ini susah; mau beli itu susah; temen ngajak main gak ada duit; boro-boro punya simpenan, punya duit buat ongkos ke kampus aja, udah bersyukur banget.
Nala / 1 pts / 3 months ago
Pengen gendut
NicoRobin / 1 pts / 3 months ago
Aminn..
Mimik susu yg rutin
Nala / 1 pts / 3 months ago
Iya kak aminn😭
Nala / 1 pts / 3 months ago
Maem terus nih tpi sama aja
Naneun-rf / 1 pts / 2 months ago
KULIAH
sambil kerja kalo bisa biar bisa punya penghasilan sendiri seenggaknya buat biayain diri sendiri dulu biar meringankan beban. PLEASE COME TRUE
gulabatu / 1 pts / 3 months ago
Semoga bisa kuliah
NicoRobin / 2 pts / 3 months ago
Semoga d beri kemudahan dan dilancarkan urusannya yah gula..
gulabatu / 1 pts / 3 months ago
Ya Allah makasih banget robiin, semoga kebaikan robin dibalas berkali lipat yahh
NicoRobin / 1 pts / 3 months ago
Amin ya robbal alamin.
Aaa..gula sweet bgt deh :D
gulabatu / 1 pts / 3 months ago
😳😣😣
Tanyasiapa / 1 pts / 2 months ago
Bismillahirrahmanirrahim. WISUDA
Redspiderlily / 1 pts / 3 months ago
Tabungan banyaaakk, jadi nak rajin, mulai konsisten belajar b Jepang lagi, mau nyoba part time. 😡
NicoRobin / 1 pts / 3 months ago
Amiinn..
Gausah pake ngeden juga laba :)
Vodka_Machiato / 1 pts / 2 months ago
Hmmm, gua gak banyak berharap sebenernya, yang penting bisa menikmati sehari-hari gua sepanjang tahun, menikmati momen, itu udah cukup. Memang ada beberapa rencana yang ingin diwujudkan, tapi gua gak terlalu berambisi seperti tahun-tahun sebelumnya.
Akusukamakan / 1 pts / 2 months ago
Udah mati rasa :(
Akusukamakan / 1 pts / 2 months ago
Sebenernya takut banget buat berekspetasi lagi, tapi yang pingin banget gua wujudin sih , GUA mau kerja woy, dah jadi pengangguran setahun, dah bosen banget rebahan mulu,dan semoga aja 2021 keadaan dunia kembali membaik dan si korona fucek pergi dan tak kembali.
Keyre_ / 1 pts / 2 months ago
Mental dan fisik gua sehat, Lulus, kerja,
Naniel17 / 1 pts / 3 months ago
Pengen banyak duit aja sih.
Melati / 1 pts / 3 months ago
Kalo dah banyak bagi gw yak bel
Naniel17 / 1 pts / 3 months ago
Besok aing kirimin lewat J&T
Melati / 1 pts / 3 months ago
A6 meluncur gamao taoo
Darkmoonsun / 1 pts / 2 months ago
Dapat pekerjaan tetap yg terbaik buat gw dengan gaji gede, dan bisa digunakan untuk membantu ortu dan ngebantu diri gw pas tua. Gw gak mau jadi sampah masyarakat atau beban buat oranglain