2 days ago
13 comments
Pertama-maaf gue minta maaf dulu karena curhatan gue sedikit tabu untuk beberapa orang. Tapi, gue bener-bener minta tolong.

Akhir-akhir ini gue suka sedih, gak tau apa penyebabnya. Padahal, gue di rumah fine-fine aja, keluarga gada yang berantem, pacar pun perhatian. Tapi entah kenapa gue masih ngerasa sedih dan kesepian.

Malem-malem biasanya gue ngelampiasin itu semua dengan "playing with myself", dan jujur, itu cukup ngebuat perasaan gue enakan.
Walaupun gak lama kemudian perasaan sedih itu muncul lagi.

Gue pun punya fetish yang aneh, yang mungkin kalo orang tau fetish gue, gue bakal dicaci maki, hahaha. Tapi gimana? Gue gak bisa ngendaliin, dan gue udah tau fetish gue ini dari dulu banget, dan gue gak tau kalo itu adalah fetish.

Dan mungkin karena itu juga yang ngebuat gue lebih ngerasa sedih dan bersalah. Yang gue rasain sekarang berkali-kali lipat setelah m********i. Tapi kalo gue gak ngelakuin, gue gak semangat, dan mood gue tambah down. Bahkan gue harus ngelakuin hal itu dulu sebelum gue bisa niat ngerjain tugas.

Gue ngerasa kecanduan. Tapi kecanduan gue yang menelan diri gue sendiri. Bayang-bayang hal yang bisa bikin gue turn on selalu kebayang walaupun gue gak minta, dan itu nyiksa gue.

Gue awalnya berencana buat nemuin psikolog, cuman gue "anak kesayangan" dan gak boleh keluar rumah, apalagi sekarang lagi corona.

Tolong, siapapun bisa bantuin gue? Gue capek.


Sort Comments by:
Points Newest Oldest

doomy15 / 2 pts / 2 days ago
yang bikin rasa enakan dan tiba-tiba ilang itu namanya post-nut clarity
kalau menurut gw, masturbasi itu tidak salah, asal tidak berlebihan. Lebih baik, sibukin diri sih yang aman buat sekarang. Kaya coba-coba bantu rumah, olah raga, atau gaming mungkin, atau pas malam bisa baca buku, coba-coba karang tulisan.. pokoknya apapun yang buat ngalihin pikiran dari hal-hal tersebut untuk sekarang. Kalau mau lebih tepatnya emang psikolog udah paling tepat.
Kalau ga salah sekarang ada konsultasi online ? mungkin coba search di google tentang konsultasi online. Sebenernya kalau ga salah "bermain sendiri" itu ada hal positifnya.. Tapi jangan berlebihan
biaan / 1 pts / 1 day ago
makasih banyak buat sarannya mas/mbak 😊 gue langsung search dan ternyata memang ada konsul online gitu, gue baru tau wkwkwk, makasih ya
doomy15 / 1 pts / 1 day ago
my pleasure..
Killer_Queen / 1 pts / 2 days ago / *edited 2 days ago
hmm.. menurut gw si kebiasaan "kokang shotgun" itu yg bikin mood naik turun dan ada penjelasan ilmiahnya.. simpelnya gini , ada reseptor yang ngatur hormon dopamin. nah pada saat "kokang shotgun" itu dopaminnya kea air disemprot make jetwasher gt ke reseptornya jadi rasanya pas "kokang shotgun" itu enak nah tapi abis lu kelar dopaminnya otomatis ngurang. nahh karena di curhatan lu bilang "kecanduan" berarti reseptornya udh berubah. semisal reseptornya awalnya bisa handle 100% nah karena sering "kokang shotgun" jadinya upgrade ke 200% dengan cara melebar. bisa dibilang udh agak rusak la. ada caranya si buat betulin yaitu gk "kokang shotgun" atw nofap. gw saranin banget lu jalanin nofap krn itu bagus banget buat kesehatan lu. kalo misal lu khawatir gmn caranya ngeluarin tu sperma pas nofap takutnya numpuk trus kanker, ada mimpi basah (gw asumsiin lu cowok ya) yang secara otomatis ngeluarin. jadi yaa salah satu caranya adalah nofap. dan btw ada ignya (jangan di terminate ya min :(( ) namanya "fapstronaut" jadi itu isinya motivasi motivasi nofap gt... tapi kalo misal lu udh nofap tapi masih sedih dan gk semangat mungkin coba lu curhat ke orang yang paling lu percaya agar hati lu enakan
biaan / 1 pts / 1 day ago
makasih mas/mbak buat sarannya 😊 gue coba liat ig nya deh, siapa tau beneran ngebantu, sekali lagi terima kasih yaa
Vodka_Machiato / 1 pts / 2 days ago
Kayaknya hal yang lu alami itu wajar deh, banyak juga yang mengalami tapi gak berani ngomong aja.
biaan / 1 pts / 1 day ago
nah gue gak tau juga sih, cuman semoga orang lain yang ngalamin bisa ngendaliin emosi sama mentalnya :(
espisanggulung / 1 pts / 2 days ago
Halo. Mungkin gue gak bisa bantu banyak. Sebenarnya banyak kok layanan psikologi online kayak Riliv, dll. Lo bisa manfaatin itu kalo emang gak bisa keluar rumah. It's good bcz you realize that u have something wrong. Gak ada sesuatu yang instan tapi lo bisa buat perubahan pelan-pelan.
biaan / 1 pts / 1 day ago
makasih buat sarannya ya, mas/mbak 😊 gue otw download app itu, semoga juga ortu gue gak tau kalo gue nyisihin sedikit uang gue buat ntu konsul wkwkwk, sekali lagi terima kasih banyak yaa
HappyPanda0_0 / 1 pts / 2 days ago
Ga nyaman banget sih pasti diposisi itu. Its oke kalo kamu masih bisa handle sendiri, coba buat cari2 cara dan tips ngatasin masalah itu di internet dan coba siapa tau work. Tapi aku pernah baca sebuah artikel, kalo hal seperti fetish ini misal emang udah mengganggu sampe ke kehidupanmu aktifitasmu atau buat kamu beneran terbebani emang baiknya ke psikolog sih. Mungkin bakal ada terapi atau tindakan yang perlu ditempuh, ini kalo bener2 kamu udah gabisa handle sendiri ya. Saat ini coba dulu tinggalin hal-hal yang bisa ngerangsang rasa itu timbul, trus coba sibukin diri ke hal-hal lain. Kasi sugest ke otak buat mikirin hal yang positif atau sesuatu yang bisa dilakuin untuk lupain itu. Semoga membantu
biaan / 1 pts / 1 day ago
makasih buat sarannya ya, mas/mbak 😊 gue udah mulai coba buat ngalihin diri dari hal yang kayak gitu, walopun perasaan sedih sama kesepian gak ketolong sih, tapi seenggaknya gue gak ngerasa bersalah aja, mungkin perlahan gue bisa terbiasa kayak gini dan mulai konsul ke psikolog, sekali lagi terima kasih banyak yaa :))
HappyPanda0_0 / 1 pts / 1 day ago
Im sorry cant help more than this.. I hope you will be okay and soon can find your best solution.
biaan / 1 pts / 1 day ago
its okay u dont have to feel sorry, lu udah cukup ngebantu gue dengan saran lu kok, thanks a lot yaa :)