1 month ago
22 comments
Ngobrol santai yuk! Thread ini akan dibuat rutin setiap hari.


Sort Comments by:
Points Newest Oldest

neko_ / 2 pts / 1 month ago
Harum malam, kembang melati.
danzer_atc01 / 1 pts / 1 month ago
Semalam bermimpi aneh, mantan senior yang tukang gosip itu terus-terusan chat gw dan pengen banget minta maaf sama gw
Qoproth / 1 pts / 1 month ago
Abis sepedaan pagi, capek juga udah lama gak olahraga.
arthea / 1 pts / 1 month ago
Gatau kenapa gua disemester 7 ini udah panik mikirin judul, proposal, skripsi, kkn tapi pas mau ngelakuin nyoba² nyari materinya malah jadi males duluan😥kenapa si gua
Imfine9 / 1 pts / 1 month ago
Makin berat aja nih karena kuota menipis dan belum gajihan😵
Kitsune / 1 pts / 1 month ago
menipis kok berat?
Imfine9 / 1 pts / 1 month ago
Berat mau ngisinya biar ga tipis lagi
chrome / 1 pts / 1 month ago
Selamat malam
Imfine9 / 1 pts / 1 month ago / *edited 1 month ago
Berat juga😓

Aku udah gatau mau curhat sama siapa? Mungkin cuma disini aku bisa leluasa karena aku gaperlu khawatir takut dicepuin, toh gaada yg kenal aku disini.

Hari² makin terasa berat, makin banyak orang yg gabisa gw percaya. Setiap masalah yang hadir memang selalu ada hikmah dan melatih gw jadi lebih dewasa dan berpikir realistis lagi, dari masalah² itulah gw akhirnya sadar kalau dunia ini ternyata keras dan gabisa gw samain sama cara pandang gw dulu waktu masih bocah.

Gw sadar, ternyata sekarang gw udah banyak berubah. Dulu sering ngalah, sekarang udah berani ngebela diri gw dihadapan orang yang mau seenaknya sama gw.

Tapi, gw jadi terlihat lebih arogan dan gasabaran. Padahal, gw cuma gamau terus diremehkan. Udah banyak hal yg bikin gw cape seharian ini, capenya pun gacuma capek badan tapi batin dan pikiran gw. Ada aja hal yg bisa bikin gw emosi sampe pengen nangis.

Gw kangen, hari² gw yg tenang. Bahkan gw udah lupa, kapan terakhir kali gw bisa tenang, santai dan ga stress😓

Gw blm tau Allah tuh sebenernya punya rencana baik apa ke gw?
Tapi gw selalu yakin, sebagai hambanya yg belum terlalu taat ini Allah pasti punya banyak cara untuk ngelindungin gw dan memperbaiki hidup gw ini, untuk bisa bernafas hari ini aja gw udah ngerasa sangat bersyukur walaupun penciuman gw blm normal.
Lamputerbang / 1 pts / 1 month ago
Semangat im, virtual hug for you
Imfine9 / 1 pts / 1 month ago
Thanks yaa lamp😓🤗🤗🤗
Lamputerbang / 1 pts / 1 month ago
Hari ini tai dan banyak pura pura nya. Laper, pengen nangis tapi gabisa. Yaudahlah yaa wkwk
blaxxugrswtt / 1 pts / 1 month ago
Hari ini akhirnya doi memutuskan lebih milih selingkuhannya dibanding aku yg setia 1tahun lebih bersamanya wkwk