Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Teknologi

10 Rekomendasi Website Nonton Film HD Gratis Sub Indo

×

10 Rekomendasi Website Nonton Film HD Gratis Sub Indo

Share this article
Website Nonton Film HD Gratis Sub Indo

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi website nonton film HD gratis sub indo yang bisa menjadi referensi bagi anda para pecinta film.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana menonton film merupakan hobi dan kegemaran banyak orang untuk menghabiskan waktu santai maupun saat sedang bosan. Ada banyak genre film yang bisa dinonton sesuai dengan selera, mulai dari film bergenre action, horor, fiksi fantasi, love dan romance dan lain sebagainya.

Example 300x600

Apabila dulu untuk menonton film, anda harus mencari file film dan mendownloadnya di PC anda, tetapi saat ini telah hadir beragam aplikasi dan situs nonton film yang memungkinkan anda menonton secara streaming tanpa harus memenuhi memori penyimpanan perangkat anda.

Dan sesuai dengan judul diatas, kali ini kami akan membagikan rekomendasi website nonton film HD gratis sub indo yang bisa anda simak sebagai berikut.

Rekomendasi Website Nonton Film HD Gratis Sub Indo

Website Nonton Film HD Gratis Sub Indo

Vidio

Rekomendasi situs nonton film gratis dan legal pertama dalam daftar ini adalah Vidio. Situs nonton film gratis legal ini menyediakan berbagai film dari bermacam genre, serta siaran olahraga. Namun, untuk mengakses layanan yang lengkap, pengguna harus berlangganan. Namun, jangan khawatir, karena biaya langganannya sangat terjangkau, yakni hanya Rp 49.000 per bulan. Dengan membayar jumlah tersebut, pengguna dapat mengakses seluruh layanan dalam Vidio dengan mudah.

iFlix

Rekomendasi nonton film selanjutnya dalam daftar ini adalah iFlix yang merupakan situs layanan streaming film yang berasal dari Malaysia. iFlix menawarkan berbagai film, seperti film box office, serial, film Indonesia, tontonan anak-anak, drama Korea, dan lain sebagainya.

Seperti platform nonton film online lainnya, pengguna dapat mengakses situs nonton film ini secara gratis. Namun, bila ingin leluasa menonton film di situs ini, maka harus berlangganan terlebih dahulu.

CatchPlay+

Catchplay+ menyediakan sejumlah film kartun, Indonesia dan Asia. Pengguna bisa mengaksesnya secara gratis. Namun, untuk menikmati seluruh konten dapat berlangganan lebih dulu. Harganya mulai dari Rp 45.000 ribu untuk satu bulan penggunaan.

WeTV

We TV dapat menjadi salah satu opsi dalam situs nonton film gratis legal. We TV menyediakan film yang menarik beserta series yang bisa dinikmati bersama. Situs resminya, adalah wetv.vp, yang tak hanya menyajikan film yang sudah tersebar di situs lain, tetapi ada serial yang hanya dapat ditonton di situs ini.

Viki

Viki juga salah satu situs nonton film gratis legal yang mungkin tidak asing bagi penggemar Kpop. Berbagai konten dari Korea Selatan dapat dinikmati dengan mudah dalam situs ini. Aplikasinya juga sangat mudah diunduh melalui App Store maupun playstore.

KlikFilm

KlikFilm adalah situs streaming film bioskop yang menyediakan banyak judul film Indonesia. Kamu harus berlangganan KlikFilm terlebih dahulu untuk menikmati konten-kontennya. KlikFilm juga menyediakan film bioskop mancanegara, mulai dari Korea, Thailand, Hong Kong, dan konten-konten dari festival film internasional.

Bioskop Online

Bioskop Online adalah situs streaming film bioskop yang menyajikan banyak film Indonesia. Bioskop Online juga menyediakan film Indonesia terbaru.

IQIYI

Rekomendasi selanjutnya adalah IQIYI yang merupakan salah satu situs nonton film gratis legal yang menyediakan banyak film menarik. Pengguna dapat menikmati film, drama, dan anime Asia tanpa takut terkena virus atau masalah lainnya. Situs nonton film gratis legal ini menyediakan film dalam akun gratis. Namun jika anda ingin mengaktifkan fitur VIP pengguna cukup membayar Rp 3.000 saja untuk satu bulan. Tentu harga tersebut adalah harga yang sangat terjangkau untuk menikmati film-film yang disediakan IQIYI.

Cinema Box

Situs nonton film gratis legal selanjutnya yakni Cinema Box. Pengguna dapat mendownload aplikasinya di Playstore atau Appstore. Film yang tersedia di situs nonton film gratis legal ini dapat diunduh dan dinikmati secara offline. Namun, jangan sampai disalahgunakan untuk keuntungan pribadi.

Klik Film

Dan rekomendasi website nonton film terakhir adalah situs Klik Film yang dapat menjadi alternatif situs nonton film gratis legal yang aman. Klik Film bekerjasama dengan Falcon Pictures sehingga pengguna dapat mengakses Falcon Pictures melalui situs tersebut. Tidak hanya film Indonesia saja yang tersedia, film mancanegara pun ada di situs nonton film gratis legal ini.

Sekian informasi mengenai website nonton film HD gratis sub indo untuk menjadi referensi anda untuk menonton film-film favorit anda dengan mudah. Semoga berguna dan bermanfaat.

Example 120x600