Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Teknologi

7+ Aplikasi untuk Download Lagu Tiktok Aman dan Legal

×

7+ Aplikasi untuk Download Lagu Tiktok Aman dan Legal

Share this article
Aplikasi untuk Download Lagu Tiktok

Apakah anda ingin mendownload lagu viral dan favorit anda dari Tiktok? maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan aplikasi untuk downlad lagu Tiktok aman dan legal.

Seperti yang kita sadaari bersama dimana dalam era digital saat ini dipenuhi dengan konten-konten menarik dari berbagai platform sosial media, salah satunya adalah aplikasi bernama Tiktok dimana aplikasi ini menjadi sangat populer beberapa tahun belakangan ini.

Example 300x600

Hal ini tidak terlepas dari banyaknya konten-konten viral di tiktok yang menarik banyak pengguna perangkat pintar untuk mencoba menggunakannya. Selain itu, platform tiktok juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa membantu membuat konten menjadi jauh lebih menarik dengan mudah.

Berbicara Tiktok, bukan rahasia umum lagi apabila dikatakan banyak konten di tiktok yang menjadi viral dan sorotan banyak orang, mulai dari lagu-lagu baru hingga lagu klasik. Hal ini pun membuat banyak orang penasaran dan mencari cara mendownload lagu viral di tiktok.

Dan sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi untuk downlad lagu Tiktok aman dan legal yang bisa anda simak sebagai berikut.

Aplikasi untuk Download Lagu Tiktok Aman dan Legal

Aplikasi untuk Download Lagu Tiktok

Spotify

Pertama, anda bisa memanfaatkan platform bernama Spotify yang merupakan layanan musik digital, podcast, hingga video yang bisa diakses HP, komputer, hingga tablet. Spotify dibuat oleh perusahaan asal Swedia yang menawarkan dengan lebih dari 70 juta lagu yang bisa didengarkan. Di spotify anda bisa download lagu TikTok kesukaan anda dimana anda bisa menikmati aplikasi musik ini gratis dan berbayar dengan berlangganan.

Kelebihan Langganan Spotify Premium

  • Mendengarkan musik bebas iklan
  • Group Session
  • Download 30 lagu hingga 10 ribu lagu di 1-5 perangkat seluler.

Apple Music

Apple Music menjadi layanan streaming musik dan video yang dirilis Apple Inc pada tahun 2015. Layanan ini merupakan toko musik iTunes. Sesuai dengan namanya, layanan ini hanya tersedia pada perangkat Apple.

Apple Music menjadi layanan musik streaming bebas iklan, yang membuat anda bisa mendengarkan jutaan lagu dan perpustakaan musik sendiri. Apple music juga membuat mengunduh file audio lossless, Dolby Atmos, serta menonton konten video eksklusif lainnya.

Joox

Joox merupakan layanan streaming musik gratis yang diluncurkan oleh Tencent. Aplikasi Joox bisa dinikmati dalam Android dan iOS, serta situs web. Anda juga bisa memutar lagu di Joox tanpa jaringan Wifi atau sambungan internet. Untuk bisa menikmati itu, anda perlu menjadi pengguna Joox VIP dengan tambahan biaya berlangganan.

Kelebihan Layanan Joox VIP

  • Menikmati lagu tanpa batas
  • Mendengarkan musik tanpa iklan
  • Bisa mendengarkan lagu secara offline
  • Download lagu kesukaan sesering mungkin yang
  • Mendengarkan lagu berkualitas suara CD.

YouTube Music

YouTube Music merupakan layanan streaming musik yang dikembangkan YouTube. Layanan YouTube Music berfokus pada streaming musik dari penyanyi di seluruh dunia, yang memungkinkan pengguna untuk mencari lagu berdasarkan genre, hingga daftar putar.

Untuk bisa menikmati lagu tanpa iklan, pengguna perlu mengaktifkan YouTube Premium. Harga langganan Youtube Premium adalah Rp 49 ribu per bulan.

Tidal

Sekedar informasi, Tidal merupakan layanan streaming musik global, dengan suara fidelitas tinggi. Selain itu, layanan ini juga menawarkan kualitas video High-definition (HD), bersama dengan daftar putar musik dan konten asli.

Pelanggan bisa mencari konten unggulan yang tersedia, untuk menemukan album musik favorit anda. Selanjutnya, anda juga bisa memilih kualitas audio yang diinginkan, misalnya Lossless atau MP3.

Setiap file dan kualitasnya akan menentukan harga untuk berlangganan. Harga berlangganan lagu di Tidal mulai dari paket HiFi US$ 9,99 atau sekitar Rp 149 ribu per bulan (asumsi kurs Rp 14.900), dengan kualitas standar (1411 Kbps), sampai yang termahal paket Family HiFi Plus US$ 29,99 atau sekitar Rp 447 ribu per bulan.

Shazam

Selanjutnya, kami akan membagikan aplikasi bernama Shazam yang termasuk aplikasi download lagu TikTok yang bisa ditemui di Google Play Store, App Store, Chrome Web Store hingga Galaxy Store. Shazam merupakan aplikasi yang bergabung dengan keluarga Apple Inc.

Shazam juga mampu mengidentifikasi musik, film, iklan, hingga acara televisi, berdasarkan contoh pendek yang diputar dan menggunakan mikrofon yang ada pada perangkat. Dalam laman resminya, Shazam mengklaim telah menghubungkan lebih dari 1 miliar pengguna, dalam waktu 10 tahun.

Resso

Dan terakhir, anda bisa menggunakan aplikasi Resso yang merupakan aplikasi streaming musik yang memungkinkan anda mengekspresikan diri dengan mendengarkan lagu-lagu hits, termasuk lagu TikTok. Layanan ini juga menampilkan charts lagu dari lagu TikTok Top 50 dan lainnya.

Untuk bisa menikmati layanan lengkap Resso, pengguna bisa berlangganan layanannya. Harga berlangganan Resso bagi pengguna Android yaitu Rp 49.900/Bulan dan Rp59.900 per bulan untuk pengguna iOS.

Sekian informasi tentang rekomendasi aplikasi untuk download lagu Tiktok secara legal dan aman untuk anda gunakan mendownload lagu-lagu viral favorit anda dari tiktok. Semoga berguna dan bermanfaat.

Example 120x600